Mr. P Ereksi setiap pagi berbahayakah?

Mr. P Ereksi setiap pagi berbahayakah?
MR P pria terkadang sering terlihat berdiri dan tegang di pagi hari. Apa pasal dan efek sampingnya?

Menurut Dr Ferryal Loetan ASCT&T SpRM Mkes-MMR, setiap pagi Mr P pria memang selalu tegang atau ereksi. Hal ini tentu saja bukanlah suatu kebiasaan buruk, melainkan alamiah dan normal dialami setiap pria.

“Ereksi itu terjadi karena kantung kemih yang dimiliki pria telah penuh semalaman. Akibatnya, saraf-saraf di sekitar alat kelamin pun terangsang. Jadi, ini terjadi bukan karena faktor rangsangan atau memikirkan sesuatu yang jorok,” kata Ferryal kepada okezone, Senin (13/10/2008).

Pakar seksualitas ini menambahkan, tidak ada durasi yang pasti seorang pria mengalami ereksi. Sepanjang dia tidak membuang air kecil, maka Mr P tetap saja menegang.

“Tidak perlu takut. Ereksi pada pria bukan masalah besar dan menimbukan efek samping yang berbahaya bagi si empunya,” jelas Ferryal.

Ferryal pun menyarankan agar Mr P tidak ereksi, yakni lekas kencing dan mandi setelah pria bangun di pagi hari. Jangan lupa pula siramkan air dingin yang agak banyak ke penis. Alhasil, penis pria pun tidak menegang lagi.(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

About these ads

2 Comments

  1. Posted April 8, 2011 at 8:29 am | Permalink | Reply

    15% Pria Indonesia disfungsi ereksiDISFUNGSI EREKSI (DE), merupakan momok menakutkan bagi kaum adam. Saat pria mengalami salah satu gangguan seksual ini, maka akan memengaruhi hasrat seksual.DE merupakan keadaan di mana seorang pria tidak mampu mencapai ereksi yang baik atau tidak mampu memulai dan mempertahankan ereksi. Ketika pria terangsang, maka Mr P bisa ereksi, namun ereksi tersebut bisa hilang dengan tiba-tiba. Kondisi itulah yang disebut disfungsi ereksi.Berdasar penelitian Asia Pasific Sexual Health and Overall Welness (Apshow), ternyata sebanyak 57 persen pria dan 64 persen wanita tidak terpuaskan hasrat seksualnya. Padahal, kenikmatan seksual ini sangat berpengaruh dengan tingkat pencapaian berbagai aspek kehidupan yang lain.Apshow melakukan survei ini di 13 negara kawasan Asia Pasifik. Di Indonesia terdapat 328 pria dan 250 orang yang menjadi respondennya.Hasil penelitian menunjukkan tingkat kepuasan seksual tergantung tingkat kekerasan ereksi."Ketidakmampuan mencapai atau mempertahankan ereksi penis yang memadai untuk melakukan hubungan seksual disebut disfungsi ereksi," kata Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, Jumat (16/10/2009).Di Indonesia, lanjut Wimpie, sekitar 10-15 persen yang mengalami permasalahan disfungsi ereksi. Tapi, hanya sedikit sekali kasus DE yang terungkap dan mendapat penanganan medis.Hanya sekitar 13 persen penderita yang sudah tanggap dengan informasi dan mau mencari pengobatan yang benar. Sedangkan sisanya kebanyakan malah menutup diri dan merasa malu mahal menganggapnya malah bukan penyakit.Terkait dengan temuan ini, maka tak mengherankan jika banyak beredar obat-obat yang dipromosikan bisa membuat hubungan seksual lebih memuaskan. Masih ditambah lagi banyak informasi yang berasal dari bukan ahlinya. Sehingga solusi yang diberikan pun tidak sesuai dengan masalah yang ada."Isinya biasanya bukan herbal murni. Obat yang benar adalah berdasar resep dokter. Kalau dijual bebas itu berbahaya dan berisiko," imbuhnya.Untuk menangani DE, dr Andini dari PT Pfizer Indonesia menegaskan, bahwa tidak bisa dilakukan sendiri."Kita harus tahu dulu kondisi kesehatan diri sendiri. Penyakit apa saja yang diderita juga berpengaruh pada cara penanganannya," ujar dr Andini. (Zaki Jubaidi/Koran SI/nsa)Sumber : http://www.okezone.com

  2. Posted April 8, 2011 at 8:29 am | Permalink | Reply

    3 Cara membangkitkan gairah wanitaGAIRAH seks kaum wanita sering kali menurun saat kondisi sedang lelah atau bad mood. Ada kiat khusus bagi pria untuk menyalakan kembali gairah pasangan.Seperti dikutip Askmen, untuk membangkitkan gairah seks pasangan ada beberapa cara baru yang bisa dilakukan, seperti:Belai mesra rambutnyaMembelai mesra rambutnya bisa membuat si dia mabuk kepayang. Apalagi jika Anda juga melancarkan aksi nakal yang membuatnya senang.Anda pun kini bisa membelai rambutnya selembut mungkin dan sesekali merangkai beberapa kalimat mesra ke arah telinganya. Apabila dia terlihat masih lesu dan kurang bersemangat, Anda bisa melempar ciuman hangat di rambutnya.Bicara lembut pada dirinyaUcapan lembut nan mesra pun bisa membangkitkan gairah cintanya yang hampir padam. Beberapa kalimat penggoda seperti "Saya suka sekali bentuk tubuhmu, kulitmu begitu halus" atau lainnya bisa menjadi faktor pemicu yang cukup efektif dalam "pertempuran" kali ini.Perhatian khusus di seluruh area tubuhnyaKaum hawa tentu saja selalu ingin dimanjakan oleh pasangannya, terutama saat berada di atas ranjang. Agar momen kali ini berakhir menyenangkan, maka Anda pun harus memberikan perhatian ekstra terhadap seluruh area tubuhnya, terutama pada bagian sensitif. Perhatian khusus ini bisa Anda praktikkan dengan membuat jari Anda menari di atas tubuhnya atau gunakan gerakan lidah sebagai salah satu pemicu yang menggoda.(tty)Sumber : http://www.okezone.com0 komentar:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: