3 Posisi ngentot ternikmat di kamar mandi

3 Posisi ngentot ternikmat di kamar mandi

Tweet

AJANG bercinta akan terasa membosankan saat dilakukan di tempat yang itu-itu saja. Saat kondisi ini dialami, maka perlu spot baru untuk mengeksplorasi kegiatan intim Anda dan pasangan. Salah satu ruang yang paling menarik untuk menunjang aktivitas ini ialah kamar mandi.

Dari seluruh ruangan di rumah, kamar mandi merupakan salah satu lokasi paling menggoda untuk menikmati hubungan intim. Tentu saja, peranan kamar mandi bisa lebih dari sekadar ruangan yang digunakan untuk membersihkan diri, tetapi juga bisa dinikmati untuk aktivitas ngentot.

Ada banyak cara membuat pasangan tergila-gila pada aksi panas Anda, namun hal ini akan semakin terasa bila Anda memiliki kreativitas yang cukup unik.

Nah, agar aksi bercinta Anda berdua semakin membara, Askmen memaparkan beberapa posisi ternikmat untuk menikmati ngentot di kamar mandi. Di antaranya:

Toilet rider

Pada posisi kali ini, Anda bisa memulainya dengan menutup dudukan toilet. Anda bisa mengambil posisi dengan duduk santai di atasnya, sementara pasangan menempatkan posisinya di atas tubuh Anda. Kali ini, giliran akhwat yang berperan aktif untuk menyelesaikan satu sesi percintaan.

Dalam posisi ini, pasangan bisa membelakangi Anda dengan sebuah punggung yang mulus. Anda pun bisa menciuminya dengan penuh mesra. Jika ingin tetap panas, pastikan tubuh Anda dalam posisi saling berhadapan. Konon, cara ini terbilang majur untuk meraih puncak orgasme.

Doggy style

Doggy style merupakan salah satu posisi favorit kaum hawa. Pasalnya, saat berada dalam posisi ini, akhwat bisa menggunakan kedua tangan bertumpu di atas bak kamar mandi. Anda pun memiliki peluang untuk menembus area sensitif si dia dari arah belakang.

Untuk mempermudah aksi Anda, Anda bisa mempermudah langkah dengan bantuan cermin. Sambil menikmati sesi bercinta, Anda bisa melihat wajah pasangan yang semakin terangsang.

Shower sex

Menikmati ajang percintaan di bawah pancuran air adalah bagian yang menyenangkan. Anda bisa menikmati kegiatan bercinta paling panas dengan memilih posisi berdiri di atas satu kaki, sementara kaki yang lainnya melingkari pinggang pasangan.

Sentuhan sensual bisa membuat pasangan kian melayang pada kenakalan Anda. Sebagai penutup yang manis Anda bisa mengakhiri sesi ini dengan menyabuni tubuh pasangan.(nsa)

Sumber : http://www.okezone.com
Atasi ejakulasi dini + kuat sex tanpa obat lengkap dgn Buku, CD dan DVD

, 0 komentar
Label: posisi ngentot
3 Alasan pria lesu di ranjang

Tweet

TAK selamanya pria bergumul hebat di ranjang. Beberapa faktor penyebab turut melemahkan aksinya selama bercinta.

Fakta yang dirangkum Health24, Kamis (19/11/2009), berikut memaparkan beberapa hal yang membuat mood pria untuk berhubungan intim hilang.

Rasa cemas, stres, dan depresi berlebihan

Rasa cemas serta stres berlebihan bisa menjadi salah satu penyebab Mr P sulit ereksi. Pria yang merasakan kecemasan saat melakukan aksi ranjang juga menjadi faktor lain penyebab ia tidak bisa memuaskan pasangannya.

Depresi terhadap berbagai persoalan hidup juga menjadi faktor lain mengapa Mr P tidak bisa “berdiri tegak” yang pada akhirnya membuat hasrat bercinta padam.

Jika masalah ini terus terjadi, bukan tak mungkin ajang bercinta terasa membosankan. Anda dan pasangan pun tidak lagi bergairah seperti saat pertama kali melakukan aksi ranjang.

Efek obat-obatan

Beragam obat-obatan yang dikonsumsi juga dapat berefek buruk pada kehidupan ngentotual. Sebab, beberapa zat-zat kimia dalam obat bisa menurunkan libido.

Impotensi

Masalah yang paling sering ditemukan pada pria adalah impotensi atau disfungsi ereksi (DE). Meski impotensi tak ada kaitannya dengan masalah libido, tetapi masalah ini membuat pria sulit mencapai orgasme.

Kanker prostat dan faktor psikologis menyebabkan seorang pria mengalami impotensi. Untuk membuat kehidupan ngentotual kembali bergelora, peran seorang pasangan sangat dibutuhkan. (ftr)(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
Atasi ejakulasi dini + kuat sex tanpa obat lengkap dgn Buku, CD dan DVD

, 0 komentar
Label: pria, ranjang
Selasa, 08 Maret 2011
Seni bercinta terdahsyat

Tweet

BERCINTA memang selalu menyenangkan. Namun, ajang ini pun dapat terasa membosankan. Saat rasa itu menghampiri, sederet trik bercinta terdahsyat dapat mengatasinya.

Selain resep bercinta dahsyat, aksi saling memanjakan satu sama lain menjadi bagian penting yang tak boleh terlewati.

Nah, untuk membuat aksi ranjang kali ini jadi babak yang luar biasa, Askmen melansir beberapa bocoran resep bercinta terdahsyat. Di antaranya:

Sensasi nakal jari tangan

Gerakan jari tangan yang nakal sudah terbukti ampuh membangkitkan gairah bercinta. Ketika Anda mampu memberikan sensasi berbeda, tentu saja ia akan merasa geli dan menikmati sensasi kenikmatan yang luar biasa.

Untuk itu, kini saat bagi Anda memainkan jemari tangan dengan lihai seperti membelai atau meremas setiap bagian yang bisa membangkitkan gairahnya.

Jika ingin inovasi yang berbeda, Anda pun bisa menggodanya dengan memainkan jemari membentuk lingkaran-lingkaran kecil di sekitar tubuhnya. Dijamin, pasangan akan segera merespon aksi nakal Anda.

Kuasai titik sensitifnya

Sama halnya dengan akhwat, kaum adam pun sangat menyukai jika area-area tertentu seperti bokong dan putih dirangsang pasangannya. Sebagai tambahannya, Anda bisa melengkapi aksi bermain lidah atau meremas area-area tersebut.

Menurut sebuah penelitian, lebih dari separuh pria mengaku terangsang dengan stimulasi pada area ini. Sebab, puting atau bokong menjadi salah satu titik sensitif kaum pria.

Hangatkan kedua kaki si dia

Cara lain yang bisa Anda coba adalah, menghangatkan kedua kaki pasangan. Untuk melancarkan aksi ini, Anda bisa memberikannya sebuah pijatan sensual. Jika ingin permainan kian bewarna, awali aksi dengan melakukan foot massage, lalu akhiri dengan kecupan mesra di area bokong.

Percikkan parfum di sekujur tubuh

Jika menginginkan pertempuran yang seru, maka Anda harus pintar memanfaatkan setiap perlengkapan yang dimiliki. Salah satunya, parfum.

Agar bisa mencuri perhatian pasangan, Anda bisa “memainkan” indra penciumannya. Caranya cukup sederhana, lakukan dengan memercikkan parfum di sekujur tubuh.

Aroma parfum yang menggoda dapat meningkatkan libido pasangan yang akhirnya membawa Anda berdua pada ajang pergumulan yang luar biasa. (ftr)

Sumber : http://www.okezone.com
Atasi ejakulasi dini + kuat sex tanpa obat lengkap dgn Buku, CD dan DVD

, 0 komentar
Label: gaya bercinta
ngentot tak lagi menggelora = akhwat sering selingkuh?

Tweet

APAKAH hanya pria yang sering “mendua” daripada akhwat? Mungkin selama ini jawabannya, ya. Namun, ternyata akhwat tidak kalah sering mengkhianati pasangannya. Lho kok bisa?

Penelitian terakhir yang dilansir dari Dailymail menunjukkan hasil mencenangkan. Kini, semakin banyak akhwat yang “menduakan” pernikahannya.

“akhwat sekarang lebih banyak terlibat affair dibandingkan dengan akhwat dahulu. Berdasarkan studi terbaru memamparkan, bahwa pria terlibat affair sebanyak 20 persen, sedangkan akhwat 15 persen. Namun, mereka menunjukkan sikap sangat berbeda ketika melakukan kebohongan,” jelas Dr David Holmes, seorang Psikolog dari Manchester Metropolitan University.

Lantas, apa yang membedakan perselingkuhan yang dilakukan antar pria dan kaum hawa?

“Perbedaan terbesar pada akhwat dan pria yang terlibat affair, akhwat lebih jago menyimpan rapat kebohongannya. Jika Anda melihat garis keturunan ayah, sebanyak 8 sampai 15 persen anak yang tidak tahu ayah kandungnya sering ‘mendua’,” papar Holmes.

Psikolog itu turut menambahkan, bahwa akhwat lebih mudah berbohong daripada pria. Sebab, akhwat secara psikologis lebih berpengalaman. Bila sedari kecil seorang akhwat suka berbohong, maka kebiasaan tersebut akan terus terbawa hingga dalam kehidupan perkawinan.

Salah satu faktor yang membuat akhwat selingkuh adalah urusan ranjang. akhwat yang tidak mendapatkan kepuasaan biologis serta dari sisi psikologis ketika berhubungan intim dengan pasangannya, akan merasa kehidupan ngentotnya tidak bergelora.

Nah, di sinilah kunci komunikasi memegang peranan penting. (nsa)

Sumber : http://www.okezone.com
Atasi ejakulasi dini + kuat sex tanpa obat lengkap dgn Buku, CD dan DVD

, 0 komentar
Label: selingkuh, akhwat
ngentot kilat cocok bagi akhwat pekerja

Tweet

KONDISI tubuh yang lelah sering kali menjadi alasan utama akhwat pekerja tak mempunyai waktu bercinta. Padahal, akhwat bisa melakukan ngentot kilat untuk memenuhi hasrat ngentot yang terpendam.

Cepat, beringas, menggebu-gebu, dan panas adalah empat kata yang dapat mendeskripsikan kedahsyatan quicky sex atau ngentot kilat. Tak heran bila gaya bercinta yang satu ini sangat digemari.

ngentot kilat juga menyenangkan. Sebab, ajang percintaan ini sangat efektif untuk menunjukkan padanya bahwa kehidupan ngentotual pasangan suami istri masih dalam tahap normal.

Hubungan ngentot tidak harus dilakukan di ranjang ketika malam hari tiba. Jika Anda sangat lelah usai berkutat dengan pekerjaan, dengan sedikit kreativitas, Anda masih bisa mengecap “surga dunia” bersama pasangan di keesokan hari.
Anda dapat menyuntikkan sedikit kesenangan dalam hidup Anda, jika Anda berdua dapat melangkah menjauh dari meja Anda di tengah hari, menyelinap keluar untuk bertemu selama satu jam untuk melakukan ngentot kilat. Tidak ada cara yang lebih baik untuk memecahkan satu hari yang terasa monoton selain bercinta, kata Amy Levine, ngentot Edukator dari New York.

Seperti dilansir Self, Minggu (24/1/2010), resep untuk ngentot kilat yang indah tidak membutuhkan perencanaan yang rumit. Anda hanya perlu waktu sedikit di tengah kesibukan Anda. Sebelum menikmati hidangan makan alam, pasang alarm sesuai kesepakatan untuk mengingatkan Anda berdua agar segera bercinta. Walau begitu, pastikan sang buah hati sudah terlelap tidur.

Bila Anda terjebak dalam permainan yang membosankan, menyelinap ke dalam kamar mandi bersama-sama untuk membuat malam penuh gairah, juga bisa menjadi solusi menarik.

Bagaimana, tertarik mencoba?
(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
Atasi ejakulasi dini + kuat sex tanpa obat lengkap dgn Buku, CD dan DVD

, 0 komentar
Label: ngentot kilat, akhwat
ngentot dini tingkatkan resiko PMS

Tweet

NEW YORK- Seseorang yang mulai berhubungan ngentotual terlalu muda atau terlalu tua lebih berisiko mengalami masalah kesehatan ngentotual sepanjang hidupnya.

Suatu studi menyebutkan, peneliti tidak ragu menyarankan pendidikan ngentotual di sekolah yang bertujuan agar hubungan ngentotual tidak dilakukan dalam usia terlalu dini. Berdasarkan data pada 1996, yang menggunakan subjek 8.000 orang dewasa, peneliti menemukan, mereka yang melakukan hubungan ngentotual terlalu muda akan lebih berisiko mengalami sexually transmitted diseases (STD) atau penyakit menular ngentotual (PMS).

Bahkan, memulai hubungan ngentot terlalu muda atau tua akan meningkatkan risiko mengalami gangguan fungsi ngentotual, khususnya pada laki-laki. Gangguan yang dialami, mulai masalah disfungsi ereksi hingga kesulitan mempertahankan orgasme.

“Namun, dari penelitian ini masih belum jelas hubungan antara melakukan hubungan ngentotual tertalu dini atau terlambat hubungan dengan gangguan disfungsi ereksi,” ujar Ketua Peneliti dari Universitas Columbia, New York, Dr Theo GM Sandfordf.

Penelitian ini menemukan pula penyebab penyakit ngentotual menular tidak hanya dipengaruhi hubungan ngentotual menular tidak hanya dipengaruhi hubungan ngentotual yang terlalu dini, juga ada faktor lain, misalnya karena menahan emosi, kognitif. Padahal, kemampuan interpersonal sangat penting untuk kepuasan ngentotual dan kesehatan secara keseluruhan.

Penelitian ini mencacat, rata-rata responden pertama kali berhubungan ngentotual saat berusia 17 sampai 18 tahun. Ada pula yang berusia 14 tahun saat berhubungan pertama kali.
(Sindo Pagi//tty)

Sumber : http://www.okezone.com
Atasi ejakulasi dini + kuat sex tanpa obat lengkap dgn Buku, CD dan DVD

, 0 komentar
Label: fakta ngentot, penyakit menular
Saat pria tunda waktu ngengentot

Tweet

PRIA sering kali kurang nyaman bercinta dengan pasangannya yang sedang menstruasi. Menyiasati waktu sebelum atau sesudah masa subur merupakan jalan terbaik meraih orgasme.

Gina Ogden PhD, pengarang The Return of Desire mengungkapkan, Ketika mendengar akhwat menstruasi, pria merasa tidak nyaman untuk berhubungan ngentotual.
Untuk itulah, lanjut Gina, pria perlu mencari waktu tepat untuk bermanja-manja dengan pasangannya. Sepekan sebelum atau sesudah menstruasi merupakan waktu di mana libido akhwat sedang menggebu-gebu. Saat itulah kesempatan pria merajut cinta dengan pasangannya di ranjang.

Tidak hanya mendapatkan orgasme satu kali permainan, tetapi suami istri bisa orgasme berkali-kali atau multiorgasme, sambung Gina, seperti dikutip Womens Health, Selasa (12/1/2010).

Gina menambahkan, hormon yang memacu siklus menstruasi adalah estrogen, testosteron, dan progesteron. Hormon tersebut terfluktuasi setiap hari dan memengaruhi perilaku ngentotual akhwat dengan cara dramatis.

Gina menyarankan, untuk membuat gairah pasangan meletup-letup, Anda bisa merangsang setiap jengkal tubuh pasangan dengan sentuhan lembut. Sentuhan yang Anda berikan pada pasangan secara kontinu dan tepat mengenai sasaran bisa membuatnya luluh. Alhasil, keinginan untuk bergumul di ranjang pun bisa segera terlaksana dan membuatnya mudah orgasme.(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
Atasi ejakulasi dini + kuat sex tanpa obat lengkap dgn Buku, CD dan DVD

, 0 komentar
Label: pria, waktu bercinta
Saatnya pria membangun Sex Appeal

Tweet

DAYA tarik ngentot akhwat saat di atas ranjang memang luar biasa. Tetapi pria pun juga menyimpan sex appeal yang sering kali membuat pasangannya ingin bercinta lebih lama.

Saat ini ada beberapa nama pria yang memiliki sex appeal dan selalu diidam-idamkan para akhwat, di antaranya Justine Timberlake dan David Beckham. Kehadiran mereka sering kali berhasil menghipnotis perhatian para akhwat.

Kendati demikian, Anda tidak perlu mengubah diri seperti mereka. Kini saatnya Anda membangun sex appeal, terutama di hadapan si dia.

Seperti dikutip Askmen, untuk membangun sex appeal dapat dimulai dari beberapa tahapan, seperti:

Hot kissing

Awalilah ‘pertempuran’ dengan melempar ciuman ke bibir pasangan. Agar momen kali ini berkesan romantis, berikanlah senyuman terindah dan tataplah kedua bola matanya. Selipkan pula kata-kata mesra, “Bibirmu begitu menggoda”.

Acara bercinta pun tidak berakhir di situ saja. Selanjutnya, Anda bisa memberikan ciuman ‘liar’ di beberapa titik penting tubuh pasangan, seperti leher ataupun buah dadanya. Jangan lupa memberikan sedikit desahan nakal, agar si dia merasa lebih bergairah dan ‘pertempuran’ menjadi lebih panas.

Intercourse

Tahapan ini merupakan puncak dari aktivitas bercinta yang paling ditunggu-tunggu kedua pasangan. Kini, Anda pun bisa melewati tahapan intercourse dengan membelai dan memeluk tubuhnya dengan erat. Anda jangan lupa memberikan rangkaian kata-kata nakal, “Aku rela menunggu lebih lama, agar permainan ini menjadi spesial.”

Akhirnya, Anda dan pasangan pun bisa mengapai orgasme secara maksimal dengan mengatur posisi bercinta senyaman mungkin. Siap bercinta?(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
Atasi ejakulasi dini + kuat sex tanpa obat lengkap dgn Buku, CD dan DVD

, 0 komentar
Label: daya tarik ngentot, pria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: