Tips Malam Pertama Berhubungan Intim

Malam pertama merupakan malam yang sangat indah bagi pasangan baru terutama dalam mejalani kehidupan rumah tangga. Perlu untuk diperhatikan adalah sebaiknya bila anda dan psangan sudah melakukan sebuah persiapan yang matang dan juga tidak terburu-buru dalam menghadapi malam pertama.

Beberapa hal yang harus untuk diperhatikan supaya malam pertama anda akan menjadi awal kebahagiaan dan keindahan dalam menjalin kehidupan berumah tangga. Kami sajikan tips berhubungan intim khusus untuk pengantin baru. Diharapkan tips berikut akan sangat berguna untuk Anda dan pasangan :

Terimalah Tubuh Anda Apa Adanya
Anda perlu untuk mensyukuri apa yang Tuhan berikan untuk Anda. Hilangkan semua keinginan anda yang tidak realistis dan sebaiknya anda lebih fokus dengan apa yang bisa membuat Anda terasa nyaman.

Jalin Keintiman dengan Pasangan
Agar bisa dicintai setulus hati, perlu untuk memperhatikan adanya sebuah keterbukaan pada pasangan anda, terutama apabila anda sedang melakukan kedekatan dan sedang bersama-sama. Sehingga anda akan dapat menjalani kehidupan pernikahan yang dapat memebrikan membahagiakan dan memuaskan anda.

Enjoy Saja
Perlunya sebuah perasaan bebas, agar anda dapat lebih menikmati hubungan intim pada malam pertama dengan sangat nyaman. Yahukah anda, bahwa pengalaman pertama itu menciptakan sebuah perasaan lebih bergairah. Ekspresikan diri Anda, terutama pada saat anda sedang menyentuh pasangan, atau pada saat anda sedang mengeksplorasi bagian tubuh Anda.

Jangan Terlalu Berharap Banyak
Perlu juga untuk diketahui, bahwa seks tidak bisa dinikmati begitu saja, terutama pada saat malam pertama atau pertama kali berhubungan intim. Ketika Anda dan pasangan lebih saling mengenal, maka anda berdua akan lebih mudah dalam memperbaiki hubungan intim ini agar lebih berkualitas dan menyenangkan.

Sebaiknya anda tidak perlu untuk memaksakan diri merasakan kenikmatan yang sangat tinggi. Sebab seperti semua orang, pada pengalaman pertama merupakan proses belajar dan untuk lebih siap pada pengalaman selanjutnya.

Nikmati Saat Pemanasan
Perlunya sebuah pemanasan (foreplay) merupakan bagian pertama yang membawa Anda dan pasangan pada hubungan seks yang lebih klimaks pada akhirnya. Perlu untuk diketahui bahwa pemanasan seks merupakan waktu yang tepat untuk mengeksplorasi dan memberikan sesuatu yang terbaik. Seks tidak hanya sekadar melakukan penetrasi saja, kan?

Pastikan Anda Sudah Cukup Terangsang
Sebaiknya tidak cuman terangsang saja, tetapi sebaiknya Anda dan pasangan wanita anda telah cukup memperoleh pelumasan. Apabila Anda ternyata masih kering, maka pasangan anda akan mengalami kesulitan untuk mendekati Anda, dan akan menimbulkan rasa sakit. Jika perlu anda pun boleh untuk menyiapkan alat pelumas untuk lebih membantu anda berdua melakukan hubungan intim.

Beranikan Terbuka
Janganlah anda takut untuk mengutarakan ketika anda mengalami rasa sakit dan juga mengatakan apa yang lebih membuat Anda merasakan nyaman. Ini perlu untuk dapat membantu anda dan pasangan mendapatkan kenikmatan seksual, bahkan pada malam pertama sekalipun.

Jangan Berbohong Soal Orgasme
Apabila Anda berbohong maka anda sebenarnya telah membohongi diri sendiri. Apabila adna tengah dekat dengan orgasme maka katakanlah hal itu pada pasangan. Itu dilakukan agar pasangan anda akan lebih terdorong untuk membantu anda mencapai orgasme.

Ingat, Mr Dick Juga Bisa loyo
Perlu juga diketahui bahwa penis anda juga tidak dapat action secara sempurna. Penis dapat juga mengalami kegelisahan lho? Ketika anda merasakan pengalaman malam pertama, anda mungkin akan mengalami ejakulasi dini dan juga susah mengalami ereksi. Apabila memang terjadi demikian, maka jangan berpikir itu merupakan masalah yang sangat besar, itu akan hilang dengan sendirinya karena kita hanya butuh penyesuaian.

Awali dengan Berciuman
Sebaiknya juga dimulai dengan melakukan ciuman mesrah sambil melakukan sentuhan ringan yang cepat dengan sedikit tekanan. Dan kini anda sudah bisa menikmati sebuah pengalaman baru yang menggairahkan bersama pasangan.
Share193

Hubungan Seks dapat Mengurangi Stres
Santai Setelah Berhubungan Intim
Berhubungan Intim Ketika Hamil
Berhubungan Intim Wajib Saat Ramadhan
Pencarian terkait:
pengalaman malam pertama,Tips malam pertama,proses malam pertama,pengalaman sex,seks malam pertama,video malam pertama menikah,tips malam pertama pernikahan,cara melakukan malam pertama,malam pertama,Malam pertama sAkit,vidio malam pertama,malam pertama pengantin baru,video sex malam pertama,hubungan seks malam pertama,melakukan malam pertama,tips malam pertama agar tidak sakit,cara malam pertama pengantin baru,video malam pertama sakit,Artikel malam pertama,video malam pertama pengantin baru,YANG DILAKUKAN PADA MALAM PERTAMA,Pengalaman sex pertama,Tips malam pertama pengantin baru,malam pertama pernikahan,sex pertama,mlm pertama,video cara melakukan malam pertama,video seks malam pertama,pengalaman malam pertama pengantin,video malam pertama,Hubungan malam pertama,gaya seks malam pertama,pengalaman pertama seks,vidio malam pertama menikah,rasa sakit malam pertama,cara berhubungan sex pertama kali,malam pertama sex,tips saat malam pertama,pertama kali berhubungan intim,tips seks malam pertama,foreplay malam pertama,apa yang harus dilakukan pada malam pertama,apa yang harus dilakukan di malam pertama,malam pertama kamasutra,rasa malam pertama,video hubungan seks malam pertama,cara malam pertama pernikahan,pengalaman berhubungan seks,berhubungan intim pertama kali,Pengalaman sex malam pertama

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: