kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Download Gratis Artikel Seks, Cerita Seks, Humor dan Ebook lainnya.

Selasa, 15 Februari 2011
8 Mitos seputar mainan seks

Tweet

VIVAnews – Mainan seks dirancang untuk menawarkan kenikmatan hubungan intim. Di balik sensasi yang ditawarkan, piranti itu menyimpan mitos yang seringkali menggangu pikiran sejumlah pasangan.

Mitos 1, hanya untuk mereka yang trauma berhubungan seksual

Faktanya, banyak pasangan menggunakan mainan seks dalam hubungan seksual. Bukan hanya mereka yang trauma, pasangan yang memiliki hubungan sukses juga perlu untuk meningkatkan fungsi seksual.

Mitos 2, mainan seks membuat kecanduan.

Faktanya, mainan seks tidak berbahaya. Hanya saja, ketika seseorang menemukan kenyamanan, sudah pasti ia akan sering menggunakannya demi kualitas kehidupan seks yang terjaga.

Mitos 3, wanita pengguna mainan seks tidak membutuhkan pria lagi

Faktanya, banyak mainan seks seperti vibrator yang menyerupai Mr. P, namun itu semua tidak dapat menggantikan peran utamanya. Hanya dengan wujud asli, seorang wanita merasakan kegembiraan dan kesenangan nyata.

Mitos 4, pria hanya menggunakan mainan seks ketika tidak bisa memiliki pasangan

Faktanya, mainan seks dapat membantu Anda menemukan potensi untuk menemukan kenikmatan seksual. Banyak pasangan menggunakan mainan seks selama berhubungan intim untuk membantu merangsang area sensitif.

Mitos 5, mainan seks membuat hubungan intim tidak alamiah

Faktanya, seks alami memang yang diinginkan oleh semua orang. Namun, banyak wanita tidak mengalami orgasme selama berhubungan seksual. Beberapa wanita bahkan perlu berpura-pura orgasme untuk memuaskan pasangan. Itulah mengapa, mainan seks diperlukan untuk membantu wanita mencapai klimaks. Mainan seks akan membantu merangsang G-spot.

Mitos 6, ada mainan seks yang baik dan ada pula yang buruk

Faktanya, mainan seks dapat meningkatkan fungsi seksual dan memberikan kenikmatan seksual luar biasa. Mainan seks dapat menjadi buruk bila tidak dioperasikan dengan benar. Saat ini, banyak produk yang canggih sehingga perlu mempelajari dengan cermat sebelum menggunakannya.

Mitos 7, semakin mahal mainan seks, semakin baik.

Faktanya, kenikmatan seksual yang ditawarkan mainan seks tak tergantung harga. Banyak mainan seks dengan harga murah yang memberi kenikmatan maksimal. Yang perlu diperhatikan justru material yang digunakan. Pilih bahan yang aman dan lembut karena bersentuhan langsung dengan organ sensitif.

Mitos 8, mainan seks memicu gangguan tubuh

Faktanya, hal ini bisa terjadi karena Anda terlalu sering menggunakan mainan seks. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan mainan seks hanya saat berhubungan intim.

Sumber : http://www.vivanews.com

, 0 komentar Label: sex toys

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Swiss mulai pasarkan kondom khusus anak

Tweet

VIVAnews – Kondom khusus anak usia 12-14 tahun mulai dipasarkan di Swiss. Kondom berukuran ekstra kecil itu dipasarkan untuk menekan kasus kehamilan di usia dini dan penyebaran penyakit seks.

Nysse Norballe, juru bicara perusahaan kondom Swiss Lamprecht AG, mengatakan, produksi kondom khusus bocah itu terinspirasi sebagai tindak lanjut pertemuan dengan organisasi AIDS di Swiss, AIDS-Hilfe.

“Banyak anak-anak puber yang kesulitan memperoleh kondom sesuai ukuran mereka,” katanya seperti dikutip dari laman ABC News. “Mereka membutuhkan sebuah kondom berukuran lebih kecil dan kami memproduksinya.”

Norballe juga memaparkan hasil survei majalah Jerman Bravo terhadap 13.000 responden usia 14-20 tahun, yang mengatakan ukuran kondom yang ada saat ini terlalu besar. Ia lantas mengaitkan dengan grafik kehamilan remaja di Swiss yang meningkat dari tahun ke tahun.

Pemasaran alat pengaman seksual untuk remaja di bawah umur itu menuai kontra dari sejumlah pakar. Alat itu ditakutkan justru akan meningkatkan perilaku seks bebas di kalangan anak dan remaja.

“Tapi saya maklum bahwa kehamilan remaja usia dini, infeksi menular seksual dan HIV merupakan masalah utama di seluruh dunia,” kata Eli Coleman, dari Universitas Medis Minnesota.

Sumber : http://www.vivanews.com

, 0 komentar Label: kondom

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Gairah seks menurun? Bagaimana membangkitkannya?

Tweet

VIVAnews – Hubungan seksual antar suami istri tidak selalu berjalan lancar. Stres, penyakit medis, perubahan hormon, masalah anak, atau masalah keuangan kadang bisa mengganggu hasrat seksual dan gairah dalam suatu hubungan.

Singkirkan mitos yang mengatakan seks hanya terjadi secara spontan. Selain itu jangan terlalu berpikir negatif bahwa ada yang salah saat Anda dan pasangan tidak mesra seperti awal hubungan. Yang benar adalah Anda harus melakukan usaha untuk mempertahankan hubungan dan gairah.

Komunikasi adalah salah satu hal yang dapat membangkitkan gairah. Komunikasi sangat penting, karena itu usahakan selalu berkomunikasi dengan pasangan. Komunikasikan apa yang Anda suka, yang menyenangkan, serta apa fantasi Anda.

Jangan takut mencoba sesuatu yang baru. Umumnya pasangan masuk ke rutinitas seksual yang biasa-biasa saja sehingga mudah diprediksi. Cobalah mengubah itu dengan bumbu-bumbu romantis. Anda bisa melakukannya dengan mencoba hal-hal baru dalam aktivitas seksual, seperti memberlakukan sebuah fantasi, mengubah pemandangan, atau memperkenalkan objek baru (makanan atau mainan seks). Selain itu, Anda juga dapat pergi ke seks terapis bersertifikat bersama pasangan.

Selain cara-cara tadi, Anda juga dapat meningkatkan gairah dengan merencanakan waktu bersama pasangan. Pilihlah suatu hari, dan habiskan bersama pasangan. Hal itu dapat membuat Anda dan pasangan menikmati kebersamaan satu sama lain yang mungkin sudah lama tidak dilakukan. Dengan begitu juga, Anda dan pasangan bisa memusatkan perhatian hanya pada satu sama lain.

Jadwalkan kegiatan seksual. Rencanakan waktu itu dan tuliskan dalam agenda sehingga tidak akan terlupakan di antara kesibukan yang sangat mengganggu. Perencanaan ke depan dapat membangun antisipasi dan kegembiraan. Memprioritaskan keintiman dan menjadwalkan waktu bersama-sama dapat menjaga kesehatan hubungan.

Anda juga dapat meningkatkan hasrat seksual dengan latihan. Latihan adalah cara yang baik untuk meningkatkan hasrat seksual, kesenangan, dan dapat membuat Anda merasa lebih seksi. Misalnya dengan membaca novel erotis, menonton film seksi, atau menonton video porno. Pikirkan ketika tingkat gairah sangat tinggi. Berfantasilah dan lihat ke mana pikiran dan tubuh membawa Anda.

Sumber : http://www.vivanews.com

, 0 komentar Label: gairah seks

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Bercinta lebih panas dengan 4 latihan

Tweet

VIVAnews – Setiap pasangan tentu ingin suasana bercinta selalu menggebu-gebu. Tetapi, ada kalanya Anda atau pasangan kurang bergairah, dan sulit mendapat kepuasaan saat bercinta. Hal itu tentu saja tidak boleh dibiarkan.

Untuk membuat suasana bercinta selalu bergairah ada empat gerakan yang bisa dilakukan. Investasikan waktu selama lima menit per hari untuk melakukan gerakan berikut:

1. Latihan Kegel

Latihan ini merupakan dasar sensasi kenikmatan seksual. Latihan kegel bisa membantu Anda lebih mudah mencapai kepuasan puncak.

Anda bisa melakukan latihan kegel di mana dan kapan saja. Seperti, ketika mengemudi, berdiri di antrian atau ketika sedang duduk di sofa. Variasikan posisi Anda mulai dari posisi duduk kemudian berdiri, lakukan latihan tersebut secara teratur selama satu minggu, dan rasakan sensasinya!

2. Latihan pernafasan

Seperti latihan kegel, latihan pernafasan sangat mudah dilakukan dan hanya membutuhkan beberapa menit saja. Cobalah untuk belajar mengatur pernafasan dengan berlatih yoga dengan target latihan panggul dan area genital.

Anda tidak perlu melakukan latihan pernapasan setiap hari atau setiap kali bercinta. Beberapa wanita menggunakan teknik pernafasan hanya ketika mereka mengalami kesulitan untuk memusatkan perhatian pada rangsangan seks, atau mempertahankan gairah lebih lama.

3. Latihan panggul

Gerakan ini sangat penting untuk membuat panggul lebih fleksibel. Posisi yoga Kundalini seperti ‘The Sexual Lotus’, ‘The Cat’ dan ‘The Hip Swivel’ sangat cocok untuk mengencangkan otot di daerah panggul, sekaligus memberikan ketenangan pikiran. Jauhkan energi negatif, dan ciptakan aura sensual sehingga suasana bercinta menjadi lebih menggebu-gebu.

4. Latihan otot PC

Saat bercinta, otot PC (pubococcygeus) Anda dan pasangan makin kuat. Cobalah berbagai gaya yang menantang otot-otot Anda. Otot yang terlatih membuat Anda dan pasangan berhubungan dengan intens, dan mudah mencapai klimaks. Untuk menguatkan otot PC, cukup lenturkan otot tubuh terutama pinggang saat sedang bercinta. (ina)

Sumber : http://www.vivanews.com

, 0 komentar Label: latihan seks, tips bercinta

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Internet lebih menarik daripada seks

Tweet

VIVAnews – Perusahaan komputer terkenal, Intel, ingin menunjukkan internet telah menjadi kebutuhan mendasar warga Amerika Serikat. Perusahaan tersebut bekerjasama dengan perusahaan penyelenggara survei, Harris Interactive, untuk melakukan survei pada orang dewasa dengan tema survei Internet Reliance in Todays Economy.

Dari penelitian tersebut selain masalah ekonomi ada temuan yang sangat menarik. Yaitu, diketahui 46 persen wanita dan 30 persen pria lebih memilih dua minggu tanpa seks daripada dua minggu tanpa internet. Survei dilakukan pada 2119 orang dewasa.

Hasil survei menunjukkan, internet masuk dalam peringkat tertinggi dalam kategori “Aku tidak bisa hidup tanpa…”. Televisi kabel televisi, makan di luar, belanja dan pakaian olahraga mengalami penurunan peringkat. Selain itu, 61 persen wanita lebih suka pergi tanpa menonton televisi selama dua minggu daripada kehilangan akses internet selama satu minggu.

Data survei tersebut nantinya dijadikan Intel sebagai dasar pembuatan dan pemasaran produk khususnya di Amerika Serikat. Menurut survei, internet saat ini sudah menjadi kebutuhan dasar di Amerika Serikat.

“Survei mengungkapkan bahwa 65 persen orang dewasa merasa bahwa mereka tidak dapat hidup tanpa akses Internet. Bahkan lebih dari 71 persen mengatakan, perangkat internet seperti seperti laptop, netbook dan modem sangat penting. Karena, bisa memberikan informasi secara cepat masalah-masalah kritis seperti situasi ekonomi,” kata pihak dari Intel seperti VIVAnews kutip dari New York Times.

Sumber : http://www.vivanews.com

, 0 komentar Label: daya tarik seks

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Aroma tubuh pembangkit gairah seks

Tweet

VIVAnews – Tahukah Anda, jika wanita mengeluarkan bau badan khas ketika memasuki masa subur. Bau badan alami yang mampu memicu energi untuk membangkitkan hasrat seksual pria.

Penelitian yang dipublikasikan dalam Discovery News mengungkap, kadar testosteron pria meningkat tajam saat mencium kaos bekas pakai seorang wanita yang tengah masa subur. Peningkatan hormon pria itu menjadi indikasi ketertarikan seksual.

Penelitian dilakukan terhadap sejumlah wanita, yang sebagian di antaranya tengah memasuki masa subur. Mereka diminta mengenakan kaos bersih yang sama saat tidur, selama tiga hari tanpa dicuci.

Pada hari keempat, kaos-kaos bekas itu dikumpulkan dan dipilah sesuai kondisi kesuburan si wanita. Kaos-kaos itu kemudian disimpan di dalam kantong plastik dan dibekukan.

Eksperimen selanjutnya, setelah menandai kaos-kaos bekas itu, para peneliti mengacaknya dengan kaos bersih yang belum dikenakan siapapun. Kaos-kaos itu kemudian disajikan di hadapan belasan pria.

Para peneliti meminta para pria mencium kaos-kaos yang tersaji secara bertahap. Setiap selesai mencium satu kaos, peneliti mengambil sampel air liur mereka untuk mengukur kadar testosteronnya.

Hasilnya, pria yang selesai mencium kaos bekas pakai wanita subur memiliki kadar testosteron 37 persen lebih tinggi dibandingkan pria yang mencium kaos bekas pakai wanita yang bukan dalam masa subur.

Sementara, pria yang mencium kaos bekas pakai wanita subur memiliki kadar testosteron 15 persen lebih tinggi daripada pria yang menghirup kaos bersih yang belum dikenakan siapapun.

“Para pria itu hanya mencium kaosnya, kami beranggapan jika pria itu berhadapan langsung dengan wanita subur kadar testosteronnya akan jauh lebih besar,” ujar Jon Maner, penulis Jurnal Ilmu Psikologi.

Sejumlah ahli masih terus mengembangkan temuan ini. Mereka tengah mencari cara untuk menjadikan aroma khas itu sebagai acuan pembuatan parfum pembangkit gairah seksual.

Sumber : http://www.vivanews.com

, 0 komentar Label: gairah seks

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Tips aman memakai kondom

Tweet

VIVAnews – Tak sedikit pasangan yang melakukan hubungan seks dengan menggunakan ‘pengaman’ satu ini, tapi tetap mengalami ‘kecelakaan’ alias kondom bocor. Hal ini perlu Anda waspadai, terutama bagi yang belum menginginkan kehadiran buah hati. Untuk itu Anda perlu tahu, cara menggunakan kondom sebagai alat KB dan pengaman yang aman :

Perhatikan ukuran

Jangan remehkan keluhan yang dialami pasangan saat menggunakan kondom. Jika pasangan Anda merasakan kondom semakin ketat, hentikan kegitan bercinta. Jika terjadi peregangan pada permukaan kondom, berhati-hatilah, bisa jadi itu merupakan tanda-tanda akan terjadi kebocoran.

Yang perlu diperhatikan, ketika memasang kondom, pastikan Mr. P dalam keadaan kering. Ini bisa menghindari agar kondom bisa terpasang dengan rapi tanpa harus tergelincir dan lepas.

Berikan pelumas

Jangan malu-malu untuk menambahkan sedikit gel atau cairan lubrikasi bila kondom yang dikenakan terasa kering. Paul Joannides, penulis ‘Guide To Getting It On’, menyarankan melakukan rehidrasi jika permukaan kondom terasa kering. “Cukup tambahkan sedikit pelumas buatan atau air liur, sebagai pelumas. Namun, jangan terlalu banyak. Sebaiknya hanya di bagian ujungnya saja,” katanya menyarankan.

Jangan pernah menyimpan kondom dalam saku celana

Usai mendapatkannya dari toko, usahakan di simpan dalam tempat yang longgar seperti di dalam tas agar kondisinya tetap bagus.

Gunakan kondom berkualitas

Sebuah penelitian baru-baru ini menguji 15.000 kondom. Hasilnya, tujuh produk mendapat nilai sempurna, dan memiliki kualitas baik. Tak hanya lebih kuat, tetapi juga bisa diandalkan. Ada baiknya Anda memilih merek yang telah teruji dan berkualitas.

Hati-hati, kondom palsu

Banyak kondom palsu yang berasal dari Cina. Mereka banyak memproduksi kondom tiruan yang hampir sama dengan kondom merek terkemuka. Tapi tidak perlu khawatir, agar terhindar dari kondom palsu cek kemasan saat membeli, atau jika terdapat aroma yang aneh, sebaiknya tidak dipakai. .

Perhatikan kemasan

Jika kondisi kemasan dalam keadaan sobek, lebih baik jangan digunakan. Menggunakan produk yang memiliki kemasan dalam keadaan rusak, pada dasarnya tidak aman untuk digunakan. Ini penting untuk mencegah penyakit menular seksual dan kehamilan yang tidak diinginkan.

Sumber : http://www.vivanews.com

, 0 komentar Label: kondom, tips bercinta

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Pilih mana, tidur atau bercinta?

Tweet

VIVAnews – Bila disuruh memilih antara dua aktivitas ini, seks dan tidur, apa jawaban Anda? Jika mengacu pada survei yang dilakukan relax.com, ternyata 51 persen dari responden yang disurvei menyatakan mereka lebih banyak memilih tidur ketimbang berhubungan seks.

Berdasarkan survei atas perintah jaringan Hotel Westin yang dilakukan 12.000 responden ini menemukan fakta bahwa cukup banyak orang yang merasa kurang punya waktu istirahat. Namun, sisa 49 persen responden menyatakan seks tetap yang terpenting.

Dan Anda perlu tahu alasan utama di balik ketidakmampuan seseorang untuk menjalani tidur cukup adalah teknologi. Teknologi modern inilah yang telah membuat istirahat malam kebanyakan orang menjadi terganggu. Pekerjaan, hiburan dan informasi yang terlalu dekat membuat mereka merasa kecanduan untuk menggunakannya.

Sebagai contoh, 5 tahun lalu, jika terbangun pukul 3 pagi dan ingin tahu berita aktual, Anda perlu bangkit dan mengakses internet di PC atau laptop. Tapi, kini, Anda hanya berguling, dan mengambil Brackberry atau Iphone Anda.

Satu-satunya masalah dalam kajian ini, adanya dugaan sederhana bahwa banyak tamu dari Westin, sering melancong, dan seringkali melakukan perjalanan. Hal ini kemungkinan bisa memberikan tekanan seperti stres dan mengacaubalaukan ritme kehidupan seseorang.

Dan, ketika kembali ke rumah, mereka lebih memilih tidur ketimbang berhubungan intim dengan pasangan.

Sumber : http://www.vivanews.com

, 0 komentar Label: mood bercinta

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Alat test kesuburan pria

Tweet

VIVAnews – Bukan hanya wanita yang bisa melakukan tes kesuburan dengan mudah di rumah. Kini, pria juga bisa melakukannya. Sebuah alat baru saja diciptakan yang cara kerjanya mirip dengan alat tes kesuburan wanita, dan berfungsi untuk mengetahui kesuburan pria.

Alat yang diberi nama “SpermCheck Fertility” akan segera beredar di Eropa dan dalam proses pengujian dan pemeriksaan oleh badan pemeriksa obat Amerika Serikat (Food and Drug Administration). Harga alat tersebut cukup murah yaitu US $ 25, jika dibandingkan dengan pemeriksaan di rumah sakit.

Pengujian dilakukan pada pasangan yang sedang berusaha mendapat keturunan dan belum berkonsultasi dengan dokter kandungan. Hal ini untuk mengetahui kondisi kesuburan pada pria dengan cara yang lebih mudah dan sederhana.

“Produk ini bisa menganalisa semen dengan biaya yang lebih rendah. Selain itu, banyak juga pria yang keberatan dan gengsi saat diminta ke dokter untuk memeriksakan kesuburan,” kata Dr. John C. Herr dari University of Virginia, Amerika Serikat, seperti VIVAnews kutip dari MSNBC.

Dalam jurnal Human Reproduction, Herr dan timnya mengungkapkan mereka melakukan studi perbandingan antara “SpermCheck Fertility” dengan pemeriksaan standar sperma di laboratorium dengan menggunakan 225 sample semen. Hasilnya, tes dengan menggunakan “SpermCheck Fertility”, keakuratannya mencapai 95 persen.

Sebanyak 20 juta atau lebih sperma per mililiter semen dianggap normal. Dari tes menggunakan “SpermCheck Fertility” akan diketahui apakah seorang pria memiliki jumlah sperma yang sangat rendah (di bawah 5 juta sperma per mililiter) atau tidak. Karena, jumlah sperma sangat mempengaruhi kesuburan pria.

Untuk melakukan tes sederhana dengan “SpermCheck Fertility” semen harus didiamkan selama 20 menit. Lalu, dengan menggunakan pipet, campur sebanyak 100 mikroliter semen dengan substansi yang disebut buffer. Campuran tersebut kemudian diteteskan pada wadah, dan hasilnya akan bisa diketahui sekitar tujuh menit kemudian.

Sumber : http://www.vivanews.com

, 0 komentar Label: kesuburan, pria

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Diet untuk menjaga libido menggebu-gebu

Tweet

VIVAnews – Seperti diketahui banyak manfaat positif yang bisa dirasakan ketika Anda rutin melakukan hubungan seksual. Namun perlu dicatat, melakukan hubungan seksual yang aktif dan sehat terkadang bisa terhambat karena tingkat libido yang rendah.

Alasan lain tidak bergairah untuk bercinta mungkin karena Anda dan pasangan berada dalam suasana hati buruk, termasuk kurangnya berolahraga dan juga kurangnya terkena paparan sinar matahari. Kondisi ini bisa jadi gejala tubuh mengalami Seasonal Affective Disorder (SAD).

Beberapa ahli kesehatan menyarankan berenang sebagai cara untuk meningkatkan libido. Hal ini disebabkan pelepasan hormon saat latihan, dan juga air dingin dapat menyebabkan hormon noradrenalin yang akan dirilis dapat membuat Anda merasa lebih seksi.

Berikut ini beberapa jenis makanan bernutrisi yang Anda butuhkan untuk menjaga libido Anda tetap menggebu-gebu:

Vitamin A

Nutrisi ini membantu mengatur sintesis hormon seks progesteron. Hati, telur, wortel, labu dan ubi jalar merupakan sumber yang baik.

Vitamin B3

Ini adalah nutrisi yang memacu darah mengalir dengan lancar. Jika aliran darah lancar bisa merangsang adanya respon seksual. Unggas, ikan dan kacang-kacangan mengandung B3 bisa Anda konsumsi untuk meperlancar aliran darah.

Vitamin B6

Vitamin ini mengendalikan produksi hormon prolaktin, yang merupakan pembangkit libido. Pisang, tuna segar, salmon dan bawang putih dalam makanan akan membantu Anda mendapatkan vitamin yang penting ini.

Vitamin C

Vitamin C bisa meningkatkan kualitas dan jumlah sperma pada pria. Hal ini juga penting untuk sintesis hormon yang terlibat dalam seksualitas. Semua buah dan sayuran – khususnya buah kiwi, lada, blackcurrant, stroberi dan jeruk merupakan sayuran dan buah yang berlimpah kandungan vitamin C nya.

Magnesium

Adalah faktor perangsang dalam produksi hormon seks dan neurotransmiter yang memodulasi perasaan seksual.

Selenium

Digunakan untuk produksi sperma dan mobilitas. Bubur dan beras merah merupakan sumber yang baik.

Zinc

Salah satu elemen esensial dalam produksi testosteron dan hormon seks lainnya. Kandungan Zinc pada kelenjar prostat dan sperma lebih tinggi daripada di jaringan tubuh lainnya.

Essential Fatty Acids

Formula ini bisa membangunkan produksi hormon seks. Sehingga tidak ada alasan lain untuk tidak menyertakan salmon dan minyak ikan, ditambah kacang-kacangan dan biji-bijian dalam diet anda.

Vitamin D

Seperti disebutkan sebelumnya, musim dingin sering mengakibatkan kurangnya libido dan kekurangan vitamin D dapat menjadi bagian dari menurunya gairah seseorang. Pastikan Anda mendapatkan banyak sinar matahari bila memungkinkan.

Fitoestrogen

Fitoestrogen, sebagaimana ditemukan dalam kedelai, kacang-kacangan dan sayuran berdaun hijau. Zat kimia yang menyerupai hormon wanita estrogen banyak terdapat pada sayuran dan kacang-kacangan, dan mengkonsumsi banyak makanan ini dalam diet Anda dapat membantu mengatur hormon dan menjaga libido Anda tetap menggebu.

Mangan

Metabolisme hormon estrogen wanita tergantung pada kekurangan mangan dan mangan akan secara signifikan mengurangi kesuburan pada wanita. Bayam, chestnut, teh, gandum, sereal gandum, kismis, nanas, kacang, kacang polong dan kacang-kacangan adalah sumber yang baik untuk mendapatkan manfaat dari mangan.

Sumber : http://www.vivanews.com

, 0 komentar Label: libido

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Frekuensi bercinta ideal 2 kali seminggu

Tweet

VIVAnews – Menurut penelitian terbaru di Inggris, berhubungan seks setidaknya dua kali seminggu dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung. Hal ini menunjukkan pasangan, khususnya pria, yang melakukan aktivitas bercinta pada frekuensi ini, kemungkinan untuk mengalami serangan jantung 45% lebih kecil dibandingkan pria yang bercinta kurang dari 2 kali seminggu.

Penelitian ini telah dilakukan pada lebih dari 1.000 orang, dan hasilnya menunjukkan, seks memiliki efek perlindungan pada jantung pria. Namun sayang, penelitian ini tidak memeriksa apakah ada manfaatnya untuk wanita.

Berdasarkan penelitian ini, para peneliti Amerika melanjutkan investigasi dengan meneliti bersama dokter untuk mengecek para pria yang aktif bercinta dan mencari tahu dampaknya untuk kesehatan jantung.

Berdasarkan temuan, setiap tahun, sekitar 270.000 orang di Inggris menderita serangan jantung, dan penyakit jantung koroner yang menjadi penyebab kematian terbesar di negara tersebut.

Meskipun seks telah lama dianggap sebagai aktivitas yang bermanfaat untuk kesehatan fisik dan mental, namun ada sedikit bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa seks juga bisa bermanfaat untuk kesehatan jantung.

Ini telah diteliti dalam studi terbaru, oleh para ilmuwan di New England Research Institute di Massachusetts, yang melacak aktivitas seksual pria berusia 40 – 70 tahun yang mengambil bagian dalam proyek jangka panjang yang disebut Massachusetts Male Ageing Study, yang dimulai pada 1987.

Penelitian ini melakukan survei selama 16 tahun, setiap orang itu ditanyai seberapa sering mereka berhubungan seks dan kemudian diperiksa untuk tanda-tanda penyakit jantung.

Para peneliti itu memperhitungkan faktor risiko lain, seperti umur, berat badan, tekanan darah dan kadar kolesterol.

Hasilnya, yang diterbitkan di American Journal of Cardiology, menunjukkan orang-orang yang bercinta setidaknya dua kali seminggu jauh lebih cenderung terhindar dari penyakit jantung daripada mereka yang berhubungan seksual dengan frekuensi kurang dari itu.

Pria yang punya keinginan rutin melakukan aktivitas seksual cenderung memiliki tubuh sehat. Dan, seks dalam beberapa bentuk memiliki komponen kegiatan fisik yang dapat langsung berfungsi untuk melindungi kesehatan jantung.

Sumber : http://www.vivanews.com

, 0 komentar Label: frekuensi bercinta

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

6 dari 10 anak laki-laki pernah lihat film porno

Tweet

VIVAnews – Sebuah penelitian menemukan bahwa enam dari sepuluh anak laki-laki di Britania yang berumur di bawah 16 tahun telah menyaksikan tayangan pornografi, baik disengaja maupun tidak.

Waktu rata-rata mereka menyaksikan tayangan porno di internet adalah 90 menit dalam seminggu.

Pada Desember 2009, peneliti University of Montreal juga meneliti tentang pornografi. Mereka menemukan bahwa kebanyakan anak laki-laki pertama kali menonton tayangan pornografi saat mereka berumur 10 tahun.

Michael Flood, yang melakukan studi di Australian Research Centre in Sex, Health, and Society mengatakan bahwa ada bukti kuat dari seluruh dunia yang memperlihatkan pornografi memiliki dampak negatif pada individu dan masyarakat. Tayangan porno adalah pendidik seks yang sangat miskin karena menunjukkan cara-cara tidak realistis soal seks, ujar Flood.

John Carr, sekretaris Children Charities Coalition on Internet Safety (CHIS), kepada Sunday Times mengatakan, Kami punya kasus di Barat London, di mana seorang anak di tahun pertama sekolah dasar membawa foto ke sekolah dan melakukannya di taman bermain saat istirahat. Ternyata itu dia dapatkan dari komputer rumah yang didownload oleh ayahnya.

Ini bukan argumen untuk melarang, tapi argumen untuk menemukan cara yang lebih baik agar anak-anak sulit mendapatkan hal semacam itu, kata John Carr.

Anak-anak melihat tayangan pornografi bukan untuk kepuasan. Mereka melakukannya karena merasa bosan dan tidak diawasi. Sering kali, saat mereka menyaksikan adegan pornografi yang ekstrem mereka akan tertawa dan mengatakan betapa menjijikkan hal itu.”

Sumber : http://www.vivanews.com

, 0 komentar Label: film porno

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Berapa kali pria pikirkan seks dalam sehari?

Tweet

VIVAnews – Berdasarkan penelitian terbaru dari badan survei http://www.Onepoll.com, menghasilkan fakta mengejutkan. Ternyata, kebanyakan pria memikirkan seks 13 kali sehari (total 4745 kali selama setahun).

Jadi, bisa dibilang pria memikirkan seks hampir 5000 kali selama setahun.

Bahkan, hasil survei yang melibatkan 3000 responden ini menyatakan, hal pertama kali yang muncul di benak pria ketika bangun tidur adalah seks. Maka itu, jika suami memandang Anda penuh gairah di pagi hari, Anda sudah bisa menebak apa yang ada di pikirannya.

Juru bicara dari salah satu badan online ini menyatakan: “Sebenarnya, bukan hal langka lagi, pria dianggap sering memikirkan tentang seks. Tapi, fakta ini terbilang cukup megejutkan.”

Tampaknya, kesimpulan dari hasil survei mengungkapkan, bagian terbesar dari otak pria adalah dorongan seks. Entah itu, pria dalam kondisi buruk atau sedang mengalami stres.

Sebagai perbandingan, wanita memikirkan seks hanya 5 kali sehari (total 1825 kali selama setahun).

Namun, dalam hal aktivitas bercinta, pria rata-rata melakukannya 2 kali seminggu atau 104 kali selama setahun. Dan, hampir tiga perempat responden mengaku tidak masalah dengan frekuensi ini. Selain itu, hasil survei juga mengungkap, 43 persen pria mengaku lebih sering punya inisiatif untuk mengajak bercinta.

Peneliti pun menyimpulkan, satu dari tiga pria merasa makan malam romantis dan pijat sensual bisa meningkatkan gairah bercinta. Sedangkan bagi wanita, memasang musik romantis dan memasakkan makanan favorit pasangan bisa sebagai sinyal ajakan bercinta.

Sumber : http://www.vivanews.com

, 0 komentar Label: fantasi seks

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Mengapa pria tidak suka pakai kondom?

Tweet

VIVAnews – Penggunaan kondom memiliki sejumlah efek. Meski terbukti mengurangi risiko penularan penyakit menular seksual dan mencegah kehamilan yang tak diinginkan, tapi menurut penelitian baru-baru ini ternyata kondom bisa mengurangi kenikmatan bercinta.

Temuan ini berdasarkan survei terhadap 436 pria berusia 18-67 tahun, yang menanggapi survei internet dalam situs Kinsey Institute for Research. Survei ini menanyakan pada pria, apa pendapat mereka saat memakai kondom saat berhubungan intim.

Hasilnya, hampir 45 persen mengatakan, kendati tidak nyaman, mereka tetap menggunakan kondom kala bercinta. Dan, para responden mengaku kerap mengalami iritasi pada organ intim setelah bercinta menggunakan kondom. Sebagian pria juga mengaku mereka menyimpan kondom cadangan di dompet atau di sakunya sebagai cadangan, terutama ketika kehabisan. Penelitian ini diterbitkan dalam jurnal ‘Sexually Transmitted Infections’ edisi Februari 2010.

Para responden yang kurang cocok memakai kondom pun menyatakan, alat KB berbahan lateks ini juga menyulitkan gerakan mereka saat bercinta, sehingga sulit mencapai klimaks. Akibatnya, tak sedikit responden menyatakan mereka kerap melepaskan kondom meskipun aktivitas bercinta belum selesai. Masalahnya, kondisi ini justru memudahkan penularan penyakit menular seksual, atau terjadinya kehamilan yang tidak diinginkan.

Kesimpulan dari penelitian ini menyatakan, setiap pasangan bisa merasakan kenikmatan tersendiri saat melakukan hubungan seks dengan menggunakan alat kontrasepsi. Dengan catatan, kondom atau alat kontraspsi lainnya bisa dirancang dengan pas. Sehingga, pria dan wanita bisa nyaman mengenakannya dan nyaman saat saat bercinta.

Sumber : http://www.vivanews.com

, 0 komentar Label: kondom

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Daftar isi artikel seks – 15

Tweet

Daftar Artikel Seks 701 – 750

Artikel Seks : Bahaya lain disfungsi seksual
Artikel Seks : Rasakan sensasi fantasi bercinta
Artikel Seks : Mungkinkah bercinta saat tidur?
Artikel Seks : Jurus ampuh ciptakan sensasi bercinta
Artikel Seks : 5 Lokasi bercumbu yang menggairahkan
Artikel Seks : 25 Resolusi seks tahun ini
Artikel Seks : 18 Selebriti dunia buka-bukaan soal seks
Artikel Seks : Hubungan kaki gelisah dengan disfungsi ereksi
Artikel Seks : 4 Tahap dalam bercinta
Artikel Seks : Tantangan bercinta setiap hari selama 1 bulan
Artikel Seks : Cara alami perbaiki mood bercinta
Artikel Seks : Wanita pun bisa alami disfungsi seksual
Artikel Seks : Trik bercinta untuk pasangan sibuk
Artikel Seks : Minyak herbal tingkatkan libido bercinta

6 – 13 februari

, 0 komentar Label: daftar isi

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Daftar isi artikel seks – 14

Tweet

Daftar Artikel Seks 601 – 650

Artikel Seks : Tips bercinta dari pria untuk wanita
Artikel Seks : Trik bercinta agar cepat dapat momongan
Artikel Seks : Rasakan sensasi spontan saat bercinta
Artikel Seks : 6 Penelitian tentang seks tahun 2010
Artikel Seks : 10 Hal yang disukai pria dari tubuh wanita
Artikel Seks : Pijat sensual untuk seks menakjubkan
Artikel Seks : Di usia ini wanita sering pikirkan seks
Artikel Seks : Aturan ‘dirty talk’ saat bercinta
Artikel Seks : 6 Makanan penambah kenikmatan bercinta
Artikel Seks : Perlukan seks di saat dan setelah kehamilan?
Artikel Seks : Rahasia wanita menjaga keindahan organ intim
Artikel Seks : Tes keperjakaan ala terapis Vietnam
Artikel Seks : Kulit semangka hasilkan efek viagra
Artikel Seks : Menemukan G-spot pasangan
Artikel Seks : Sensasi bercinta di pagi hari
Artikel Seks : Bangkitkan gairah pada saat stress
Artikel Seks : Berapa lama durasi bercinta terbaik?
Artikel Seks : Amankah kondom kulit domba?
Artikel Seks : Setuja alasan bercinta
Artikel Seks : Pria egois lebih menggairahkan
Artikel Seks : Sensasi dingin bangkitkan gairah bercinta
Artikel Seks : Benarkah pasangan egois lebih hot bercinta
Artikel Seks : Aturan bercinta ala pria
Artikel Seks : Yang ‘Haram” dipikirkan saat bercinta
Artikel Seks : 4 Manfaat bercinta bagi kulit

Artikel Seks : Gairah tetap menggebu bagi pasangan sibuk
Artikel Seks : 4 Cara agar kehidupan seks lebih baik
Artikel Seks : Aturan main mengirim SMS nakal pada suami
Artikel Seks : Kecanduan seks bisakah disembuhkan?
Artikel Seks : Kondom baru terinspirasi kasus Tiger Wood
Artikel Seks : 10 Statistik mengejutkan seputar seks
Artikel Seks : Dilarang gaduh saat bercinta
Artikel Seks : Siapkan waktu bercinta dengan Si Dia
Artikel Seks : Bercinta bisa memicu amnesia
Artikel Seks : Mengapa mendengkur menurunkan gairah bercinta?
Artikel Seks : 4 Fase kritis dalam bercinta
Artikel Seks : 6 Tanda gairah bercinta meredup
Artikel Seks : Ketika istri alergi sperma suami
Artikel Seks : Ketika seks bikin keki
Artikel Seks : Inilah kecemasan pria ketika bercinta
Artikel Seks : Bercinta penuh tantangan dengan Lingerie GPS
Artikel Seks : 10 Tipe kondom dan sensasinya
Artikel Seks : Seks bikin Victoria Beckham semangat
Artikel Seks : Posisi bercinta yang memuaskan wanita
Artikel Seks : Sensasi bercinta dalam gelap
Artikel Seks : 4 Keluhan wanita saat bercinta
Artikel Seks : Viagra dalam bentuk puding
Artikel Seks : Solusi masalah kenikmatan puncak wanita
Artikel Seks : Panduan bercinta untuk pengantin baru
Artikel Seks : Kehidupan seks pengaruhi performa kerja

, 0 komentar Label: daftar isi

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Daftar isi artikel seks – 13

Tweet

Daftar Artikel Seks 501 – 550

Artikel Seks : Perlukah libur bercinta?
Artikel Seks : 4 Hal seksi yang bisa anda coba usai bercinta
Artikel Seks : 10 Titik G-spot wanita yang perlu diketahui
Artikel Seks : Sensasi bercinta di pagi hari
Artikel Seks : Berapa lama durasi bercinta yang ideal?
Artikel Seks : Trik bercinta agar sperma sehat
Artikel Seks : Lebih sehat dengan orgasme
Artikel Seks : Siapkan stamina untuk bercinta
Artikel Seks : Fantasi bercinta berdasarkan zodiak – 1
Artikel Seks : Fantasi bercinta berdasarkan zodiak – 2
Artikel Seks : Tingkatkan libido dengan memompa adrenalin
Artikel Seks : Benarkah makin tinggi IQ, sperma lebih sehat?
Artikel Seks : Ciptakan sensualitas di kamar tidur
Artikel Seks : Raih kepuasan bercinta dengan senam kegel
Artikel Seks : Jelajahi titik erotis di kaki
Artikel Seks : Lebih cerdas dengan bercinta
Artikel Seks : 5 Pemicu hilangnya hasrat seksual
Artikel Seks : Masalah seksual paling banyak dialami wanita
Artikel Seks : Viagra picu gangguan pendengaran
Artikel Seks : Melakukan seks aman
Artikel Seks : Lebih mesra dengan tempat tidur kecil
Artikel Seks : Normalkah wanita sulit orgasme?
Artikel Seks : Benarkah dorongan seks saat menopause turun?
Artikel Seks : 7 Tips atasi stress agar seks lebih maksimal
Artikel Seks : Bahayakah kondom tertinggal di rahim?

Artikel Seks : Apa keinginan wanita saat bercinta
Artikel Seks : 8 Fakta unik seputar seks
Artikel Seks : 15 Menit yang mendebarkan
Artikel Seks : Mengintip perilaku seksual berdasarkan usia
Artikel Seks : Pasangan bercinta 139 kali dalam setahun?
Artikel Seks : 3 Hal pengaruhi daya tarik seksual
Artikel Seks : Agar kehidupan cinta lebih sensual
Artikel Seks : Di usia berapa gairah seks wanita memuncak?
Artikel Seks : Pancing gairah dengan aroma terapi
Artikel Seks : 7 Penyebab nyeri usai bercinta
Artikel Seks : Mengapa kopi bisa membuat sperma lebih gesit?
Artikel Seks : 5 Hal yang tak diketahui wanita soal seks
Artikel Seks : Bercinta sambil tertawa itu sehat
Artikel Seks : 4 Fakta unik seputar berciuman
Artikel Seks : 10 Skandal seks seleb dunia
Artikel Seks : Rahasia Mel B : Seks 5 kali sehari
Artikel Seks : 12 Pertanyaan untuk mendeteksi pecandu seks
Artikel Seks : Reaksi tak terduga setelah bercinta
Artikel Seks : Pemicu wanita sulit mencapai klimaks
Artikel Seks : Foreplay, menu pembuka yang tak terlupakan
Artikel Seks : Mitos seputar disfungsi seksual
Artikel Seks : 57 Persen pria Asia tidak puas bercinta
Artikel Seks : Terapi setrum untuk atasi disfungsi seksual
Artikel Seks : Pancing gairah bercinta dengan 5 makanan ini
Artikel Seks : 10 Fakta menarik soal seks

, 0 komentar Label: daftar isi

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Daftar isi artikel seks – 12

Tweet

Daftar Artikel Seks 401 – 450

Artikel Seks : Tetap bergairah di ranjang sehabis kerja
Artikel Seks : Serunya menu “pembuka”
Artikel Seks : 5 Menit yang mendebarkan
Artikel Seks : Pijat sensual bersama pasangan
Artikel Seks : 5 Penyebab suami hilang selera
Artikel Seks : Fantasi seks dengan pria lain, salahkah?
Artikel Seks : Aturan yang boleh dilanggar dalam bercinta
Artikel Seks : 4 Pertanyaan bagi kehidupan seks anda
Artikel Seks : Bicarakan kontrasepsi dengan pasangan
Artikel Seks : Sensari bercinta di air
Artikel Seks : Kenali ‘jadwal’ pasangan anda
Artikel Seks : Viagra alami lebih efektif pacu libido
Artikel Seks : Lubrikasi buatan untuk kepuasan bercinta
Artikel Seks : Menjaga lobido agar tetap sehat
Artikel Seks : Agar seks tak lagi membosankan
Artikel Seks : Bercinta paska kanker payudara
Artikel Seks : Jika pasangan tidak mau pakai pelindung
Artikel Seks : Cukupkah seks anda?
Artikel Seks : 3 Pertanyaan penting tentang gairah seks
Artikel Seks : Kenapa pria terlelap setelah bercinta
Artikel Seks : Cegah keriput dengan bercinta
Artikel Seks : Teknik bercinta kamasutra
Artikel Seks : Sensasi saat libido memuncak
Artikel Seks : Gairah seks pengaruhi kesehatan
Artikel Seks : Seks ekspres, siapa takut?

Artikel Seks : Saat pagi, bercinta lebih nikmat
Artikel Seks : Bakar kalori dengan bercinta
Artikel Seks : Orgasme bisa dilatih!
Artikel Seks : Bantulah dia ciptakan seks terbaiknya
Artikel Seks : Baru, pil biru untuk wanita
Artikel Seks : Permainan seks pria sesuai zodiak – 2
Artikel Seks : Permainan seks pria sesuai zodiak – 1
Artikel Seks : 5 Lokasi untuk bercinta seks kilat
Artikel Seks : Terapi Juice untuk tingkatkan gairah bercinta
Artikel Seks : Tingkatkan Hasrat Bercinta dengan Afrodisiak
Artikel Seks : Agar nyaman bercinta dan tak lagi monoton
Artikel Seks : Heather Graham, gemar lakukan tantric sex
Artikel Seks : Erotic Asphyxiation, Perilaku Seks Berbahaya
Artikel Seks : Seks berdasarkan warna favorit
Artikel Seks : 6 Alasan ajak suami bercinta malam ini
Artikel Seks : Jangan diamkan kekerasan seksual di rumah
Artikel Seks : Menjaga seks tetap menggebu-gebu
Artikel Seks : Apa yang jangan dan sebaiknya dikatakan
Artikel Seks : Siapkan mood bercinta anda
Artikel Seks : 4 Alasan kurangi kecanduan masturbasi
Artikel Seks : Aroma pengacau hasrat bercinta
Artikel Seks : Gelora dibalik selimut
Artikel Seks : Kapan wanita tak butuh foreplay?
Artikel Seks : Apa gaya bercinta paling populer
Artikel Seks : Trik bercinta di bulan puasa

, 0 komentar Label: daftar isi

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Daftar isi artikel seks – 11

Tweet

Daftar Artikel Seks 301 – 350

Artikel Seks : 5 Kesalahan perlu dihindari usai bercinta
Artikel Seks : Mengapa pria terobsesi pada seks?
Artikel Seks : Membaca pikiran wanita saat bercinta
Artikel Seks : Jangan terjebak mitos seks
Artikel Seks : Aroma rokok lenyapkana gairah bercinta
Artikel Seks : Lokasi bercinta penyulut gairah
Artikel Seks : Puncak kepuasan wanita
Artikel Seks : Rahasia hubungan luar biasa
Artikel Seks : Goda dia di akhir pekan
Artikel Seks : Mencapai kepuasan bercinta
Artikel Seks : Membaca otak wanita saat orgasme
Artikel Seks : Terjerat hukum gara-gara gaduh saat bercinta
Artikel Seks : 5 jurus menggoda bangkitkan gairah
Artikel Seks : Alasan pria bangga disebut “pejantan tangguh”
Artikel Seks : Penglihatan hilang saat orgasme
Artikel Seks : Pasangan ini setubuhi 5.500 orang
Artikel Seks : Kenapa makin banyak pria kehilangan gairah?
Artikel Seks : Curi waktu bercinta
Artikel Seks : Afrodisiak, pancing hasrat bercinta
Artikel Seks : Membangkitkan gairah pria
Artikel Seks : Kekaguman fisik bikin wanita lepas kontrol
Artikel Seks : Kehitaman di daerah sekitar V
Artikel Seks : Haruskah puasa bercinta?
Artikel Seks : Gangguan ereksi, dapat diatasi
Artikel Seks : Gairah seks menggebu-gebu, tanda selingkuh?

Artikel Seks : 4 Jenis ciuman yang disukai pria
Artikel Seks : Agar malam pertama seindah yang pertama
Artikel Seks : Aduh, Si Putih mengganggu Miss. V
Artikel Seks : 11 Persen pria onani saat mengemudi
Artikel Seks : Kekerasan ereksi tidak optimal? apa ukurannya?
Artikel Seks : Memaksimalkan “morning sex”
Artikel Seks : Memutihkan zona Miss. V
Artikel Seks : Mengenal vaginismus
Artikel Seks : Bahayanya dorongan seks terlalu tinggi
Artikel Seks : Cara merawat Miss. V yang tepat
Artikel Seks : Menghangatkan kembali hubungan intim
Artikel Seks : Mengusir kebosanan seks
Artikel Seks : 7 Tanda anda bakal hebat di ranjang
Artikel Seks : 10 alasan perempuan nonton film porno
Artikel Seks : Nyeri akibat Mr. P extra besar
Artikel Seks : Orgasme tanpa sentuhan, bisakah?
Artikel Seks : Otot Miss. V kendur?
Artikel Seks : Pentingkah penggunaan Pantyliner?
Artikel Seks : 10 manfaat seks yang tersensor
Artikel Seks : Perempuan lebih menikmati seks menjelang 40 tahun
Artikel Seks : Kesulitan orgasme harus diatasi
Artikel Seks : Masalah fisik penyebab utama impotensi
Artikel Seks : Mengukur performa bercinta pasangan
Artikel Seks : Makanan penurun hasrat seksual
Artikel Seks : Mantan pacar dijadikan boneka seks

, 0 komentar Label: daftar isi

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Daftar isi artikel seks – 10

Tweet

Daftar Artikel Seks 201 – 250

Artikel Seks : Sensasi bercinta dalam gelap
Artikel Seks : Posisi bercinta yang memuaskan wanita
Artikel Seks : Asap kendaraan turunkan kualitas sperma
Artikel Seks : Gaya bercinta untuk kepuasan berdua
Artikel Seks : Hipnotis si Dia dengan Lingerie menggoda
Artikel Seks : Libido vs sepatu bertumit tinggi
Artikel Seks : Seks spontan, seru dan menggairahkan
Artikel Seks : Malas bercinta = Frigid?
Artikel Seks : G-Spot itu mitos?
Artikel Seks : Fantasi seks banyak memberi manfaat
Artikel Seks : Dengarkan harapan seks wanita
Artikel Seks : Atur posisi senggama dengan benar
Artikel Seks : Atasi rasa bosan bercinta
Artikel Seks : 8 Statistik seputar seks
Artikel Seks : 5 mitos seks yang perlu anda tau
Artikel Seks : Ingin hamil, bercintalah dengan gaya ini !!!
Artikel Seks : Makin banyak remaja lakukan seks pranikah
Artikel Seks : Masturbasi juga dilakukan oleh perempuan menikah
Artikel Seks : Mau jantung sehat? “Ngeseks” 2 kali seminggu !!!
Artikel Seks : Pengalaman dengan gay
Artikel Seks : Pisah ranjang adalah jalan terbaik
Artikel Seks : Rollercoaster Hormon Wanita Sekitar Masa Haid
Artikel Seks : Seks itu bikin sehat
Artikel Seks : Seks sejak muda, tingkatkan resiko kanker serrviks…
Artikel Seks : Soal seks, pria lebih jago teori ketimbang praktek…

Artikel Seks : Sodomi bukan monopoli kaum homoseks
Artikel Seks : 10 perusak kenikmatan seks
Artikel Seks : Istri tidak nyaman dengan kondom
Artikel Seks : Alasan wanita tidak ingin bercinta
Artikel Seks : Mengapa wanita pura-pura orgasme?
Artikel Seks : Mengajak suami nonton film porno?
Artikel Seks : Mengapa pria hobi melihat situs porno?
Artikel Seks : Mitos keperawanan bikin takut
Artikel Seks : Orgasme tidak cuma membakar kalori
Artikel Seks : 64 persen wanita tidak puas dengan kehidupan seksn…
Artikel Seks : Gaya pacaran ABG, Saling kirim foto bugil
Artikel Seks : Impotensi pada perempuan
Artikel Seks : Inilah titik sensitif wanita
Artikel Seks : Karena miss V terlalu basah
Artikel Seks : Ketika seks terhenti usai kehadiran anak
Artikel Seks : Seks menjelang kelahiran bayi bisa “buka jalan”?
Artikel Seks : 7 kebiasaan buruk untuk kesehatan Miss V
Artikel Seks : Seks bukan sekedar pemenuhan kebutuhan laki-laki
Artikel Seks : Posisi seks pria tunjukkan kepribadiannya
Artikel Seks : 5 cara menikmati seks “tanpa ngeseks”
Artikel Seks : Pijatan sensual untuk pasangan
Artikel Seks : Pijatan kaki bisa merangsang gairah
Artikel Seks : Manfaat seks untuk kecantikan kulit
Artikel Seks : Gairah meredup pasca melahirkan, normalkah?
Artikel Seks : Gagal ereksi sebelum menikah

, 0 komentar Label: daftar isi

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Daftar isi artikel seks – 09

Tweet

Daftar Artikel Seks 101 – 150

Artikel Seks : Seni lidah wanita dewasa
Artikel Seks : Seks Tantra cara meraih multi orgasme
Artikel Seks : Rahasia bertahan lama saat berhubungan seks
Artikel Seks : Posisi seks Mr. P
Artikel Seks : Berapa ukuran normal penis?
Artikel Seks : 10 kesalahan pria dalam berhubungan intim
Artikel Seks : 10 jurus menakhlukkan pria di ranjang
Artikel Seks : 5 mitos seks pria
Artikel Seks : Mandi lulur terong, libido hot
Artikel Seks : Seks lansia tanpa senggama
Artikel Seks : Seks swalayan, membuat burung maxi
Artikel Seks : Bagaimana proses ereksi?
Artikel Seks : Dimana letak selaput dara?
Artikel Seks : Awas DE!
Artikel Seks : Seks berdampak pada kesehatan
Artikel Seks : Seks paruh baya perpanjang usia
Artikel Seks : Obat kuat bisa menjadi malapetaka
Artikel Seks : Seks swalayan? apa sih?
Artikel Seks : Seks swalayan ibarat foreplay
Artikel Seks : Bingung libido menjadi membara
Artikel Seks : Penting, komunikasi tentang seks
Artikel Seks : Akan ditembak malah menutup
Artikel Seks : Menopause, seks jalan terus
Artikel Seks : Ruwet pikiran, burung turun kemampuan
Artikel Seks : 9 rahasia seks lebih mantap

Artikel Seks : 9 tips memperbaiki kesalahan istri di ranjang
Artikel Seks : 13 bagian tubuh wanita yang dijamin menggoda pria
Artikel Seks : 15 kiat membangkitkan gairah suami
Artikel Seks : Ciuman ala bintang film hollywood
Artikel Seks : Faktor turunnya gairah
Artikel Seks : Gambar erotis aktifkan otak wanita
Artikel Seks : Ibu nikah muda, anak panjang usia
Artikel Seks : Ingin orgasme sempurna, jadilah vegetarian
Artikel Seks : Kegagalan pria dalam hubungan seks
Artikel Seks : Kenikmatan seks cegah kanker payudara
Artikel Seks : Latihan dan kualitas hubungan seksual – 1
Artikel Seks : Latihan dan kualitas hubungan seksual – 2
Artikel Seks : Sehat dan aman beroral seks
Artikel Seks : Seks non koital, seks aman
Artikel Seks : Sebelum tidur jangan lupa bercinta terlebih dahulu…
Artikel Seks : Senam kegel dan kepuasan seks
Artikel Seks : Sudah idealkah frekuensi hubungan seks anda?
Artikel Seks : The secret of kisses
Artikel Seks : Trik meningkatkan produksi sperma
Artikel Seks : Trik hebat mengatasi ejakulasi dini
Artikel Seks : Trik menikmati buah dada wanita dalam bercinta
Artikel Seks : Trik multi orgasme bagi pria
Artikel Seks : Trik wanita bisa mencapai multi orgasme
Artikel Seks : Agar seks luar biasa
Artikel Seks : 13 bagian tubuh wanita yang dijamin menggoda pria

, 0 komentar Label: daftar isi

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Daftar isi artikel seks – 08

Tweet

Daftar Artikel Seks 1 – 50

Artikel Seks : Six magic afterplay
Artikel Seks : Wanita stop ngeseks?
Artikel Seks : Wanita dan masturbasi
Artikel Seks : Sulit hamil? hindari camilan
Artikel Seks : Rawat Si Dia sebaik-baiknya
Artikel Seks : Sarapan istimewa yang bergizi
Artikel Seks : Hanya 2 menit burung KO?
Artikel Seks : Burung loyo? gunakan gerbal
Artikel Seks : Lho? hubungan seks tidak nyaman?
Artikel Seks : Televisi menjauhkan hubungan seks
Artikel Seks : Mandul, peluru harus diperiksa
Artikel Seks : Vaginapun dapat kena varises
Artikel Seks : Serangan fajar, ada strateginya
Artikel Seks : Usai smackdown, hidup jadi bergairah
Artikel Seks : Ekspresi cinta tidak selalu lewat seks
Artikel Seks : Seks penderita jantung, santai saja
Artikel Seks : Sttt…, yuk duduk di satu kursi
Artikel Seks : Asyiknya seks in the morning
Artikel Seks : Usia tambah, libido makin wah
Artikel Seks : Seks kilat memburu sensasi hebat
Artikel Seks : Dibalik nikmatnya mimpi basah
Artikel Seks : Haid, sel telur pecah tidak dibuahi
Artikel Seks : Gadis relatif mudah terangsang
Artikel Seks : Organ seks remaja mudah grengggg
Artikel Seks : Sensasi seks diatas mesin cuci

Artikel Seks : Pijat erotis membangkitkan gairah seks
Artikel Seks : Penyebab menurunnya libido wanita
Artikel Seks : Panduan permainan belakang
Artikel Seks : Panduan bercinta dengan gaya woman on the top
Artikel Seks : Coba deh, penetrasi dangkal nikmatnya …
Artikel Seks : Hati-hati “kembali ke laptop”…
Artikel Seks : Kanker leher rahim
Artikel Seks : Tinggal pilih, rokok atau cerutu?
Artikel Seks : Kenapa burung sampai ngambek manggung?
Artikel Seks : Jangan sembarangan membilas vagina
Artikel Seks : Istri hiperseks? aduh biyung…
Artikel Seks : Mani encer? jangan khawatir
Artikel Seks : Seks itu memuakkan? kasihan …
Artikel Seks : Tidak pede karena hamil?
Artikel Seks : Kehidupan seks wanita hamil
Artikel Seks : Minuman jus agar burung tidak loyo
Artikel Seks : Seks spontan gelorakan hubungan
Artikel Seks : Mengintip organ paling rahasia
Artikel Seks : Cara lain bila tanpa penetrasi
Artikel Seks : Olahraga meningkatkan gairah seks
Artikel Seks : Tersembunyi tapi rentan kena HIV
Artikel Seks : Disfungsi seksual pada istri
Artikel Seks : Sensasi sarapan menu khusus
Artikel Seks : Heboh seks dengan masturbasi
Artikel Seks : Enjoy tapi hanya untuk pasutri

, 0 komentar Label: daftar isi

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Daftar isi artikel seks – 07

Tweet

Daftar Artikel Seks 651 – 700

Artikel Seks : Viagra bisa merusak perkawinan
Artikel Seks : Mengapa pria terobsesi dengan seks?
Artikel Seks : Cari tau tipe libido anda
Artikel Seks : Manfaat seks bagi pikiran dan tubuh
Artikel Seks : Hal-hal yang menghilangkan mood berciuman
Artikel Seks : 5 Makanan pembangkit gairah
Artikel Seks : Menjaga gairah bercinta usai melahirkan
Artikel Seks : Alasan wanita kehilangan hasrat seksual
Artikel Seks : Percantik kulit dengan bercinta
Artikel Seks : Kondom gel khusus wanita
Artikel Seks : 4 Tips lakukan seks lewat telepon
Artikel Seks : 4 Hal yang membuat anda malas bercinta
Artikel Seks : Cari tahu ciri-ciri pria jantan
Artikel Seks : Mitos seputar seks
Artikel Seks : Selebriti Hollywood yang mengalami kecanduan seks
Artikel Seks : Manfaat bercinta 2 Kali seminggu
Artikel Seks : Makanan pemicu libido pria
Artikel Seks : Mengapa pria lebih suka Video Games daripada Seks?…
Artikel Seks : Negara dengan pecandu pornografi terbanyak
Artikel Seks : Gen pengaruhi usia hilangnya keperawanan
Artikel Seks : Pria lebih sering menolak seks daripada wanita
Artikel Seks : Keinginan pria saat bercinta
Artikel Seks : Tips menggoda dia di tempat tidur
Artikel Seks : Mengapa wanita tidak suka kondom?
Artikel Seks : 5 Tanda saat wanita ingin bercinta

Artikel Seks : Rasakan sensasi bercinta tantra
Artikel Seks : 10 Alasan menolak ajakan bercinta pasangan
Artikel Seks : Pancing gairah bercinta lewat makanan
Artikel Seks : 1 dari 4 Remaja Indonesia melakukan seks bebas
Artikel Seks : 4 Hal yang membuat pria gugup saat bercinta
Artikel Seks : Trik membuatnya melayang di ranjang
Artikel Seks : Pendengarannya hilang usai ciuman mesra
Artikel Seks : Benarkah Pil KB membuat libido menguap?
Artikel Seks : Seberapa aman alat bantu bercinta anda?
Artikel Seks : Bagaimana piala dunia pancing hasrat bercinta?
Artikel Seks : Mengapa wanita cenderung minder saat bercinta?
Artikel Seks : Mengapa orang bisa kecanduan seks?
Artikel Seks : Mengungkap tafsir mimpi seks
Artikel Seks : Alasan jangan langsung terlelap usai bercinta
Artikel Seks : Mengapa selebriti membuat video seks
Artikel Seks : Sexsomnia, munculnya hasrat seks saat tidur
Artikel Seks : Petualangan seks dari berbagai penjuru dunia
Artikel Seks : Fakta dan statistik seputar kepuasan bercinta
Artikel Seks : Kapan waktu tepat bercinta?
Artikel Seks : Perubahan perilaku seksual sesuai usia
Artikel Seks : Jelajahi bagian tubuh sensitif pada pria
Artikel Seks : 6 Kesalahan pria di ranjang
Artikel Seks : Hati-hati 3 Obat penurun gairah bercinta
Artikel Seks : Saat suami hilang gairah
Artikel Seks : 4 Lokasi bercinta terburuk

, 0 komentar Label: daftar isi
Senin, 14 Februari 2011

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

7 Cara bangkitkan gairah seks wanita

Tweet

VIVAnews – Penelitian menunjukkan bahwa kehidupan seks yang bahagia dapat membasmi stres, mengurangi risiko penyakit jantung, dan bahkan meningkatkan kekebalan. Tapi terkadang banyak wanita yang merasa kehilangan hasrat bercintanya.

Namun jangan khawatir, ada banyak cara untuk membangkitkan kembali gairah Anda. Berikut tips untuk meningkatkan gairah bercinta pada wanita:

- Cari makan siang di luar dengan berjalan kaki

Penelitian menunjukkan, cara ini baik untuk membantu membakar kalori. Ini cocok buat Anda yang selalu mendambakan seks. Dalam sebuah studi yang dilakukan terhadap wanita usia 45-55, kepuasan seksual berkorelasi langsung kepada kebugaran. “Semakin sedikit latihan mereka, semakin rendah keinginan mereka dan kepuasan seksual,” kata penulis studi Judith R. Gerber, PhD, seorang psikolog di University of Vermont College of Medicine.

- Pijatan bisa membuat Anda relaks

Melakukan pijat bukan hanya memanjakan Anda tapi juga bisa menghilangkan stres sebab gerakan yang dilakukan “kulit ke kulit merangsang hormon seks oksitosin,” kata Ian Kerner, PhD, penulis buku la Comes First. “Semakin banyak oksitosin dilepaskan, semakin banyak keinginan seorang wanita ingin merasakan seks.”

Coba luangkan waktu 10 menit untuk mendapatkan pijatan setelah manicure di salon. Ini bisa membuat Anda merasa lebih rileks.

- Baca Sesuatu yang Hot

Lewatkan berita malam dan membolak-balik novel yang seksi sebagai gantinya.

Sastra erotis “dapat dengan cepat melejitkan gairah,” kata Carol Queen, PhD, yang bekerja di sexologist Good Vibrations, seorang wanita pemilik toko perlengkapan seks di San Fransisco. Dia merekomendasikan Herotica seri, yang ditulis oleh wanita, dan The Diary of Anais Nin. “Sempurna untuk siapa pun yang tidak siap bercinta” katanya.

- Lakukan relaksasi

Hanya beberapa sesi meditasi dapat mendongkrak gairah seks Anda dan kecepatan gairah.

Peneliti di Canada’s University of British Columbia dan Israel’s Hadassah University Hospital mengukur reaksi di antara 24 wanita yang menonton film erotis. Ini bisa menjadi kursus meditasi kesadaran untuk wanita. “Mindfulness dapat langsung mengubah pemprosesan otak dan mengizinkan wanita untuk mengalami gairah lebih akut,” kata rekan penulis studi Lori Brotto, PhD.

- Cukupi nutrisi untuk tubuh

Merasa kurang seksi, mungkin karena kekurangan makanan bernutrisi. Sering merasa lelah bisa jadi karena Anda kekurangan nutrisi yang pas buat tubuh. “Kadar folat rendah dapat membuat Anda merasa lelah, tanpa energi untuk seks,” kata Martha Morris, PhD, seorang peneliti Universitas Tufts; survei nasional menunjukkan bahwa banyak wanita yang tidak mendapatkan cukup vitamin B .

Dan zat besi rendah dapat menguras otak neurotransmitter, yang dapat mengakibatkan kelesuan, kata peneliti Swiss Bernard Favrat, MD. Untuk memperbaikinya konsumsi multivitamin harian dengan 100% DV untuk besi (18 mg) dan asam folat (400 mcg).

- Lakukan olahraga diwaktu yang tepat

Bagi beberapa orang, berolahraga terlalu dekat dengan waktu tidur membuat sulit bagi mereka untuk tidur. Inilah saatnya memanfaatkan energi. “Setelah 35-40 menit latihan moderat, segala sesuatu dalam tubuh Anda akan kembali segar,” kata Janet Hyde, PhD, profesor psikologi dan kajian wanita di University of Wisconsin-Madison.

“Sirkulasi darah berjalan baik, sistem saraf Anda menembak, sehingga penjadwalan hubungan seks setelah Anda latihan bagus untuk seks.”

- Hirup aroma yang menggairahkan

Aroma mengejutkan ini akan membawa Anda dari dapur ke kamar tidur. Mentimun, licorice, dan bedak bayi telah ditunjukkan untuk mengubah wanita, meningkatkan aliran darah bagian intim wanita 13%. Pumpkin pie dan lavender meningkatkan aliran darah sebesar 11%.

Sebagai penutup makan malam romantis, melayani pumpkin pie dan menyimpan sachet beraroma mentimun di samping bantal.

Sumber : http://www.vivanews.com

, 0 komentar Label: gairah bercinta, gairah seks

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Bersin dapat dipicu oleh fantasi seks

Tweet

VIVAnews – Para peneliti telah menemukan bukti baru bahwa bersin dapat dipicu dari fantasi seksual. Dengan kata lain, bersin bisa menandakan Anda secara diam-diam berpikir tentang seks.

Baik pria dan wanita rentan mengalami masalah ini. Dr. Mahmood Bhutta, spesialis THT di John Radcliffe Hospital di Oxford, meluncurkan studi setelah melihat seorang pasien yang menderita bersin “tak terkendali” setiap kali dia memiliki pikiran seksual.

“Kami menguji hal tidak biasa ini dan melakukan pencarian literatur dari topik yang sedang kami teliti,” ujarnya dalam ‘Journal of Royal Society of Medicine’.

Bersama dengan koleganya, Dr. Harold Maxwell, konsultan psikiater, Dr. Bhutta menjelajahi ruang informasi melalui internet tentang kaitan antara bersin dan seks.

Mengetik perpaduan kata “seks” dan “bersin bersin” ke mesin pencari internet Google menghasilkan kesimpulan mengejutkan. Tujuh belas orang dari kedua jenis kelamin yang mengalami bersin segera melaporkan mereka berpikir tentang seks kala itu, dan tiga orang memiliki pengalaman yang sama setelah orgasme.

“Meskipun laporan internet tidak memberikan kita informasi kejadian yang akurat tentang fenomena ini, kami menyarankan bahwa temuan ini jauh lebih umum daripada yang diakui,” kata Dr. Bhutta dan Dr. Maxwell memaparkan.

Bersin biasanya terjadi sebagai respon terhadap iritasi hidung, memicu refleks yang mengusir udara dengan kecepatan sekitar 150 kilometer per jam. Mencabuti alis juga dapat memprovokasi bersin dengan merangsang saraf trigeminus, yang menghasilkan sensasi di wajah.

Kesimpulannya, Dr. Bhutta mengatakan ia percaya bersin bisa terjadi ketika seseorang berpikir tentang seks. “Memang aneh, tapi saya pikir ini menunjukkan evolusi refleks relik sebagai penghubung suatu bagian dari sistem syaraf yang disebut sistem saraf otonom.”

“Kondisi ini adalah bagian yang di luar kendali tubuh, dan yang mengendalikan hal-hal seperti detak jantung dan jumlah paparan cahaya. Kadangkala sinyal dalam sistem ini bisa bermasalah, dan saya pikir ini alasan yang tepat mengapa ada orang yang bersin ketika mereka berpikir tentang seks,” kata Dr. Bhutta.

Sumber : http://www.vivanews.com

, 0 komentar Label: fantasi seks
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda Cari Blog Ini
Memuat…

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Blog Archive
▼ 2011 (320)
▼ 13 Februari – 20 Februari (39)
8 Mitos seputar mainan seks
Swiss mulai pasarkan kondom khusus anak
Gairah seks menurun? Bagaimana membangkitkannya?
Bercinta lebih panas dengan 4 latihan
Internet lebih menarik daripada seks
Aroma tubuh pembangkit gairah seks
Tips aman memakai kondom
Pilih mana, tidur atau bercinta?
Alat test kesuburan pria
Diet untuk menjaga libido menggebu-gebu
Frekuensi bercinta ideal 2 kali seminggu
6 dari 10 anak laki-laki pernah lihat film porno
Berapa kali pria pikirkan seks dalam sehari?
Anggur merah dan hasrat seks wanita
Mengapa pria tidak suka pakai kondom?
Daftar isi artikel seks – 15
Daftar isi artikel seks – 14
Daftar isi artikel seks – 13
Daftar isi artikel seks – 12
Daftar isi artikel seks – 11
Daftar isi artikel seks – 10
Daftar isi artikel seks – 09
Daftar isi artikel seks – 08
Daftar isi artikel seks – 07
7 Cara bangkitkan gairah seks wanita
Bersin dapat dipicu oleh fantasi seks
Mengapa wanita seksi bikin pria kecanduan
4 Sinyal pasangan anda kecanduan seks
Komentar pria tentang pelecehan seksual
Berapa durasi bercinta yang normal?
Alami pelecehan seksual? kemana harus mengadu?
Bentuk pelecehan seksual yang perlu anda ketahui
5 Pertanyaan pria tentang seks
Efek terlalu sering masturbasi
Trik bercinta di masa menopause
Robot seks picu alergi
5 Cara bikin seks lebih hot
Berjemur tingkatkan libido seks
Wanita usia diatas 35 Tahun jarang bercinta
► 6 Februari – 13 Februari (61)
Manfaat seks bagi pikiran dan tubuh
Hal-hal yang menghilangkan mood berciuman
5 Makanan pembangkit gairah
Menjaga gairah bercinta usai melahirkan
Alasan wanita kehilangan hasrat seksual
Percantik kulit dengan bercinta
Kondom gel khusus wanita
4 Tips lakukan seks lewat telepon
4 Hal yang membuat anda malas bercinta
Cari tahu ciri-ciri pria jantan
Mitos seputar seks

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

Daftar Isi
Artikel Seks – 050
Artikel Seks – 100
Artikel Seks – 150
Artikel Seks – 200
Artikel Seks – 250
Artikel Seks – 300
Artikel Seks – 350
Artikel Seks – 400
Artikel Seks – 450
Artikel Seks – 500
Artikel Seks – 550
Artikel Seks – 600
Artikel Seks – 650
Artikel Seks – 700
Artikel Seks – 750
Banner Ads

ArtikelSeks.Com. Copyright 2010 All Rights Reserved Merapi Media. Professional Template Modified by Axl Torvald. Powered by Blogger.

=================
kumpulan artikel tips bercinta – trik bercinta – tehnik dan teknik bercinta – gaya bercinta dewasa panas
=================

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: