cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Download Gratis Artikel Seks, Cerita Seks, Humor dan Ebook lainnya.

Senin, 18 Oktober 2010
15 kiat membangkitkan gairah suami

Tweet

Seiring perjalanan waktu dalam mengarungi bahtera rumah tangga, mungkin anda dan pasangan dilanda kejenuhan dalam urusan ranjang. Gairah yang menurun, monoton dalam berhubungan intim, atau faktor luar lainnya yang mempengaruhi makin buruknya hubungan nada dan pasangan. Sebelum semuanya makin merusak hubungan keharmonisan anda dan suami, tidak ada salahnya menyimak 15 tips yang mungkin bisa anda coba untuk mengelorakan kembali kehidupan seks anda yang mulai redup.

1. Beri kejutan pada suami, anda bisa menyambut suami anda di depan pintu kamar hanya dengan memakai bra dan celana dalam yang transparan dan baru saja anda beli. Semprotkan parfum yang disukainya ke tubuh anda hingga membuatnya bergairah.

2. Bisikkkan di telingganya agar dia memejamkan mata dan katakan kalau anda mempunyai kejutan malam ini yang khusus untuknya.

3. Ajaklah pasangan anda mandi bersama dan sabunilah seluruh tubuhnya dengan sabun cair. Gunakan spon halus untuk membelai tubuhnya. Berikan sentuhan yang paling intim.

4. Tontonlah film erotis bersama pasangan di dalam kamar. Jika tidak keberatan jadikan adegan film erotis tersebut sebagai referensi untuk menambah wawasan dan ilmu bercinta.

5. Berbarisnglah diatas ranjang sambil menunggu pasangan keluar dari kamar mandi. Jangan pakai apa-apa kecuali baju tidur yang transparan dan seksi.

6. Tutup mata pasangan anda dengan sapu tangan, lalu ikat pergelangan tangannya dengan selendang lembut, sehingga dia tidak dapat “melepaskan diri” . Bisaikkan bahwa anda ingin memulai permainan yang luar biasa untuknya.

7. Godalah dan lakukan masturbasi di depannya untuk menggodanya di saat ia sedang nonton televisi atau membaca koran.

8. Katakan pada pasangan kalau akhir-akhir ini dia sering menolak diajak bercinta, untuk itu anda akan menghukumnya dengan memukul bagian sensitifnya. Tentu saja jangan memukul dengan keras.

9. Buatlah rekaman video anda sendiri yang seksi sepanjang hari dan saksikan tayangannya bersama pasangan anda diranjang.

10. Tunjukkan kepadanya bagaimana merangsang klitoris yang paling anda sukai denganmenggunakan jari-jarinya.

11. Jangan biarkan pasangan anda mencapai ejakulasi sebelum anda mencapai orgasme pertama. Buatlah pasangan anda menggulur waktu agar melakukan pemanasan atau foreplay ebih lama.

12. Banggunkan pasangan ditengah malam dengan cara yang luar biasa. Anda bisa menyentuh bagian tubuhnya yang sensitif lalu ajak dia memulainya.

13. Katakan kepadanya fantasi-fantasi seksual favorit anda. Fantasi yang belum pernah anda katakan pada siapa saja sebelumnya.

14. Siapkan sesuatu yang seksi di dalam tas kerjanya setiap hari. Pilihlah benda-benda yang mampu mengingatkannya akan gairah anda yang mengelora dan tulisan rayuan manis anda.

, 0 komentar Label: artikel seks, gairah seks

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Ciuman ala bintang film hollywood

Tweet

Hmm…kira-kira ciuman seperti apa yang membuat pasangan Anda bergetar? A la Tom Cruise atau Demi Moore nampaknya cukup menantang. Mau tahu rahasia mereka? Ini dia!

Semua adegan ciuman di layar lebar sepertinya tampak sungguhan. Adegan ciuman ini kadang terkesan mengharukan, romantis, menggairahkan atau bahkan menjijikkan. Namun ada beberapa adegan ciuman di film Hollywood yang bisa menjadi kunci sukses Anda menjalin hubungan dengan pasangan.

Ciuman enggan berpisah

Jenis ciuman ini diambil dari potongan adegan ciuman Tom Cruise dengan Reene Zelwegger dalam film ‘Jerry McGuire’. Dalam satu scene ada gambar dimana Tom mengucapkan selamat malam pada Reene setelah pulang berkencan. Jika Anda adalah Reene coba lakukan hal ini ketika pasangan berbalik untuk menyampaikan ciuman selamat malam. Sentuh bagian belakang lehernya, rapatkan tubuh kalian dan beri pasangan satu ciuman dasyat. Tatap matanya dan sentuh wajahnya dengan lembut. Cium perlahan bagian lehernya, mainkan jari Anda di antara rambutnya. Ingat jika ia mulai menikmati ciuman Anda jangan terburu-buru mengecup bibirnya. Biarkan ia sedikit menunggu agar penasaran.

Dirty Kiss

Siapa yang bisa melupakan adegan hot Demi Moore dan Patrick Swayze dalam film ‘Ghost’? Jam 2 dini hari, Demi hanya menggunakan kemeja kedodoran warna putih sedangkan Patrick berbalut celana jeans tanpa pakaian. Mereka duduk dengan intim menghadap mesin pembuat tembikar. Nah, adegan ini bisa Anda praktekkan bersama suami. Tak perlu mesin tembikar, ganggu sedikit kegiatannya. Misalnya ketika ia sedang menonton TV atau menjelajah internet. Sentuh tubuhnya dengan lembut dari belakang, jika perlu putar lagu romantis kegemaran Anda. Tapi ingat Anda juga harus memilih suasana yang tepat jangan sampai ia malah jadi marah dibuatnya. Terus sentuh tubuh pasangan dan tatap matanya dengan hangat, daratkan segera ciuman sensasional Anda.

Ciuman Cinta Pertama

Kendati namanya ciuman pertama Anda tak perlu risau jika ini memang bukan ciuman yang pertama bagi Anda. Layangkan sejenak pikiran ke adegan film ‘Say Anything’ yang diperankan John Cusack dan Ione Skye. Kemudian, ingat-ingat masa SMU Anda. Lakukan ciuman yang ‘panas’ seperti saat pertama kali Anda mengenal cinta dan ingin mencium pasangan. Dalam film ini John dan Ione melakukan ciuman di tempat parkir, di tengah hujan deras, dimanapun dan kapanpun mereka merasakan cinta. Persis layaknya anak remaja, lemparkan ciuman dimanapun. Asal harus ingat tempat ya, jangan sampai orang disekitar merasa terganggu dengan perbuatan Anda.

Ciuman Penantian Panjang

Adegan ciuman dalam film ‘Bull Durham’ ini cukup terkenal di masanya. Jenis ciuman yang dilontarkan Kevin Costner pada Susan Saradon ini sangatlah mudah. Pertama tentukan kapan Anda akan mencium pasangan. Persiapkan diri dengan baik. Namun beberapa hari sebelumnya ucapkan kalimat hangat penuh rasa penasaran pada pasangan. Misalnya “Saya percaya ciuman perlahan, dalam dan lembutku bisa membuatmu akan terus terkesan.”. Tahan rasa sayang dan rindu pada pasangan. Hingga saatnya tiba, ciuman itu akan mendarat dengan sempurna di bibir pasangan dan niscaya ia akan memintanya lagi.

Momentum Kissing

Adegan ini boleh dibilang salah satu adegan ciuman yang paling terkenal di kalangan anak muda. Yaitu saat Tobey Maguire mendaratkan ciuman terbaliknya pada Kirsten Dunst dalam film ‘Spiderman’. Anda ingin mempraktekkan adegan ini di kehidupan nyata? Mudah saja, ada dua cara sederhana yang bisa ditempuh. Pertama Dekati pasangan dan berikan ciuman paling bergairah Anda namun jangan lanjutkan permainan. Hanya sebuah ciuman saja kemudian bertingkah seolah tak ada apa-apa. Pasti pasangan akan mulai merayu untuk mendapatkannya lagi. Yang kedua, buat semacam pesta kostum. Sembunyikan identitas dan biarkan pasangan mencari Anda. Lakukan sedikit permainan kucing-kucingan hingga ia menemukan Anda. Setelah ia berhasil berikan satu ciuman penuh gairah, tinggalkan ia dan cari tempat untuk berduaan. Seru kan!

Soulmate Kiss

Siapa yang tak mengenal adegan ini, saat dengan lembut John Cusack mencium Kate Beckinsale dalam film ‘Serendipity’ Biarkan ciuman itu mengatakan bahwa kalian berdua ditakdirkan untuk bersama. Dalam film tersebut kedua orang yang tengah dimabuk cinta itu sempat terpisah selama beberapa tahun. Anda atau pasangan harus berpisah selama beberapa hari saja untuk keperluan bisnis atau keluarga? manfaatkan moment itu. Berikan pasangan ciuman indah yang mendalam ketika pertama bertemu dan bertatap muka. Ketika bertemu dengannya, jangan lupa bawa kado kecil untuknya. Jadikan momen ini sebagai saat yang tak terlupakan bagi Anda berdua.

Kisah cinta beberapa adegan film di atas memang tak terlalu mulus, namun Anda punya bisa membuat skenario perjalanan cinta Anda sendiri. Jadi, tunggu apa lagi?

, 0 komentar Label: artikel seks, ciuman

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Faktor turunnya gairah

Tweet

Ada saat-saat suami atau istri merasa tak lagi bergairah. Apa perlu obat kuat? Ketahuilah manfaat dan efek sampingnya. Banyak kejadian, suami istri berpisah karena tak lagi menemukan kebahagiaan batin. Memang, gairah sangat memegang penting dalam akatifitas seksual yang normal. Tanpa gairah, hubungan seks akan hambar. Tapi kenapa pada masa-masa tertentu gairah dapat menurun? Ada berbagai hal yang menjadi penyebab.

Faktor Fisik

Faktor fisik inipun dipengaruhi oleh berbagai faktor pula yang antara lain bersifat alami seperti usia. Umumnya gairah seks tiap orang akan menurun pada usia 45-50 tahun. Karena pada usia itu, hormone yang mendukung gairah seks memang menurun. Penyebabnya bisa banyak, termasuk problem nonseksual sperti kegemukan dan sebagainya. Tak heran, lelaki yang memasuki usia lansia kelihatan loyo.

Di sisi lain, gairah seks perempuan tak dipengaruhi hormone perempuan (estrogen dan progesterone) , namun justru dipengaruhi hormone lelaki. Hormone yang bertanggungjawab pada gairah seks perempuan ini justru tak menurun pada usia lanjut. Perempuan hanya memiliki sedikit testosterone. Jika pun turun, sedikit sekali pada perempuan menurunnya gairah seks tak begitu kentara.

Yang terjadi perempuan kehilangan sifat keperempuanannya. Seperti kecantikan memudar, menopause, seiring meningkatnya usia, sementara gairah seksnya tetap. Karena itu jika bicara pada perempuan lansia, yang proaktif justru perempuan. Peyebab fisik lain ialah penyakit gula, jantung koroner dan lever. Bisa juga karena obat-obatan. Entah karena terlalu banyak mengkonsumsi obat penenang dan narkotika. Semua hal diatas bisa jadi peneyebab menurunnya gairah, bahkan bisa menyebabkan impotensi.

Faktor Nonfisik/Kejiwaan

Mungkin saja komunikasi diantara suami istri tak berjalam lancer, sehingga hubungan mereka menjadi kurang mesra dan tak lagi tertarik satu sama lain.

Faktor Pribadi

Seperti munculnya perasaan rendah diri terhadap pasangan atau anggapan salah seorang pasangan bahwa seks hanya sekedar kewajiban. Bisa saja, suami maunya to the point, tak ada pemanasan terlebih dahulu sehingga istri tak mendapatkan kepuasan. Akibatnya, seks bagi istri dianggap suatu kewajiban.

Apapun faktor penyebabnya, pengobatan untuk meningkatkan atau memulihkan gairah tak bisa langsung berhasil. Jangan berharap, sekali datang ke ahli lalu semua persoalan jadi beres. Juga belum tentu sekarang diberi obat penambah hormon, lantas besoknya gairah membaik. Kadang butuh waktu lama untuk menda-patkan hasil. Apalagi jika peneyebabnya faktor kejiwaan.

, 0 komentar Label: artikel seks, gairah seks

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Gambar erotis aktifkan otak wanita

Tweet

Kecepatan merespon gambar erotis ternyata tak hanya didominasi pria. Penelitian terbaru membuktikan, otak wanita juga cepat terangsang ketika melihat gambar-gambar sensual.

Penelitian ini dilakukan oleh tim dari School of Medicine Universitas Washington di St Louis, Amerika. Mereka meneliti kepekaan otak 264 wanita yang mendeteksi lebih dari 55 warna dari berbagai jenis gambar. Dari mulai gambar pemain ski air, gambar anjing yang tengah menggonggong hingga pasangan kekasih yang berpose sensual.

Namun yang paling mengejutkan adalah respon otak para wanita tersebut ketika mengamati gambar-gambar yang berbau sensual. Ketika para relawan melihat gambar erotik, otak mereka memproduksi respon elektrik yang lebih kuat dibandingkan ketika mereka melihat gambar lainnya.

Respon ini berjalan dengan sangat cepat, seperti ada sirkulasi saraf lain yang terlibat ketika gambar-gambar erotis itu diproses dalam otak. Ini pun dibuktikan dengan alat pendeteksi aktifitas elektrik otak yang disebut dengan ERP atau event-related content.

ERP ini mendeteksi semua pergerakan elektrik otak para relawan yang secara bergantian melihat gambar-gambar tersebut. Dari ERP ini didapat data bahwa ketika mereka tengah melihat gambar erotis, grafik ERP meningkat hingga 20% menjadi 160 miliseconds.

Padahal dulu juga pernah ada penelitian yang menyebutkan bahwa pria paling cepat tanggap dengan hal-hal visual dan pria juga paling mudah bergairah ketika melihat gambar atau video porno. Namun sepertinya penelitian lawas tersebut harus berganti. Kenyataannya wanita juga tak mau kalah.

“Biasanya secara subjektif pria memiliki penilaian material lebih tinggi terhadap hal-hal yang berbau erotis dibandingkan wanita. Jadi dari data tersebut kami mengharapkan wanita memiliki respon yang lebih rendah, tapi itu bukan permasalahan. Wanita juga punya respon yang sama kuatnya dengan yang terlihat pada pria,” ungkap juru bicara penelitian Andrey P. Anokhin seperti dikutip detikhot dari Health24, Kamis (2/8/2006).

Majalah khusus wanita mungkin tak menggambarkan suasana erotis seperti yang kerap terlihat dalam majalah-majalah khusus pria. Tapi ini mungkin boleh dicoba. Karena tingkat sensifitas otak terhadap gairah seks lewat gambar sensual kini tak hanya berlaku bagi kaum Adam saja. Anda ingin mencobanya?

, 0 komentar Label: artikel seks, erotis

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Ibu nikah muda, anak panjang usia

Tweet

Apakah Anda berpeluang hidup lebih dari 100 tahun? Tanyakan kepada ibu, berapa usianya saat mengandung Anda. Sebab menurut riset yang dilakukan para peneliti di AS, usia ibu saat melahirkan ikut mempengaruhi peluang panjang atau pendek umur anaknya kelak.

Tim peneliti dari Universitas Chicago, AS, menemukan, orang yang dilahirkan saat ibunya berusia kurang dari 25 tahun cenderung berusia hingga 100 tahun atau lebih. Peluangnya dua kali lipat dibandingkan orang-orang yang dilahirkan saat ibunya berusia diatas 25 tahun. Studi yang dilakukan terhadap 198 orang AS yang usianya lebih dari 100 tahun. Mereka lahir antara tahun 1890-1893.

Orang yang panjang usia lebih dari 100 tahun itu umumnya anak pertama. Setelah dianalisis lebih mendalam para peneliti menyimpulkan bahwa kecenderungan ini erat kaitannya dengan kenyataan bahwa anak-anak pertama itu dilahirkan saat ibunya baru berusia 20 tahunan.

Temuan ini dipresentasikan pada pertemuan masyarakat gerontologi (Ilmu Usia Lanjut) AS, Minggu (19/11). Sebelumnya hasil penelitian yang didanai National Institute on Aging and the Society of Actuaries ini telah dipaparkan pada pertemuan Asosiasi Populasi AS, April 2006. Data Biro Sensus AS menunjukkan jumlah orang yang berusia diatas 100 tahun disana meningkat dari 37 ribu menjadi 55 ribu dari tahun 1990 ke 2000.

Dari data itu pula, wanita punya peluang tiga hingga lima kali lebih besar mencapai usia 100 tahun dibandingkan dengan pria.

, 1 komentar Label: artikel seks, nikah muda, panjang umur

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Ingin orgasme sempurna, jadilah vegetarian

Tweet

Kehidupan seks Anda kurang memuaskan karena orgasme kurang maksimal? Mungkin ini karena pola makan Anda yang tak sehat. Jika ingin mendapatkan kepuasaan bercinta yang sempurna dengan pasangan, cobalah jadi vegetarian. Kok?

Jangan bingung dulu kenapa menjadi vegetarian bisa membuat orgasme saat berhubungan intim menjadi lebih sempurna. Mari kita lihat dari pengalaman si seksi Pamela Anderson yang juga seorang aktivis PETA (People for the Ethical Treatment of Animal).

Pamela yang aktif di organisasi penyanyang hewan tersebut tentu tidak makan daging dan hanya mengonsumsi sayur-sayuran. Tak disangka pola hidup barunya sebagai vegetarian membuat kehidupan seksnya berubah 180 derajat. Bersama pasangannya, bintang ‘Baywatch’ itu mendapat kepuasaan yang lebih di atas ranjang. Wow!

Ingin seperti Pamela? Anda dan pasangan pun bisa. “Jadilah seorang vegetarian,” tegas mantan istri Tommy Lee itu seperti dikutip detikhot dari Fun Report Selasa (13/6/2006).

Kenapa menjadi vegetarian bisa membuat kehidupan seks lebih baik? Pamela punya penjelasannya. Dituturkan si pirang itu, buat Anda pemakan daging, daging ternyata bisa menyumbat saluran arteri. Penyumbatan tersebut bukan hanya terjadi pada arteri, melainkan juga hati dan organ vital lainnya.

Sayangnya konsep vegetarian bisa membuat orgasme sempuran yang dianut Pamela tak berlaku untuk kaum pria. Pada tingkat umur tertentu seorang pria vegetarian akan mengalami kemorosotan gairah seks.

Karena tak makan daging, pria kekurangan asupan protein ke tubuhnya. Kurangnya protein menyebabkan hormon testosteron-hormon yang bisa membangkitkan gairah seks-menurun jumlahnya.

Tapi jika Anda pria dan tetap ingin menjadi vegetarian selamanya, kurangnya asupan protein ke tubuh bisa diakali dengan cara lain. Cobalah konsumsi jenis lauk-pauk selain daging, yang kaya akan kandungan protein. Anda bisa mendapatkannya pada ikan, telur ataupun makanan yang mengandung kedelai seperti tahu dan tempe. Selamat mencoba!

, 0 komentar Label: artikel seks, orgasme, vegetarian

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Kegagalan pria dalam hubungan seks

Tweet

Seorang pria yang tidak dapat melakukan penetrasi genital dengan wanita secara baik, sangat memungkinkan karena ia menderita impotensi, ejakulasi dini, atau bahkan bukan ‘laki-laki’. Kapasitas dalam penetrasi itu sendiri sering dipersoalkan untuk menentukan kemampuan dan kredibilitas eksistensi keperiaan. Ada pendapat bahwa kemampuan penetrasi yang waktunya di bawah 10 menit dianggap lemah, sementara yang bisa satu jam atau lebih dianggap super perkasa. Padahal, menurut secara normal, penetrasi ketika bersanggama pada umumnya berkisar 7-9 menit saja.

Secara normal, pria yang melakukan penetrasi, sebagai proses lanjutan aktivitas yang melibatkan emosi, pada umumnya tercipta sensasi-sensasi emosi. Artinya, ketika pria melakukan penetrasi genital dengan wanita merasakan getaran rasa yang besar dalam kenikmatan, baik fisik maupun psikis yang kemudian berujung pada rasa puas, baik itu diri sendiri ataupun pasangannya. Dan pria yang dapat memperpanjang waktu penetrasi, tentunya punya kesempatan untuk mengeksplorasi petualangan emosinya, dalam berbagai bentuk, tergantung pengetahuan dan pengalaman yang bersangkutan.

Seorang pria yang banyak membaca buku yang memuat informasi tentang teknik bercinta, mungkin akan memfantasikan berbagai teknik ketika penetrasi genital dalam fase hubungan seks. Demikian pula ketika pria yang pernah melihat berbagai adegan dalam blue film, mungkin akan meniru atau membayangkan salah satu filenya. Sedangkan seorang pria yang mempunyai wawasan atau catatan pengalaman lebih banyak, sudah pasti lebih kaya dalam mengeksplorasi emosinya.

Persoalannya adalah apa yang disebut kualitas berhubungan seks yang maksimal? Seperti yang telah disebutkan, hubungan seks adalah salah satu cara komunikasi total fisik maupun piskisdua personal (normalnya lawan jenis) melalui proses aktivitas seksual. Proses komunikasi yang melibat raga dan jiwa ini akan memberikan tekanan-tekanan emosi yang berupa perasaan-perasaan senang atau sebaliknya, nikmat, sakit, rileka, tegang, sensasi, kepausan, kekecewaan. Tentunya tujuan akhir berhubungan seks adalah yang memberikan arti positif pada kedua belah pihak.

Tetapi pada kenyataannya, tidak semua hubungan hubungan seks tersebut selalu positif. Sebanyak 80% dari 95 responden (pria dewasa) mengaku kualitas hubungan seks mereka dalam keadaan baik-baik saja, tapi yang mengejutkan, 40% dari 36 pria mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan wanita lain alias selingkuh dengan alasan jenuh, dan agar mendapatkan fantasi yang berbeda dan pasangnya pasif tidak variatif.

Memang, untuk berhubungan seks yang ideal harus diupayakan oleh kedua belah pihak, baik pria maupun wanita, karena dalam banyak kasus mesing-masing memiliki kekurangan.

Pada kaum pria, terutama pada pasangan muda, kasusnya adalah kemampuan untuk penetrasi yang masih lemah, yaitu ejakulasi dini. Pada pria-pria muda ini umumnya kondisi fisiknya kurang menunjang akibat pola hidup yang tidak sehat seperti, makan tidak teratur dan bergizi, olahraga dan istirahat tidak tercukupi. Sedangkan secara piskis, tekanan pekerjaan dan gaya hidup perkotaan membuatnya stres. Akibatnya, ia tidak siap untuk melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Atau kalau memang siap, namun ia tidak dapat melakukan dengan secara baik.

Demikian pula pada wanita seringkali frigiditas. Ketidak senangan emosi bisa berakibat tidak nafsu dengan urusan seks. Kemungkinan kejenuhan di dalam rumah tangga, dan ketidak berhasilan memvariasikan kehidupan seks, juga berpotensi mengakibatkan kegagalan dalam hubungan seks.

Dan kegagalan hubungan seks ini, apapun penyebabnya, dan siapa pun yang berperan, tetap saja mengancam kelangsungan hubungan pasangan itu sendiri. Bisa saja, salah satu dari pasangan mencari pasangan lain alias berselingkuh, atau kekecewaan yang menumpuk akan memanaskan hubungan dan meledak menjadi perceraian. (dbs)

, 0 komentar Label: artikel seks, hubungan seks

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Kenikmatan seks cegah kanker payudara

Tweet

Siapa bilang pria tidak mungkin terkena kanker payudara? Buktinya baru-baru ini ada tiga orang pria yang dilaporkan terkena kanker payudara. Bagi pria yang tidak ingin mengalami kanker payudara, resepnya justru bukan rasa pahit, tapi kenikmatan. Yakni orgasme saaat berhubungan seks setiap bulannya. Karena itu, raihlah puncak kenikmatan saat berhubungan seks. Bukan hanya kenikmatan yang diperoleh, tapi juga bisa mencegah terjadinya kanker payudara. Potensi kanker payudara bagi kaum pria tetap ada meski jarang jika dibandingkan wanita. Untuk menghindarinya pria dianjurkan untuk setiap berhubungan seks di upayakan hingga orgasme alias punyak asmara. Pria yang jarang-jarang orgasme, potensi kena kanker payudara lebih besar.

Dokter Awang Joenani di samarinda mengatakan, hasil penelitian menunjukkkan kanker payudara tidak hanya menyerang wanita tapi juga pria. Alasannya, kaum Adam memiliki sedikit hormon estrogen dan struktur jaringan payudaranya sama dengan wanita.

Dr Awang mengungkapkan hasil penelitian di Yunani bahwa penyebab kanker payudara pria bisa terkait kuantitas orgasme saat berhubungan badan setiap bulannya. Pria yang jarang orgasme setiap bulannya akan semakin mudah terserang kanker payudara, katanya.

Orgasme dibutuhkan untuk mencegah kanker payudara karena frekuensi orgasme diperkirakan berkaitan dengan tetosteron, yaitu hormon yang mengendalikan perilaku seksual pria. Bahkan, dalam buku British Journal of Cancer disebutkan bahwa anak sulung laki-laki punya kecenderungan mengidap kanker payudara lebih besar dibandingkan adik laki-lakinya.

“Karena wanita pada kelahiran pertama menghasilkan hormon estrogen yang tinggi ketimbang kelahiran selanjutnya sehingga banyak bayi laki-laki pertama lebih banyak mendapatkan hormon estrogen ketimbang adik laki-lakinya,” ujarnya.

Gejala kanker payudara pada pria sama dengan wanita, yaitu dengan timbulnya benjolan yang kadang disertai rasa nyeri, terjadinya perubahan bentuk dan warna pada puting payudara.

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan kanker payudara tersebut, tutur Awang Joenani, antar lain herediter atau keturunan dan iritasi yaitu keberishan payudara yang tidak terjaga. “Jadi bukan hanya wanita yang harus menjaga kebersihan payudaranya, terutama untuk pakaian dalam pria juga perlu menjaganya agar tetap bersih dan terjaga, ” ujarnya.

Awang mengungkapkan, sampai kini sudah ada tiga pria yang mengidap kanker payudara, salah satunya di Semarang. Belum jelas siapa pria semarang yang mengidap penyakit yang biasanya di derita oleh wanita itu. Beberapa sumber mengungkapkan, pria yang kena kanker payudara karena ia memang tak harmonis dalam hubungan rumah tangganya. Jadi kemungkinan bisa orgasme setiap bulannya memang jarang. Malah, dalam satu bulan mungkin tidak berhubungan seks sama sekali.

Menurut Dokter Awang, sampai kini belum ditemukan penyebab utama kanker payudra sehingga obat-obatan yang diberikan tidak banyak membantu proses penyembuhan, meski jika diperlukan akan dilakukan operasi.

Meskipun demikian, saat ini ditemukan teknik baru operasi kanker payudara, yaitu pembedahan hanya dilakukan pada bagian yang diduga mengidap sel-sel kanker sehingga tidak perlu lagi membuang seluruh payudara.

sumber : Tabloid X-Hot 2001

, 0 komentar Label: artikel seks, kanker payudara, kenikmatan seks

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Latihan dan kualitas hubungan seksual – 1

Tweet

Peningkatan kualitas hubungan seksual pada Pria

1. Latihan Keggel

Latihan ini semula digunakan sebagai treatment terhadap wanita untuk membantu proses persalinan. Tetapi ternyata dapat membantu meningkatkan kualitas hubungan seksual. Setelah dilakukan penelitian, ternyata latihan ini juga mampu meningkatkan kualitas hubungan seksual pada pria. Bagaimana sebetulnya latihan Keggel, dan apa manfaatnya?

Mengenali otot PC

Otot PC (sengaja tidak saya beri kepanjangan supaya tidak terlalu ilmiah) adalah otot yang sangat berperan terhadap organ seksual. Kegunaan otot ini amat banyak dalam aktifitas organ seksual, baik dalam hubungan seksual, maupun diluar hubungan seksual.
Yang mana otot PC?
Apakah sekarang Anda ingin buang air kecil? Kalau iya, tentunya jawaban tentang otot PC akan segera didapat, tetapi kalau tidak, berarti masih harus menunggu Anda ingin buang air kecil.Begini, ketika Anda buang air kecil, cobalah tahan aliran kencing tersebut dengan melakukan kontrol terhadap otot sekitar alat kelamin Anda. Ingat, tahan ketika air kencing sedang mengalir.
Berhasil?
Kalau belum, lakukan di kesempatan lain. Untuk mempercepat, minumlah air putih sebanyak mungkin, supaya Anda bisa mencoba-coba sesering mungkin hingga Anda berhasil menghentikan aliran air kencing Anda.
Berhasil?
Nah, kalau berhasil, otot yang Anda gunakan menahan aliran kencing itulah sebagai otot PC. Sekali Anda mengenalinya, maka akan mudah untuk selanjutnya.

Apa yang saya lakukan seterusnya?
Cobalah tahan setiap aliran kencing Anda setiap Anda sedang kencing. Pertama-tama, Anda merasa sulit, tapi lama kelamaan akan mudah. Ketika berhasil dengan mudah, cobalah bermain-main dengan cara kencing Anda, keluarkan – tahan – keluarkan – tahan – dst. Sesekali cobalah menahan agak lebih lama, sekitar 15 hitungan, dan keluarkan. Ingat metoda ini bukan berarti bahwa Anda harus menahan kencing. Hal ini dapat mengganggu ginjal Anda. Yang anda lakukan adalah menahan aliran kencing Anda.

Metoda lain agar lebih cepat berhasil adalah melakukan latihan pada otot PC setiap saat. Anda tidak memerlukan waktu khusus, dimanapun, kapanpun anda bisa melakukan latihan otot PC.
Caranya?
Kalau Anda sudah terbiasa menahan aliran kencing anda, maka anda sudah tahu otot mana yang digerakkan. Dengan demikian, Anda bisa menggerakkannya kapan saja anda mau bukan? Latihan ini tidaklah terlalu sulit dilakukan dimana pun. Anda tidak memerlukan ruangan khusus, dan tidak akan diketahui orang lain bahwa anda sedang berlatih Keggel.
Caranya mudah, setiap kali Anda teringat dengan Keggel, lakukanlah latihan-latihan yang menggerakkan otot Keggel. Latihan ini tidak memerlukan hitungan yang kaku. Lakukanlah kombinasi hitungan-hitungan misalnya, kontraksi cepat selama sekian puluh kali, menahan kontraksi selama sekian hitungan, melepaskan, jadi kombinasi antara kontraksi cepat – menahan kontraksi – dan relaks. Itulah 3 kunci dalam melatih otot Keggel kita. Namun perlu diingat bahwa sebagaimana otot lain dalam tubuh kita, otot PC juga perlu istirahat dan tidak dapat diforsir. Jadi, latihlah sesuai kemampuan, jangan dipaksa!

2. Pijat Ereksi

Apa itu pijat Ereksi.
Hanya istilah saja dari saya. Pada prinsipnya adalah salah satu metoda untuk meningkatkan kualitas ereksi pria. Ada pula yang menyatakan bahwa dengan teknik-teknik pemijatan tertentu dapat memperpanjang dan memperbesar penis. Hal ini tidak saya ulas karena saya masih berpendapat bahwa untuk kepuasan wanita, ukuran penis normal sudah dapat memuaskan wanita.

Bagaimana caranya?
Caranya mudah sekali,
Pertama, hangatkan/panaskan penis Anda dengan cara, kompres hangat, direndam air hangat, atau mungkin berjemur?! Yang pasti diperlukan peningkatan suhu pada penis agar sel-sel serta pembuluh darah meregang atau mengembang. Diperlukan waktu 15 – 30 menit pemanasan sebelum mulai.

Kedua, setelah pemanasan berlangsung, buatlah penis Anda 1/2 ereksi.
Caranya? Apakah saya masih harus menerangkan membuat penis Anda ereksi? Saya rasa tidak.Setelah penis 1/2 ereksi maka mulailah mengurut penis Anda dari pangkal batang, yaitu yang dekat dengan perut Anda, ditarik ke arah luar/ujung sampai dengan pangkal kepala penis. Kepala penis tentunya tidak perlu ikut dipijat. Supaya tidak lecet atau tidak membuat memar penis, gunakanlah baby oil, vaseline dll. untuk mengurut. Ada yang mengatakan bahwa madu dapat juga digunakan sebagai minyak urut.

Pijatan/urutan Anda sebaiknya menggunakan 2 jari, ibu jari & jari telunjuk. Buatlah tangan Anda seperti sedang memerah susu sapi. Lakukan gerakan seperi memerah sapi pada penis Anda dengan tekanan yang tidak terlalu kuat, namun tidak terlalu lemah. Pijat jangan terlalu cepat, jangan terlalu lama, kira-kira 5 – 10 detik dari pangkal ke kepala penis sekali jalan. Lakukan selama kurang lebih 20 menit. Bila Anda merasa ingin ejakulasi, segera hentikan pijitan, dan biarkan ‘tenang’. Bila sudah tenang, lanjutkan pijatan. Ingatlah bahwa Akan lebih menyenangkan dan mengasyikan bila pemijatan dilakukan oleh pasangan.

3. Foreskin Restoration

Foreskin adalah kulit penutup kepala penis. Bagian ini adalah kulit yang dibuang pada saat pria disunat. Seperti pada tulisan saya tentang sunat, Kulit yang dibuang pada saat sunat ini ternyata memiliki banyak sekali saraf-saraf. Pada saat disunat, saraf ini ikut terbuang.Selain itu, dalam beberapa kasus, sunat dilakukan dengan terlalu banyak membuang foreskin. Sehingga pria tersebut mengalami gangguan pada saat ereksi. Pada saat ereksi penis tidak dapat berkembang maksimal karena kulitnya terlalu pendek. Oleh karena itu pria tersebut akan mengeluh kesakitan bila sedang ereksi. Untuk hal-hal inilah maka foreskin restoration dilakukan.

a. Prinsip Foreskin Restoration

Prinsip kerja Foreskin Restoration adalah, melatih kulit penis agar dapat berkembang menjadi lebih panjang. Pernahkan Anda melihat telinga suku dayak yang melebar karena mereka menggunakan anting yang berat? Hal ini yang berlaku pada Foreskin Restoration. Tentunya Anda tidak perlu menggunakan giwang pada penis Anda, dan tidak perlu menggantungkan beban pada penis Anda. Tapi cukup dengan bantuan alat-alat sederhana seperti, perban perekat, ikat elastis, atau alat lain yang dapat membantu foreskin restoration.

b. Cara melakukan Foreskin Restoration (metoda t-tape)

Cara termudah melakukan foreskin restoration adalah dengan metoda t-tape. Metoda ini menggunakan tape (perban berperekat) yang ada banyak dijual di apotik-apotik. Caranya mudah,- Menentukan point of equilibrium, yaitu titik maksimal ketika kulit penis ditarik menutupi kepala penis. Biasanya point of equilibrium tidak jauh dari luka bekas sunat. Titik ini diberi tanda.- Siapkan perban dan rekatkan pada point of equilibrium.- Sambungkan ujung perban yang tidak melekat di penis dengan ikat pinggang elastis atau tali elastis lain.- Bila belum jelas, bisa melihat beberapa situs Foreskin Restoration dengan mencarinya di searching engine yang ada, seperti Yahoo, altavista, cathca, dll. Ketiklah “Foreskin Restoration”. Anda dapat melihat beberapa metoda, cara membuat dan melakukannya. Lengkap dengan gambar-gambar.

4. Tips Bercinta

Menghindari ejakulasi terlalu cepat.
Ejakulasi lebih disebabkan oleh adanya impuls-impuls seksual yang sampai di otak. Ejakulasi tergantung pada pikiran kita. Oleh karena itu pengaturan dalam pikiran akan dapat membantu meningkatkan kualitas hubungan seksual dengan memperpanjang penetrasi dan menghindari ejakulasi yang terlalu cepat. Ada hal-hal yang perlu diketahui oleh Pria:

a. Ejakulasi dipicu oleh ‘loncatan’ rangsang kenikmatan

Oleh karena itu ada baiknya rangsang kenikmatan diusahakan tidak meningkat secara drastis, akan tetapi secara gradual, atau perlahan-lahan. Biasanya hubungan seksual yang terburu-buru akan menghasilkan ejakulasi yang cepat pula. Alangkah baiknya jika perangsangan dilaksanakan secara perlahan. Sebelum penetrasi, yakinkan bahwa penis sudah cukup terangsang dan benar-benar ereksi secara sempurna. Perangsangan yang kurang pada penis dapat juga memicu ejakulasi dini. Ada baiknya penis di’main’kan di sekitar labia, hal ini bukan saja membantu penis menerima rangsangan kenikmatan secara gradual, akan tetapi menguntungkan wanita karena wanita juga akan dapat menikmatinya dan vagina akan lebih siap menerima penetrasi penis. Pelicin alamiah akan keluar dari kelenjar-kelenjar di sekitar bibir vagina sebagai akibat rangsangan pada bibir vagina. Hal ini akan mempermudah penetrasi. Penetrasi juga sebaiknya dilakukan sedikit demi sedikit agar tidak terjadi ‘loncatan’ rangsang kenikmatan. Tentunya selama penetrasi perangsangan pada bagian lain juga perlu diperhatikan.

b. Perhatian dan curahkan kasih sayang penuh

Ejakulasi dipicu oleh pikiran. Oleh karena itu, pikiran yang mengarah kepada ejakulasi dan ketakutan akan terjadi ejakulasi dini perlu dihindari. Anda dapat menggantikan pikiran tersebut dengan memikirkan hal lain seperti, mencurahkan perhatian pada ekspresi, desahan, bisikan, erangan pasangan kita, menikmati kedekatan fisik pada saat hubungan seksual dilakukan. Juga tidak kalah pentingnya adalah berkonsentrasi pada perangsangan terhadap pasangan kita, seperti, membelai lembut rambut, wajah, meremas-remas payudara, membelai paha, pantat, perut, mengulum payudara, menciumi leher, telinga dan belakang telinga dll.

c. Pernafasan

Aturlah nafas Anda. Otak Anda perlu oksigen yang cukup. Pemasokan oksigen yang terputus-putus seperti saat Anda mencapai klimaks akan mempercepat ejakulasi. Oleh karena itu pengaturan pernafasan, yaitu menerapkan pernafasan perut akan membantu memperlambat ejakulasi. Anda dapat melatih pernafasan Anda setiap saat, usahakan Anda melakukan pernafasan perut setiap ada kesempatan. Tariklah nafas panjang melalui hidung, tahan beberapa saat, dan hembus nafas perlahan lakukan terus-menerus dengan kondisi tubuh relaks. Latihan ini dapat membantu konsentrasi, peredaran darah dll.

d. Otot PC

Terapkan hasil latihan Keggel. Sekali-sekali gerakan otot PC Anda. Penis Anda akan bergerak-gerak di dalam vagina pasangan Anda. Hal ini merupakan sensasi tersendiri bagi pasangan Anda. Kontraksi pada otot PC ini juga berguna pada saat Anda merasa sudah hampir ejakulasi. Segera kencangkan otot PC dan tahan dengan kuat. Biasanya ejakulasi dapat ditunda.

e. Rangsang

Wanita mempunyai banyak titik erogen, titik yang peka terhadap rangsangan. Oleh karena itu, adalah tugas pasangan untuk merangsang setiap titik erogen wanita, dengan segala cara.Segala cara? Iya, segala cara, mulai dari rabaan dengan tangan, kaki, perut, pipi, rambut, kumis. Ciuman dengan bibir, lidah, gigitan mesra, cubitan dan remasan mesra dll. Area-area yang peka untuk setiap wanita tidak sama. Wanita satu menyukai perangsangan di daerah tertentu tapi orang lain tidak suka, dll. Oleh karena itu menemukan daerah-daerah erogen pasangan adalah ‘seni’ tersendiri dalam bercinta. Oleh karena itu, cobalah temukan daerah erogen itu setiap saat kesempatan bercinta.

, 0 komentar Label: artikel seks, hubungan seks, latihan seks

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Latihan dan kualitas hubungan seksual – 2

Tweet

Wanita

1. Senam Keggel

Latihan Keggel pada wanita juga melatih otot PC pada wanita. Semula latihan ini bertujuan untuk membantu wanita dalam persalinan namun ternyata dapat meningkatkan kualitas seksual pada wanita. Manfaat Keggel ini tidak hanya dirasakan oleh wanita, akan tetapi juga dirasakan oleh pria. Apabila Wanita menerapkan latihan Keggel dalam hubungan seksualnya tentunya akan membuat pria merasa senang sekali. Latihan Keggel yang dilakukan pada kondisi rahim & vagina telah normal sehabis melahirkan adalah ‘sari rapet’ alamiah tanpa harus minum jamu. Pada dasarnya senam Keggel adalah melatih otot PC pada wanita.

Mengenali otot PC

Otot PC (sengaja tidak saya beri kepanjangan supaya tidak terlalu ilmiah) adalah otot yang sangat berperan terhadap organ seksual. Kegunaan otot ini amat banyak dalam aktifitas organ seksual, baik dalam hubungan seksual, maupun diluar hubungan seksual.
Yang mana otot PC?
Apakah sekarang Anda ingin buang air kecil? Kalau iya, tentunya jawaban tentang otot PC akan segera didapat, tetapi kalau tidak, berarti masih harus menunggu Anda ingin buang air kecil.Begini, ketika Anda buang air kecil, cobalah tahan aliran kencing tersebut dengan melakukan kontrol terhadap otot sekitar alat kelamin Anda. Ingat, tahan ketika air kencing sedang mengalir.
Berhasil?
Kalau belum, lakukan di kesempatan lain. Untuk mempercepat, minumlah air putih sebanyak mungkin, supaya Anda bisa mencoba-coba sesering mungkin hingga Anda berhasil menghentikan aliran air kencing Anda.
Berhasil?
Nah, kalau berhasil, otot yang Anda gunakan menahan aliran kencing itulah sebagai otot PC. Sekali Anda mengenalinya, maka akan mudah untuk selanjutnya.
Bagi wanita, terutama yang merasa tidak takut memasukan jarinya ke dalam vagina, masukan sebuah jari Anda yang telah dicuci bersih ke dalam Vagina Anda, kemudian cobalah melakukan kontraksi pada otot PC. Bila benar, maka seharusnya jari Anda merasa seperti diremas. Bila tidak terasa diremas ada dua kemungkinan:
1. Otot PC Anda masih lemah.
2. Anda belum berhasil menggerakan otot PC.

Apa yang saya lakukan seterusnya?
Cobalah tahan setiap aliran kencing Anda setiap Anda sedang kencing. Pertama-tama, Anda merasa sulit, tapi lama kelamaan akan mudah. Ketika berhasil dengan mudah, cobalah bermain-main dengan cara kencing Anda, keluarkan – tahan – keluarkan – tahan – dst. Sesekali cobalah menahan agak lebih lama, sekitar 15 hitungan, dan keluarkan. Ingat metoda ini bukan berarti bahwa Anda harus menahan kencing. Hal ini dapat mengganggu ginjal Anda. Yang anda lakukan adalah menahan aliran kencing Anda. Metoda lain agar lebih cepat berhasil adalah melakukan latihan pada otot PC setiap saat. Anda tidak memerlukan waktu khusus, dimanapun, kapanpun Anda bisa melakukan latihan otot PC.

Caranya?
Kalau Anda sudah terbiasa menahan aliran kencing Anda, maka Anda sudah tahu otot mana yang digerakan. Dengan demikian, Anda bisa menggerakkannya kapan saja Anda mau bukan? Latihan ini tidaklah terlalu sulit dilakukan dimanapun. Anda tidak memerlukan ruangan khusus, dan tidak akan diketahui orang lain bahwa anda sedang berlatih Keggel.

Caranya mudah, setiap kali Anda teringat dengan Keggel, lakukanlah latihan-latihan yang menggerakan otot PC. Latihan ini tidak memerlukan hitungan yang kaku. Lakukanlah kombinasi hitungan-hitungan misalnya, kontraksi cepat selama sekian puluh kali, menahan kontraksi selama sekian hitungan, melepaskan, jadi kombinasi antara kontraksi cepat – menahan kontraksi – dan relaks. Itulah 3 kunci dalam melatih otot PC kita. Namun perlu diingat bahwa sebagaimana otot lain dalam tubuh kita, otot PC juga perlu istirahat dan tidak dapat diforsir.Jadi, latihlah sesuai kemampuan, jangan dipaksa!

2. Senam Body Language

Senam ini populer sekali akhir-akhir ini. Gerakan senam ini dimaksudkan untuk membentuk bagian tubuh tertentu menjadi ideal. Latihan yang benar dan teratur dapat membuat tubuh menjadi sesuai dengan keinginan. Agar dapat latihan yang benar, maka perlu instruktur yang benar-benar mengerti anatomi manusia, manfaat gerakan, porsi latihan dll. Latihan yang tidak benar selain tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, akan tetapi bila salah dilakukan dapat berakibat cedera. Oleh karena itu jika ingin melakukan senam ini, carilah instruktur yang ahli. Selain senam, banyak cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Misalnya dengan berenang, fitness, airobic, dll. Bagi yang senang menari, terutama tarian daerah, ternyata menari dapat membentuk tubuh menjadi bentuk tubuh yang ideal.

3. Perawatan Payudara

Payudara adalah salah satu bagian tubuh wanita yang menjadi simbol kewanitaan. Bagi wanita payudara sama pentingnya dengan organ seksualnya. Setiap wanita mendambakan mempunyai bentuk payudara yang indah dan menarik. Aneka cara dilakukan agar mendapatkan bentuk payudara yang menarik. Bagi pria, sama halnya dengan mempunyai penis yang besar.

Perlu disadari bahwa pria memang menyukai payudara yang indah, tapi sama halnya dengan penis pasangan Anda, Anda tidak begitu perduli, apalagi bila ternyata bisa dinikmati. Hal ini tidak disadari wanita, sama halnya tidak disadari oleh pria.

Pada dasarnya semua pria menyukai payudara pasangannya, besar, kecil dll. Jadi tidak usah terlalu risau dengan ukurannya. Memang banyak metoda yang ditawarkan untuk membuat payudara menjadi besar, misalnya, BH yang bergetar, atau BH yang bermagnet, obat yang diminum, suntikan hormon, dan implantasi dll., ada yang efektif, ada yang tidak, namun saya tidak menganjurkan seluruh metoda yang menggunakan alat bantu, senam, fitness, atau berenang dapat membantu membentuk payudara menjadi indah, itulah yang saya sarankan kepada setiap wanita yang menginginkan bentuk payudara yang indah.

3. Pengenalan Tubuh

Yang menarik dari konsultasi yang kami adakan, ataupun yang kami baca dari berbagai literatur tentang wanita, banyak wanita yang tidak mengenali tubuhnya sendiri.
Maksudnya bagaimana?
Banyak wanita yang tidak memahami keadaan tubuhnya secara benar. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bila seorang wanita memiliki kesempatan untuk membuka seluruh pakaiannya dan melihat seluruh tubuhnya melalui cermin (kalau ada ruangan yang tertutup dan bercermin besar tentunya). Kesempatan ini memang tidak dimiliki oleh semua wanita. Akan tetapi bila ada kesempatan, lakukanlah. Amatilah bagian-bagian tubuh dengan seksama. Rabalah setiap bagian dari tubuh wanita. Mulai dari ujung kaki, hingga helai rambut. Biasanya pada saat eksplorasi ini wanita akan mendapatkan bahwa pada saat bagian-bagian tubuh tertentu diraba akan ada sensasi yang menyenangkan. Area tersebut adalah area-area erogen bagi orang tersebut.

Tidak sedikit wanita yang tidak mengenali bentuk alat kelaminnya.! Hal ini tidak mengherankan, sebab berbeda dengan pria, wanita lebih sulit melihat bentuk alat kelaminnya sendiri jika dibandingkan pria. Wanita memerlukan alat bantu berupa cermin untuk dapat melihat alat kelaminnya sendiri. Kesempatan ini tidak dimiliki oleh setiap wanita, walaupun sebetulnya masih lebih memungkinkan daripada melihat diri dalam keadaan telanjang bulan di sebuah cermin. Namun bila Anda wanita dan memiliki kesempatan untuk melihat alat kelamin sendiri melalui cermin, tidak ada salahnya Anda mengenali alat kelamin sendiri. Amatilah bentuk luar kelamin. Rabalah area luar kelamin. Lihatlah bentuknya, lihat dan temukan Labia Mayora, Labia Minora, Clitoris, Lubang kencing dll. Ketika melakukan eksplorasi cobalah sentuh secara lembut area clitoris. Akan terasa kenikmatan pada saat sentuhan lembut menyentuh area tersebut. Bila Anda tidak segan untuk memasukan jari tangan yang bersih ke dalam lubang vagina, tidak ada salahnya memasukan jari tangan yang bersih ke dalam lubang vagina untuk dapat merasakan kelembutan dinding vagina dll.

Dalam eksplorasi tubuh ini, tidak ada salahnya wanita memeriksa kondisi payudaranya, cobalah periksa apakah pada payudara terdapat benjolan yang tidak normal. Pemeriksaan rutin payudara, dan memeriksakan payudara segera ketika menemukan benjolan akan mengurangi resiko yang lebih parah akibat kanker payudara.

4. Tips Bercinta

Bagi kebanyakan wanita, apalagi wanita timur seperti Indonesia, pandangan bahwa wanita ‘melayani’ pria mendominasi ‘budaya’ seksualitas kita. Padahal, bila kita mencermati tulisan-tulisan atau cerita-cerita yang dibuat oleh pria, biasanya dan kerap menampilkan sosok wanita yang ‘agresif’ dalam seks. Hal ini paling tidak muncul dalam benak pria, atau dalam fantasi pria. Kerap pria menginginkan bertemu wanita yang ‘meminta’ dilayani. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bila sekali-sekali (kalau segan untuk sering kali) tidak ada salahnya bila wanita berperan aktif ‘mendahului’ perangsangan-perangsangan, ataupun melakukan tingkah laku ‘erotis’ yang menyatakan keinginan untuk melakukan aktivitas seksual.

Sisi lain dari kegiatan seksual adalah bahwa wanita segan atau takut bila ikut aktif melakukan, gerakan-gerakan ketika melakukan hubungan seksual. Padahal tidak sedikit pria yang mengharapkan wanita ikut aktif dalam ‘pergulatan’ ketika bercinta. Goyangan panggul, kaki yang melingkari pinggang, tangan yang meremas-remas payudara sendiri, ciuman yang agresif dll.

Selain gerakan, suara-suara seperti erangan, bisikan, atau teriakan terkadang diharapkan oleh pria. Banyak pria yang bertanya tentang ciri-ciri wanita yang orgasme. Saya yakin bahwa sebetulnya bila mengalami orgasme ada perasaan yang menggebu-gebu yang ingin dilepaskan. Tidak ada salahnya bila pada saat itu ekspresi melalui suara dimunculkan, sehingga pasangan akan memahami bahwa Anda telah mencapai puncak kenikmatan. Tentu saja hal ini bisa dilakukan bila Anda tidak berkeberatan bila suara tersebut terdengar oleh orang lain, atau Anda yakin bahwa suara tersebut tidak terdengar oleh orang lain selain pasangan Anda.

Praktekan latihan keggel pada saat melakukan hubungan seksual. Apabila Anda dan pasangan Anda sudah saling terbuka, maka penerapan latihan keggel pada wanita dapat membantu menahan ejakulasi pada pria.
Bagaimana caranya?
Bila pria sudah ingin ejakulasi, maka lakukan penetrasi, hindari gerakan-gerakan, dan mintalah wanita mempraktekan latihan keggel. Lakukan kontraksi sekuatnya, dan tahan. Hal ini akan meremas penis dengan kuat sehingga ejakulasi dapat dihindari. Lakukan terus hingga keinginan ejakulasi berkurang, dan gerakan bisa dilakukan lagi, atau Anda dapat mengganti posisi sebagai salah satu cara memperpanjang masa ‘istirahat’ penis setelah ‘diremas’ oleh otot PC wanita.

Malam Pertama

Beberapa konsultasi menanyakan kepada kami tentang malam pertama, apa yang harus dilakukan wanita? Tentunya dapat kami katakan, nikmati saja..!
Penting sekali pada saat pertama kali melakukan hubungan seksual wanita secara seksual siap menerima penetrasi penis ke dalam vaginanya. Berarti bahwa sudah cukup lubrikasi pada lubang vagina, dan otot-otot vagina tidak tegang. Bantuan jelly dapat membantu kelancaran penetrasi pada saat hubungan seksual pertama kali. Hubungan seksual pertama yang tidak terburu-buru, dan cukup lubrikasi menghindari nyeri pada saat hubungan seksual pertama kali.

, 0 komentar Label: artikel seks, hubungan seks, latihan seks

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Sehat dan aman beroral seks

Tweet

Mulut dan Lidah merupakan bagian tubuh yang sensitif, Dengan keduanya kita dapat merasakan dan membaui tubuh pasangan karena mulut dan lidah memiliki persamaan dengan organ seks, yakni dipenuhi oleh ujung syaraf-syaraf yang sangat sensitif jika menerima rangsangan.

Karenanya Oral seks bisa menjadi salah satu alternatif kegiatan seks yang sangat mengasyikkan. Anda bisa menggunakan mulut, lidah dan bahkan gigi. Oral Seks merupakan praktek seksual yang sudah ada sejak jaman dahulu kala. Seperti seni erotis kuno bangsa jepang atau seks ala kamasutra.

Tapi tidak sedikit pasangan yang khawatir dengan kegiatan oral seks karena kuman selalu ada jauh lebih banyak di mulut. Selain itu masih banyak orang yang tidak setuju dengan kegiatan oral seks dan menganggapnnya tidak pantas dilakukan. Semuanya terserah pendapat anda, jika tidak setuju dengan oral seks maka jangan lakukan. Tapi jika anda ingin melakukan oral seks maka lakukanlah oral seks yang baik dan benar serta “sehat”. Jadi bagaimana teknik melakukan oral seks yang sehat?

MANDI

Jika takut dengan bergabai kuman yang mungkin akan menimbulkan penyakit maka di sarankan untuk mandi dulu sebelum melaksanakan kegiatan seks. Selain untuk kebersihan tubuh, mandi juga akan menimbulkan rasa segar dan fresh sehingga bisa membuat perasaan menjadi rileks. Mandilah pakai sabun dan bersihkan organ vital and sebersih mungkin.

PAKAI KONDOM

Bila takut terserang penyakit menular yang berbahaya seperti HIV, terutama jika melakukan kegiatan seks yang beriko tinggi misalnya melakukannya dengan orang lain yang bukan pasangan tetapnya, maka sebaiknya pakailah kondom. Memang melakukan oral seks dengan memakai kondom rasanya tidak puas tapi demi hal-hal yang tidak diingginkan maka pakai saja. Beritahukan jika anda mau ejakulasi agar sebaiknya melepaskan ejakulasinya di luar mulut.

MENCIUM KLITORIS

Menghisap Klitoris di bagian vagina dengan ringan namun menghindari kepala yang amat sensitif untuk saat-saat menggoda. Perhatikan reaksi pasangan selagi anda mencium organ seksnya. Silahkan menjilati klitoris pasangan tanpa ragu-ragu jika anda ingin memuaskan pasangan. Anda harus menerima seluruh bagian tubuhnya. Jika tidak maka anda bukanlah pecinta yang hebat.

FELLATIO

Tidak sedikit wanita yang merasa kikuk melakukan oral seks pada penis. Jika hal itu terjadi, maka bicarakan padanya tentang alat kelamin anda. Tunjukkan padanya tentang perasaan enak dan nyaman. Tetapi jangan paksakan pasangan memasukkan penis anda lebih dalam ke mulutnya. Tersedak atau keselak bisa terjadi jika sesuatu dipaksakan masuk ke tenggorokan. Ingat, jangan merasa di tolak jika pasangan anda tidak berkenan menelan sperma anda. Sebab sebagian wanita memang sulit menerimanya. Jika pasangan anda menolak melakukan oral seks jangan dipaksa, karena pemaksaan dalam seks sama saja dengan pelecehan seksual bahkan pemerkosaan. (Sumber : RMI-MGS)

, 0 komentar Label: artikel seks, fellatio, klitoris, oral seks

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Seks non koital, seks aman

Tweet

Bagi pasangan yang belum menikah ataupun mereka yang merasa memerlukan seks aman (seks tanpa hamil), banyak yang memilihjalan seks nonkoital. Seks ini adalah aktivitas hubungan intim tanpa melakukan penetrasi, sehingga kemungkinan terkena penyakit maupun kehamilan bisa direduksi.

Ini adalah bentuk persetubuhan tanpa disertai penetrasi dari penis. Seks nonkoital berbeda dengan senggama yang melibatkan penetrasi dari penis. Cara melakukannya juga bermacam-macam. Ada yang berupa masturbasi, pijatan erotis, menggosok tubuh, bermain fantasi erotis, atau menggunakan mainan seks.

Mungkin perlu dijelaskan bahwa masturbasi bersama melibatkan perangsangan genital satu sama lain. Selain itu, salah satu pasangan juga dapat menonton pasangannya bermasturbasi (merangsang dirinya). Masturbasi dapat dilakukan dengan saling menyentuh, membelai, menggosok, maupun mencium alat kelamin masing-masing.
Dan masturbasi dapat dilakukan pada saat kedua pasangan sedang berciuman atau pun berpelukan.

Rangsangan dapat diteruskan hingga satu atau keduanya mencapai orgasme. Pasangan yang sudah memiliki pengalaman bermasturbasi dapat memberikan petunjuk dan informasi mengenai teknik-tekniknya. Masturbasi bersama dapat membantu memberikan kepuasan dan kenikmatan seksual serta pelepasan.

Sementara untuk pijatan erotis, para pasangan dapat menggunakan pijatan tubuh untuk merangsang timbulnya gairah terhadap satu sama lain. Beberapa area tubuh manusia diketahui lebih sensitif dibanding area lainnya.

Area yang lebih sensitif ini dikenal sebagai zona erotis. Berbagai area selain genital, yang sensitif secara erotis terhadap sentuhan, misalnya: mulut, telinga, bokong, telapak dan jari tangan, perut, paha bagian dalam, telapak dan jari kaki. Zona erotis ini dapat dirangsang dengan tangan, tubuh atau pun lidah.

Atau bisa juga menggosok tubuh. Para pasangan dapat menggosok tubuh mereka satu sama lain, terutama organ seks, untuk memperoleh kenikmatan seksual. Kemudian dilanjutkan bermain fantasi erotis, dimana berbagi fantasi erotis juga dapat memberikan kenikmatan untuk sebuah pasangan.

Terakhir berupa penggunaan mainan seks. Mainan seks, seperti dildo (penis-penisan) dan vibrator dapat dipakai untuk membantu memperoleh kenikmatan seksual. Mainan seks harus selalu tetap dijaga kebersihannya. Mainan seks seharusnya tidak dipinjamkan kepada orang lain karena memungkinkan terjadinya penularan berbagai penyakit infeksi, termasuk penyakit menular seksual. Mainan seks apapun yang dimasukkan ke dalam tubuh seharusnya dilapisi dengan kondom yang baru.

Untuk para pasangan heteroseksual, seks nonkoital lebih aman karena melindungi mereka dari kehamilan (karena tidak masuknya sperma ke dalam vagina). Untuk semua orientasi seksual, persetubuhan bentuk ini membantu melindungi mereka dari berbagai penyakit menular seksual, yaitu: trikomoniasis, gonore, klamydia, sifilis, penyakit radang panggul dan AIDS.

Bagaimanapun juga, jika seks oral tanpa perlindungan diikutsertakan dalam seks nonkoital, maka masih terdapat risiko tertular gonore, sifilis, virus herpes simpleks (virus yang menyebabkan herpes genital), virus papilloma manusia (virus yang menyebabkan kutil pada alat kelamin), dan sitomegalovirus.

Tetapi jangan salah sangka, seks nonkoital tanpa seks oral pun masih mengandung risiko tertular virus herpes simplex, sitomegalovirus, virus papilloma manusia, kutu selangkangan dan kurap, jika mereka tidak bisa menahan diri.

, 0 komentar Label: artikel seks, seks aman, seks non koital

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Sebelum tidur jangan lupa bercinta terlebih dahulu

Tweet

Pulang beraktivitas seharian, sampai di rumah pikiran suntuk dan tubuh lelah. Rasanya ingin segera tidur saja. Weits, jangan buru-buru lompat ke ranjang. Walau membutuhkan energi yang besar, bercinta juga bisa membuat seseorang lebih rileks.

Bercinta atau langsung tidur? Begitu mungkin dilema pasangan yang juga bekerja. Sesampainya di rumah, mereka harus memilih mau diapakan energi yang tersisa dari aktivitas seharian.

Dilansir NBC10, Rabu (20/9/2006), perdebatan ini akhirnya dituntaskan. Dua-duanya punya efek positif yang bersaing ketat.

Seks… kalau soal kepuasan, tentu kegiatan ini tak perlu diragukan lagi. Tapi apa manfaat lainnya? Hubungan seks yang penuh gairah bisa membantu seseorang menurunkan berat badan, mengurangi rasa sakit, bahkan menghilangkan stress.

“Seks meningkatkan hormon endhorphin sehingga membantu orang untuk lebih rileks dan mengurangi ketegangan,” jelas Dr. Kara Nakisbendi, ahli ginekolog.

Nah selain fungsi tadi, kegiatan bercinta yang bisa membakar sampai 300 kalori perjam dipercaya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang. Tak hanya itu saja, selain menurunkan tingkat kolesterol dan membuat hubungan makin mesra, bercinta juga bisa mengurangi risiko seorang lelaki terkena kanker prostat.

Bagaimana dengan tidur? Walau kegiatan ini tak terlalu menggairahkan, tidur juga punya banyak manfaat. Tentunya sudah diketahui umum kalau tidur bisa memulihkan energi yang telah dihabiskan dan mengembalikan fungsi memori yang lelah dipakai seharian.

Risiko kurang tidur juga tidak main-main, berat badan bisa menanjak pesat jika waktu tidur tak tercukupi. Tidur nyenyak di malam hari juga bisa membantu menurunkan tekanan darah dan memberi waktu ginjal untuk beristirahat. Bahaya diabetes juga bisa dicegah lewat porsi tidur yang cukup.

Hmmm… jadi, mana yang dipilih sebagai kegiatan terbaik pasangan pada malam hari? Well, kenapa harus memilih? Jika dua-duanya bisa berjalan dengan seimbang dan bergantian, pastinya anda dan pasangan makin sehat dan mesra.

, 0 komentar Label: artikel seks, bercinta

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Senam kegel dan kepuasan seks

Tweet

Senam kegel pertama kali diperkenalkan tahun 1948 oleh Dr Kegel, seorang gynecologist ( dokter spesialis penyakit dan kesehatan sistem reproduksi wanita), sebenarnya dengan tujuan untuk memperbaiki ketidakmampuan menahan kencing wanita setelah melahirkan. Latihan ini memiliki hasil efektif untuk menguatkan otot pubococcygeus, membantu wanita memulihkan kondisi setelah melahirkan. Tapi hal yang sangat menarik, pasien wanita tersebut dilaporkan mendapatkan kepuasan seksual luar biasa yang belum pernah dialami sebelumnya setelah menjalani senam kegel.

Senam ini akan memperkuat otot pubococcygeus, otot seksual utama pendukung vagina, penis, uterus, rectum dan bagian tubuh lain yang terkait fungsi seksual seperti orgasme dan ejakulasi baik pada wanita maupun pria. Disamping itu, senam kegel juga membantu menyembuhkan impotensi dan kesulitan menahan kencing. Siapapun dapat dapat melakukan senam kegel, kapanpun, dimanapun dan pada berbagai variasi usia.

Senam kegel telah tersebar luas di berbagai negara dunia, menjadi alternatif yang direkomendasikan untuk wanita pasca melahirkan dan bahkan menjadi salah satu topik terpopular majalah kesehatan. Kecenderungan arah penelitian mengenai seksualitas sekarang ini membuktikan bahwa kesehatan dan kekuatan otot pubococcygeus dengan senam kegel, secara langsung meningkatkan kepuasan seksual dan kemampuan mencapai orgasme.

Keuntungan senam kegel pada pria

Pada pria, latihan ini akan meningkatkan kemampuan mengontrol & mengatasi ejakulasi dini, ereksi lebih kuat dan meningkatkan kepuasan seksual saat orgasme. Selain itu, multiple orgasme bisa dialami pria berkat berlatih senam kegel.

Keuntungan senam kegel pada wanita

Lebih mudah mencapai orgasme.

Orgasme dengan lebih baik, karena otot yang dilatih adalah otot yang digunakan selama orgasme..
Vagina akan lebih sensitif dan peka rangsang, memudahkan peningkatan kepuasan seksual.
Menyembuhkan ketidakmampuan menahan kencing.
Mempercepat pemulihan kondisi vagina setelah melahirkan.
Suami akan merasakan perubahan fantastis saat senggama disebabkan vagina mampu mencengkeram penis lebih kuat. .

Cara melakukan senam kegel

Pertama, anda perlu mengetahui dimana otot ini berada dan seperti apa rasanya sehingga bisa melatihnya. Otot pubococcygeus adalah otot yang sama seperti saat anda menahan kencing. Saat anda kencing, cobalah untuk menahan aliran kencing dan teruskan kembali. Otot untuk menghentikan dan meneruskan kembali aliran kencing itulah otot yang akan dilatih.

Setelah menemukan dan merasakan otot pubococcygeus, anda dapat mulai berlatih. Yang paling gampang dilakukan adalah lakukan kontraksi pada otot ini, tahan selama hitungan 10 detik, kemudian rilekskan. Jika anda tidak dapat menahan kontraksi dalam hitungan tersebut, jangan patah arang, untuk itulah mengapa perlu berlatih senam kegel. Secara bertahap, otot ini akan semakin kuat. Ulangi langkah ini 10 kali pada kesempatan pertama dan tingkatkan intensitasnya pada kesempatan berikut.

Senam kegel selain sederhana dan mudah dilakukan, hanya membutuhkan beberapa menit dalam sehari. Bahkan orang lain tidak akan mengetahui saat anda berlatih kapanpun dan dimanapun. Di dalam mobil, antri ATM, saat berjalan, ketika menonton TV, saat berbaring, duduk, atau saat berjalan di escalator. Intinya, senam kegel bisa dilakukan dan dijadikan kebiasaan positif kapanpun juga.

Untuk hasil terbaik, senam kegel perlu dilakukan secara konstan setiap hari. Hasilnya tidak akan didapat dalam waktu sehari. Kebanyakan orang akan merasakan perubahan setelah 3 atau 4 minggu dengan berlatih beberapa menit setiap hari. Baik wanita maupun pria akan merasakan perubahan menakjubkan dengan kenikmatan saat senggama dan orgasme lebih intensif.

Teknik senam kegel

Teknik senam kegel ini dapat dilakukan selama 6 detik, dan anda dapat menghitung 1, 2 , 3 sampai 6 detik untuk menghitung saat melakukan latihan ini.
1. Kontraksi perlahan (hitung 1 detik )
2. Tetap kontraksi ( detik ke 2 )
3. Tetap kontraksi ( detik ke 3 )
4. Tetap kontraksi ( detik ke 4 )
5. Kontraksikan sekuat mungkin ( detik ke 5 )
6. Rileks ( detik ke 6 ) sebelum mulai langkah pertama kembali.

Anda dapat melakukan langkah tersebut selama kurang lebih 20 menit setiap hari. Dan alternatif lain yang lebih efektif dengan tahapan langkah tambahan sebagai berikut:

1-5. sama seperti diatas
6. Rileks 5 detik
7. Kontraksikan dengan cepat dan keras
8. Rileks (cepat)
9. Kontraksi (cepat)
10. Rileks (cepat)
11. Kontraksi (cepat)
12. Rileks beberapa detik dan mulai lagi pada nomor 1.

Alternatif teknik lain :

1. Kontraksi perlahan 5 detik
2. Kontraksi lebih keras 5 detik
3. Kontraksi sekuat mungkin 5 detik
4. Rileks 5 detik dan ulangi langkah 1

, 0 komentar Label: artikel seks, kepuasan seks, senam kegel

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Sudah idealkah frekuensi hubungan seks anda?

Tweet

Pertanyaan ideal atau tidak frekuensi hubungan seks yang Anda lakukan bersama pasangan pasti pernah terlintas di benak Anda. Tidak perlu penasaran lagi, berikut penjelasan mengenai frekuensi hubungan seksual ideal.

Jarang = Tidak Sehat

“Secara umum, semakin jarang frekuensi hubungan seks pasangan, semakin tidak sehat perkawinan tersebut,” ujar Mark Goulston, Ph.D., seorang terapi perkawinan. Pasalnya , setiap orang yang menikah biasanya memiliki kebutuhan frekuensi hubungan seks yang berbeda. Jika frekuensi hubungan seks yang ia lakukan bersama pasangannya relatif jarang, maka sebagai pihak yang kebutuhan seksnya lebih besar tentu akan merasa ‘kekurangan’, yang dapat mengarah ke rasa frustrasi karena kurangnya perhatian dari pasangan untuk hal yang satu ini.

Dapat Memicu Masalah

Jika dibiarkan tanpa ada solusi, hubungan seks yang relatif jarang bisa menjadi masalah yang cukup serius bagi pasangan suami istri. Pendapat tersebut dikemukakan oleh Dr. Bonnie Eaker Weil, seorang dokter yang menekuni bidang seksologi. “Sentuhan, belaian, kontak fisik dan seks merupakan perekat yang menyatukan pasangan,” kata Dr. Weil. Ketika melakukan hubungan seks tubuh memproduksi hormon endorphin, yang menyebabkan timbulnya sensasi yang menyenangkan. Sensasi menyenangkan yang timbul akibat aktivitas seks, tersebut menghadirkan perasaan ‘bersatu’ bersama pasangan. Jadi, apabila frekuensi hubungan intim rendah, ikatan antara pasangan juga semakin ‘lemah’

Belum Ada Dosis yang Tepat

Sayangnya, dosis tepat untuk dikatakan ideal dalam urusan hubungan seks ini tidaklah terlalu mudah untuk dirumuskan. Para ahli sendiri masih belum memiliki satu suara dalam merumuskannya. Setiap pihak dari pasangan menikah memiliki aspirasi dan kebutuhan berbeda dalam aspek kehidupan seksual mereka. Ada yang menginginkan hubungan seks sesering mungkin, sementara yang lain tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. “Idealnya adalah makin sering makin baik. Tetapi, definisi ‘sering’ ini juga bersifat amat relatif, tergantung ketubuhan setiap pasangan suami istri,” ujar Mark.

Sementara itu Dr. Bonnie Eaker Weil menyarankan agar frekuensi aktivitas seksual dilakukan sekitar 3 X dalam seminggu. la tetap berpendapat, frekwennsi aktivitas seksual yang tinggi berhubungan langsung dengan tingkat keintiman pasangan suami istri. “Tetapi, yang saya maksud di sini adalah aktivitas seksual, bukan melulu hubungan seks. Jadi, segala macam aktivitas yang berhubungan dengan seks, walau tanpa hubungan intim, bisa dimasukkan ke dalam kategori aktivitas seksual, seperti belaian, sentuhan (yang sifatnya erotik maupun tidak), pembicaraan mesra, foreplay tanpa penetrasi, dan sebagainya,” demikian Dr. Bonnie Weil.

Kualitas Lebih Penting

Namun perlu diingat, tingginya frekuensi Anda berhubungan seks dengan pasangan, tanpa disertai “kualitas” hubungan seks yang memadai, tetap akan sia-sia. Inilah beberapa tips , untuk meningkatkan kualitas aktivitas seksual Anda:

* Komunikasi Positif

Saat terbaik untuk menunjukkan cinta dan perhatian Anda adalah pada saat penuh keintiman. Lupakan semua ganjalan dan pikiran negatif tentang pasangan dari kepala Anda. Konsentrasikan pembicaraan pada kebutuhan pasangan, karena seringkali cara terbaik untuk mendapatkan apa yang kita inginkan adalah dengan memperhatikan keinginan orang lain.

* Bersikap Terbuka

Jangan merasa malu melakukan hal apapun di ranjang. Jika Anda mengetahui pasangan menyukai salah satu bentuk foreplay atau memiliki posisi hubungan intim favorit, jangan ragu untuk melakukannya lagi dan lagi. Tapi jika aktivitas favorit pasangan membuat Anda tidak nyaman, cobalah sampaikan dengan cara sepositif mungkin.

* Perpanjang Foreplay.

Ada sebagian orang berpendapat foreplay itu jauh lebih penting dan mengesankan daripada hubungan seks itu sendiri. Pendapat tersebut mungkin tidak berlaku bagi setiap orang, tetapi tak ada salahnya untuk memperpanjang waktu foreplay Anda. Semakin panjang waktu pemanasan, semakin panjang juga waktu Anda berdekatan dan bermesraan dengan pasangan. Tak ada ruginya bukan?

, 0 komentar Label: artikel seks, bercinta, hubungan seks

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

The secret of kisses

Tweet

Saat Anda berdua saling menatap, lalu merasakan detak jantung berpacu cepat, selanjutnya si dia merengkuh Anda ke dalam pelukannya. Bibir Anda saling berpagut, namun tiba-tiba… si dia menghentikan ciumannya. What’s wrong? Is it my breath? Say it ain’t so. Yang pasti, sikap si dia membuat Anda bertanya-tanya? “Apakah saya terlalu agresif? Atau justru sebaliknya? Lalu kenapa dia tiba-tiba ingin berhenti?

Menurut sebuah riset yang pernah dilakukan oleh sebuah website di Amerika, kemampuan seseorang mencium, dapat membuat pasangan mau berlama-lama berciuman, bahkan membuat terlena dan bersedia bercinta. Tapi jika Anda dan pasangan tidak merasakan hal ini, tentu ada yang salah. Bukan tidak mungkin, Anda atau pasangan bukan kategori a good kisser, atau bisa jadi pasangan memang tidak terlalu suka berciuman. Mana yang benar? Agar Anda tak penasaran, cek fakta berikut ini untuk menemukan jawaban yang benar.

Dia menghentikan ciuman ‘panas’ Anda

Jika tiba-tiba si dia menghentikan ciuman Anda yang penuh gairah, dan enggan untuk melanjutkannya, maka ini adalah pertanda bahwa Anda terlalu bernafsu melakukannya. Cara ini membuat pasangan tak bisa bernafas. Solusi yang dapat Anda lakukan adalah, mencium pasangan secara lebih santai, penuh kelembutan.

Pasangan berhenti bernafas saat Anda menghembuskan nafas

Jangan terlalu percaya diri dan menganggap nafas Anda sesegar udara pagi. Bagamana kalau ternyata sebaliknya? Cara terbaik menyiasati agar hal ini tidak terjadi, adalah memastikan kesegaran napas sesaat sebelum berciuman. Caranya dapat bermacam-macam, Anda dapat menggunakan semprotan penyegar mulut, mengulum permen, dan selalu menjaga kebersihan oral (sikat gigi dan berkumur dengan cairan antiseptik).

Pasangan menjauhi bibir Anda

Setiap kali akan berciuman, pasangan seakan menghindari. Dia bahkan memilih memanjakan bagian tubuh Anda yang lain. Tak heran jika Anda bertanya-tanya tentang perilakunya ini. Jika hal ini yang terjadi, maka dapat disimpulkan bahwa teknik Anda saat berciuman memang kurang ok. Namun kondisi ini memberi keuntungan di lain sisi, karena pasangan cenderung menciumi bagian tubuh Anda yang lain

Si dia enggan mengawali ciuman

Berciuman dengan orang yang dicintai, dapat membuat seseorang tak memperdulikan lagi rasa malunya. Biasanya pasangan yang sangat pemalu sekalipun, dengan senang hati akan berinisiatif berciuman. Namun jika pasangan Anda tak pernah berinisiatif untuk memulai ciuman, itu artinya dia agak malas meladani ciuman Anda yang belum terasah tekniknya. Kalau begitu, mulai sekarang berpikirlah untuk memperbaiki cara Anda menciumnya. Jika perlu, bertanyalah padanya, ciuman seperti apa dan bagaimana yang ia inginkan. Dengan begitu Anda tak perlu menebak-nebak lagi kan?

Anda mengunyah, bukan menggigit bibirnya!

Tak peduli pria atau wanita, dia pasti suka jika sesekali saat berciuman pasangan menggigit bibirnya. Namun kadang tanpa disadari, Anda malah mengunyah bibir pasangan layaknya mengunyah permen. Keterampilan yang tidak prima ini, tentunya membuat pasangan enggan menerima ciuman Anda lagi.

Pasangan Anda berciuman dengan orang lain!

Selain memang si dia tak setia pada Anda, bisa jadi memang dia juga tak puas dengan ciuman Anda. Kalau begitu, segera sempurnakan teknik ciuman Anda dan buat dia menyesal telah mencium orang lain yang membuatnya tampak konyol di depan Anda.

, 0 komentar Label: artikel seks, teknik ciuman
Trik meningkatkan produksi sperma

Tweet

Kemampuan tiap pria dalam memproduksi sperma tentunya berbeda dan amat ditentukan oleh faktor genetik. Namun walau faktor genetik sangat mendukung untuk memproduksi sperma yang banyak, factor-faktor lain bisa menjadi penghambat sehingga jumlah sperma yang dikeluarkan tidak optimal.

Berikut teknik yang diberikan oleh para ahli seksologi untuk mengoptimalkan produksi sperma. Teknik ini pada dasarnya adalah memberikan stimulasi pada testikel sebagai pabrik pembuatan sperma.

Meremas. Teknik ini dimaksudkan untuk menstimulasi keluarnya hormon seksual, serta meningkatkan produksi sperma dan potensi seks. Gosok kedua telapak tangan sampai terasa panas, pakai satu tangan untuk memegang penis ke atas dan satunya lagi untuk memegang testikel. Remas dengan lembut dan pelan, lepaskan, lalu remas lagi agak keras tapi tidak sampai sakit dan singkat. Ulangi gerakan sampai 3-5 menit, lalu ganti dengan tangan satunya.

Mengocok. Sama dengan di atas, hanya teknik ini tidak meremas tapi mengocok testikel. Setelah kedua telapak tangan saling digosokkan sampai panas, pakai salah satu untuk memegang penis ke atas dan satunya lagi untuk memegang testikel. Goyang-goyang testikel, mula-mula lembut lalu naikkan intensitas goyangan secara bertahap. Lakukan pengocokan selama 3-5 menit, sebelum ganti tangan dan lakukan lagi dengan tangan satunya yang sebelumnya memegang penis.

Teknik Menepuk. Panaskan kedua telapak tangan dengan menggosokkannya. Pakai satu tangan untuk memegang penis ke atas dan gunakan satunya lagi untuk menepuk-nepuk testikel dari segala sisi. Tepuk terus selama 3-5 menit, lalu ganti tangan.

Memijat. Setelah memanaskan kedua telapak tangan dengan menggosoknya, gunakan satu tangan untuk memegang penis ke atas dan pakai satunya lagi untuk memijat testikel. Lakukan pijatan menggunakan jempol atau telapak tangan dengan gerakan melingkar. Pijat selama 3-5 menit, ganti tangan dan ulangi dengan gerakan dan waktu yang sama.

Latihan tersebut akan membuat energi seksual menumpuk di area genital, yang bisa menimbulkan rasa tidak nyaman pada fisik jika tak tersalurkan. Atasi hal ini dengan latihan meditasi atau pernafasan.

, 0 komentar Label: artikel seks, sperma

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Trik hebat mengatasi ejakulasi dini

Tweet

Fakta membuktikan bahwa sebagian pria tidak dapat memuaskan pasangannya saat bercinta. Pria yang seperti ini biasanya sudah selesai permainannya alias mengalami ejakulasi yang terlalu cepat sementara pasanganya belum mencapai apa-apa. Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini ini?

Hingga kini belum ada obat yang terbukti efektif dalam mengobati ejakulasi dini. Tapi ada beberapa trik atau teknik tertentu yang cukup efisien dalam menunda ejakulasi. Empat hal berikut bisa anda lakukan untuk Anda yang kesulitan menunda ejakulasi. Dengan empat teknik berikut anda bisa memperpanjang permainan seks anda dan bisa memuaskan pasangan anda.

1. Variasiakan Pola Gerakan

Saat melakukan penetrasi di vagina pasangan anda jangan melakukan gerakan yang monoton, lakukan variasi gerakan antara tusukan dalam dan tusukan dangkal. Secara berkala anda sebaiknya menghentikan gerakan sama sekali saat penis masih di liang vagina sementara anda bisa tetap melakukan kegiatan seks yang lain seperti mencumbui bibir atau payudaranya. Gerakan yang bervariasi seperti ini selain bisa menunda ejakulasi, juga bisa membuat pasangan anda akan terangsang biasanya karena ia akan berpikir dan menebak-nebak apa yang akan anda lakukan selanjutnya kepadanya.

2. Kencangkan Otot Pubokoksigeus Anda

Teknik ini memerlukan otot Pubokoksigeus yang kuat. Otot ini, terletak di bagian bawah penis dekat anus, bisa dilatih dengan metode kegel. Jika anda merasa akan mendekati ejakulasi berhentilah melakukan gerakan penetrasi. Tarik penis anda kira-kira satu inci tapi jangan semuanya. Kencangkan otot yang dimaksud dan tahan selama 10 detik, laku kembalikan gerakan dengan tusukan dangkal.

3. Tekanan pada Perineum

Teknik ini sederhana dan telah dipraktekkan selama ribuan tahun di China. Sebelum terjadi ejakulasi, gunakan tga telapak jari anda untuk memberikan tekanan pada Perineum, yaitu daerah akan mengalirnya mani anda antara skortum dan anus. Lakukan latihan ini saat masturbasi atau onani karena untuk menemukan tempat yang tepat agak sulit.

4. Mengubah-ubah Stimuli

Jika anda sangat terangsang tapi tidak diambang ejakulasi, berhentilah melakukan gerakan dan berhubungan seks dengan pasangan secara manual atau oral. Dengan mengubah-ubah stimuli anda dapat mengatur kapan saat yang tepat untuk ejakulasi.

Dengan menggunakan empat trik di atas anda akan bisa mengatasi dan mengendalikan ejakulasi dini anda sehingga bisa berhubungan intim lebih lama dan lebih memuaskan dengan pasangan anda.

, 0 komentar Label: artikel seks, ejakulasi dini, tahan lama

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Trik menikmati buah dada wanita dalam bercinta

Tweet

Meskipun berhubungan seks sangat nikmat untuk dirasakan, namun secara umum harus diakui ada beberapa resiko yang mengakibatkannya. Resiko itu salah satunya bisa timbul karena kita salah dalam menerapkan teknik pemanasan yang dilakukan sebelumnya. dampaknya bisa mempengaruhi fisik dan psikis seseorang. Seperti halnya penurunan libido dan pengenduran payudara pada wanita.

Buah dada yang dimiliki oleh setiap wanita merupakan anugerah tersendiri yang diciptakan oleh Sang Pencipta. Namun keberadaannya sering dijadikan simbol seks. Karena bentuknya yang indah, kencang, merangsang dan mengairahkan.

Teknik Meremas

Lakukan teknik meremas buah dada ini secara lembut dengan bergerak memutar. Jangan sekali-kali menarik buah dada pasangan anda keluar atau mencengkeramnya dengan keras, hal ini bisa mengakibatkan otot payudara menjadi kendur apalagi jika dilakukan dalam waktu yang lama. Teknik meremas ini konon juga merupakan upaya perangsangan dengan pembesaran hasil pada payudara manakala dilakukan dengan benar

Posisi Payudara menggantung

Posisi wanita di atas merupakan salah satu posisi dalam berhubungan seks. Pada posisi ini Anda bisa memadatkan atau merapatkan buah dadanya pada dada anda.

Payudara memijat

Teknik Lain yang bisa dilakukan yang kali ini bisa dilakukan oleh pihak wanita adalah dengan menggunakan buah dadanya untuk menekan atau menggosokkannya ke punggung pria. Efek ini akan memberikan kesan memijat, apalagi jika dilakukan oleh wanita yang berpayudara besar lagi kencang dan montok. Teknik melakukannya adalah dengan cara pria duduk membelakangi wanita dan wanita merapatkan dadanya pada punggung pria. Kemudian dadanya dinaik turunkan. Teknik ini bisa menimbulkan sensasi rangsangan yang tersendiri.

, 0 komentar Label: artikel seks, buah dada, payudara

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Trik multi orgasme bagi pria

Tweet

BANYAK pria tidak menyadari kalau orgasme dan ejakulasi merupakan dua hal yang terpisah. Kekeliruan ini dalam beberapa kasus lebih disebabkan karena pria cenderung mendapat keduanya secara simultan.

Setelah ejakulasi pria biasanya harus menunggu beberapa saat sebelum dapat melanjutkan kembali adegan seksual. Dan sebelum mulai merasakan orgasme yang berkali-kali, perlu dimengerti sensasi sesaat sebelum ejakulasi dengan belajar mengontrolnya.

Percaya atau tidak, ejakulasi patah-patah dapat menguatkan sensasi penis ketika anda memutuskan untuk main kembali. Apakah masturbasi atau hubungan intim, semakin sering menggangu aliran ejakulasi, semakin baik hasil yang akan dicapai pada akhirnya.

Sebelum dapat menguasai ejakulasi, yang pertama harus dilakukan adalah belajar memisahkan sensasi orgasme dari sensasi ejakulasi, menegangkan otot-otot pubococcygeus, mulai mengambil napas dalam dan perlahan-lahan ditengah-tengah hubungan intim, mengontrol mental orgasme dan memahami seberapa dekat anda akan mencapai ejakulasi sebelum yang sebenarnya terjadi.

Berikut beberapa cara menunda respon ejakulasi untuk mendapat orgasme berkali-kali dan merasakan kesenangan luar biasa:

Memperlambat hubungan intim

Sekalipun anda tengah terbuai dengan asyiknya melakukan penetrasi, memperlambat penetrasi dan meningkatkan sensasi sebaiknya dilakukan. Dengan cara ini anda akan benar-benar merasakan sensasi dan berujung dengan orgasme yang berkali-kali.

Mengganggu perasaan

Apakah anda tengah masturbasi atau penetrasi, hentikan semua rangsangan pada penis ketika anda merasa telah dekat dengan ejakulasi sehingga penis memiliki kesempatan untuk kembali pulih dari titik akhir. Sensasi akan segera turun, mulai kembali penetrasi sampai anda kembali merasakan sensasi. ???

, 0 komentar Label: artikel seks, multi orgasme

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Trik wanita bisa mencapai multi orgasme

Tweet

Puncak kenikmatan behubungan seks yang dirasakan oleh wanita di sebut orgasme. Sulit untuk menggambarkan dengan kata-kata bagaimana rasanya orgasme itu. Orgasme yang dirasa dengan gesekan alat kelamin pria pada dinding vagina yang penuh saraf perasa, dan kenikmatan itu makin lama makin terasa nikmat hingga mencapai puncaknya yang dimana disebut orgasme. Ketika orgasme berlangsung seluruh tubunya terasa menggigil, cengkeraman vagina pada penis semakin kuat dan disertai gerakan mendekap tubuh pasangannya yang seperti menghimpit.

Namun, sayang sekali tidak semua wanita dapat menikmati orgasme. Kebanyakan wanita melakukan hubungan seks hanya untuk melakukan kewajiban sebagai istri, ataupun hanya untuk memuaskan sang suaminya, sementara dia sendiri tidak merasakan kenikmatan apa-apa. Padahal, dalam berhubungan seks seharusnya dapat dinikmati keduanya. Karena hubungan seks dilakukan berdua, maka orgasme pun harus dirasakan bersama.

Bila pria dapat mencapai multi orgasme, kenapa wanita tidak ? Apalagi, kunci untuk wanita mencapai multi orgasme sangat mudah. Bahkan sama mudahnya mencapai orgasme berkali-kali hingga kadang pun tanpa dengan bantuan pasangannya.

Tidak sulit untuk mencapai orgasme, begitu juga yang kedua kali, ketiga atau keempat. Syaratnya, Anda terbuka dengan keinginan untuk mendapatkan sensasi yang luar biasa itu, dan kami membantu Anda, dengan beberapa kunci dibawah ini :

Anda tentu tak dapat hanya menggunakan satu cara untuk mencapai klimaks, karena klitoris merupakan daerah yang sangat sensitive. Itulah sebabnya terkadang Anda merasa sakit apabila pasangan Anda memainkan jarinya terlalu lama atau bila Anda telah mencapai orgasme. Salah satu penyebab sulitnya pencapaian orgasme adalah kurangnya lubrikasi pada daerah yang paling sensitive itu. Terkadang didalam liang vagina tak dapat menghasilkan jumlah cairan yang dibutuhkan. Maka pada saat inilah Anda memerlukan bantuan dengan lubrikasi ekstra, baik dengan menggunakan jeli khusus ataupun dengan saliva. Oleskan jeli dengan gerakan lembut hingga Anda dapat merasakan sensasinya. Maka bila pasangan Anda memainkan daerah vagina Anda dengan jarinya, Anda tidak akan merasa sakit, bahkan dapat merasakan kenikmatan yang ekstra.

Mungkin Anda pun telah mengetahui G-spot terletak di dinding bagian depan vagina Anda. Bila Anda merabanya dengan jari maka dapat merasakan bagian kecil yang lunak seperti spons. Anda dapat arahkan jari pasangan Anda menuju bagian tersebut dan memulai dengan gerakan maju mundur yang halus. Gerakan ini akan membuat Anda serasa berada diawang-awang. Bila dia melakukan saat Anda mencapai puncak, maka Anda dapat memperoleh multi orgasme. Atau sebagai selingan, Anda bisa memintanya untuk bergerak kearah klitoris dan kembali lagi ke arah G-spot sebelum melakukan penetrasi.

Satu hal yang selalu menghalangi tercapainya orgasme adalah ketidak mampuan untuk bisa rileks. Bila Anda sedang mengalami ketegangan tentu saja kenikmatan tak akan tercapai. Anda dapat mencoba menghilangkan ketegangan ini dengan berbagai cara, Mungkin Anda dapat meminta pasangan untuk melakukan pijatan sensual sehingga otot-otot rileks, Anda pun dapat merasakan timbulnya gairah. Atau pun meminta pasangan untuk memeluk, membelai, dan mencium seperti pasangan yang sedang berpacaran. Bila suasana romantis ini telah tercapai, maka tidak sulit untuk meningkatkannya menjadi suasana yang menggairahkan, maka Anda pun akan mencapai puncak kenikmatan yang spektakuler.

Organ paling sensitive yang dapat menimbulkan orgasme adalah vagina. maka otot-otot didalam vagina harus dilatih agar dapat memberikan orgasme yang berulang-ulang. Cara melatih vagina adalah dengan menguncupkannya selama dua detik lalu lepaskan lagi. Bila kesulitan melakukannya maka dapat dengan cara latihan kencing sedikit demi sedikit, dalam arti keluarkan air kencing sedikit, kemudian ditahan, keluarkan lagi dan tahan lagi. Demikian seterusnya hingga otot-otot vagina menjadi terlatih.

Wanita yang sudah dirangsang dalam permainan awal sebelum sanggama berlangsung, umumnya mulai merasakan kenikmatan begitu liang vagina disusupi batang penis pasangannya. Dengan demikian dalam waktu yang singkat kemungkinan ia akan segera orgasme. Bila terjadinya orgasme, maka Anda harus menundanya secara meminta pasangan menghentikan gerakan mendorongnya. Dengan beristirahat sejenak maka emosinya akan kembaki datar. Tujuannya adalah agar wanita dapat mencapai multi orgasme. Apalagi jika Anda memadukannya dengan sensasi G-spot. multi orgasme dapat dengan mudah Anda rasakan.

, 0 komentar Label: artikel seks, multi orgasme

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Agar seks luar biasa

Tweet

Hubungan seksual memang sesuatu yang sangat alamiah. Namun, kehidupan seksual yang berkualitas dan luar biasa memuaskan, butuh ramuan dari beberapa hal, seperti persepsi positif, kreativitas, serta stamina prima.

Kehidupan pasangan Ardi dan Emma boleh dikatakan bahagia. Melewati usia lima tahun pernikahan, mereka tetap rukun, serba kecukupan, dan telah pula dikarunia dua orang anak yang sehat. Hanya saja, hampir dua bulan belakangan mereka merasa adanya kemunduran dalam kehidupan seksual. Mereka sering merasa cepat lelah dan stamina merosot, sehingga gairah pun hilang.

Untuk mendapatkan kehidupan seksual yang luar biasa, tak cukup hanya dengan menjaga kebugaran atau kesehatan tubuh secara umum. Pasangan juga harus mampu berkreasi dalam banyak hal, mulai dari komunikasi, kesamaan persepsi dalam hal mencapai kepuasan seksual, serta perlu kecerdasan dalam memaknai hubungan tersebut.

“Seperti halnya pengetahuan lainnya, masalah seks juga harus dipelajari, baik itu dari kasus dan pengalaman orang lain, melalui buku atau pendapat dokter ahli. Itu membuat orang akan paham, termasuk dalam mencari solusi atas berbagai hambatan dalam hubungan seksual,” ungkap Dr. Nugroho Setiawan, Sp.And., androlog dari Klinik Grasia, Jakarta.

Harus Dipelajari

Sebuah penelitian tentang perilaku seksual menunjukkan, hubungan seksual yang benar dan berlangsung harmonis tidak dapat dicapai secara alamiah. Hal itu harus dipelajari dan dibina bersama oleh pasangan. Tanpa usaha itu, seks hanya sekadar aktivitas di atas ranjang.

Selanjutnya hubungan itu pun rentan menjadi sebab terjadinya perselingkuhan dan perceraian. Karena itu, kreasi dan kecerdasan dalam hal seksual diperlukan untuk menekan risiko hubungan pasangan yang meluncur ke arah ketidakharmonisan.

Kecerdasan tak bisa dipisahkan dengan persepsi positif. Dalam hal ini pasangan dituntut untuk memiliki persepsi yang baik atas kehidupan seksual. Anggapan bahwa seks merupakan hal tabu harus dibuang jauh-jauh. Dengan pemikiran ini, baik perempuan maupun laki-laki dapat secara terbuka mengungkapkan hambatan atau ketidakpuasan dalam kegiatan intim mereka.

Kecerdasan dan kebugaran mental akan membawa mereka pada sikap tenang atau rileks saat mengomunikasikan gangguan tersebut. Sering kita dengar tentang letupan emosi atau kemarahan yang meledak, gara-gara kegagalan berhubungan seks. Cara seperti ini jelas tidak menawarkan solusi apa pun. Sebaliknya, cenderung mudah menimbulkan rasa bersalah pada salah satu pihak dan menyisakan konflik yang menganga.

Juga harus disadari bahwa perempuan boleh bersikap aktif dalam berhubungan seks. Tak cuma suami yang harus selalu memegang kendali atas kegiatan tersebut, sementara sang istri menjadi “patung”.

“Interaksi ini akan lebih baik jika dibangun atas keaktifan kedua belah pihak. Sikap aktif dan kenikmatan seksual atau orgasme bagi perempuan sama sekali bukan dosa. Jadi nikmatilah sesering Anda mampu,” ujar Dr. Nugroho.

Bila kenikmatan seksual hanya dirasakan oleh salah satu pihak, akan cepat menimbulkan kejenuhan. Tak hanya bagi pasangan yang telah lama menikah, tapi juga berisiko bagi pasangan baru.

“Pada pasangan lama, kejenuhan seksual terutama disebabkan oleh monotoni, baik dalam hal suasana maupun perilaku seksual,” tutur Prof. DR. Wimpie Pangkahila, Sp.And., FAACS., Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Denpasar, Bali ini. Supaya kontak seksual dapat terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan, perlu adanya kreativitas dari masing-masing pasangan ini.

Penyebab Mayoritas

Keluhan menyangkut kehidupan seksual pasangan suami-istri (pasutri) merupakan persoalan klasik. Di tengah kehidupan modern saat ini, solusi untuk masalah itu tentu lebih beragam. Dalam memutuskan pemecahan masalah sebaiknya harus mempertimbangkan kebahagiaan kedua belah pihak.

Menurut Prof. Wimpie, seksualitas dalam perkawinan mempunyai empat dimensi, yaitu prokreasi, rekreasi, relasi, dan institusi. Prokreasi artinya menghasilkan keturunan atau generasi sebagai penerus. Rekreasi mengandung pengertian kesenangan, yang berhubungan dengan kenikmatan dan kepuasan seksual. Dan itu harus diusahakan bersama-sama.

Dimensi relasi berarti kehidupan seksual berfungsi sebagai pengikat yang akan lebih mempererat hubungan batin suami dan istri di dalam suatu institusi, yaitu lembaga perkawinan. Keempat dimensi ini dapat dicapai, jika tidak ada gangguan seksual dan reproduksi, baik di pihak laki-laki maupun perempuan.

Di dalam perkawinan, kehidupan seksual seseorang mengalami penyesuaian karena hadirnya orang lain, yaitu suami atau istri. “Suami atau istri tidak lagi hanya berkepentingan dengan seksualitas dirinya, tapi juga dengan pasangannya. Maka dia harus melakukan penyesuaian dengan seksualitas pasangannya. Tanpa itu, akan timbul masalah seksual,” sebut Prof. Wimpie.

Beberapa masalah yang dapat dialami pasutri antara lain, faktor fisik yang secara umum menjadi penyebab mayoritas penurunan kualitas hubungan seksual. Stamina dan kebugaran fisik memberikan efek langsung terhadap kesehatan tubuh secara utuh.

Masalah kebugaran fisik ini sering dipengaruhi oleh pertambahan usia, yang menyebabkan respon faali organ seks menurun. Sensitivitas susunan saraf melorot, dan kecepatan terangsang terhadap stimulasi (rangsangan) seksual pun menjadi lambat. Kondisi ini pada setiap orang tentu berbeda tingkatannya.

Konsumsi Gizi

Di usia muda, orang yang sehat tidak butuh waktu lama untuk terangsang dan siap berhubungan seks. Setelah usia menua, waktu yang diperlukan untuk terangsang menjadi lebih lama. Berkurangnya kadar hormon testosteron pada pria dan estrogen pada perempuan, sering dinyatakan sebagai penyebab menurunnya gairah. Padahal, soal itu tidak berpengaruh negatif terhadap dorongan seks.

Pada perempuan, penurunan seks cenderung disebabkan oleh sindrom pasca menopause. Gejalanya, sering mengalami rasa gerah (hot flush), kulit dan vagina mengering, sulit tidur, kelelahan yang amat sangat, berkeringat di malam hari, dan cepat emosi.

Masalah lainnya yang mempengaruhi kehidupan seksual adalah perubahan mental, seperti menurunnya kepercayaan diri, depresi, gairah kerja merosot, vitalitas hidup menurun, putus asa, dan stres.

Kondisi ini dapat berasal dari lingkungan keluarga, masyarakat, atau lingkungan kerja. Ditambah lagi kondisi fisik yang semakin menurun, sehingga daya tahan terhadap kemampuan menanggulangi stres dan gangguan jiwa juga menurun.

Agar hal ini tidak terjadi, perlu dilakukan usaha secara terus-menerus. Di antaranya berolahraga teratur, istirahat cukup, dan mengonsumsi makanan bergizi seimbang.

Olahraga secara teratur akan memperlancar peredaran darah dan membantu mengembalikan fungsi organ-organ seksual. Lebih dari itu, olahraga juga dapat mencegah berbagai penyakit yang mungkin akan mengganggu fungsi seksual.

Jika tubuh mulai merasa letih karena aktivitas atau pekerjaan, berikan waktu yang cukup untuk beristirahat. Sekaligus memberikan kesempatan tubuh untuk rileks dan membantu proses pengembalian stamina. Konsumsi makanan sehat dengan gizi seimbang akan memastikan kecukupan pasokan protein, vitamin, mineral, dan sebagainya.

Keindahan kehidupan seksual memang sangat tergantung pada kesehatan fisik dan mental yang prima. Langkah yang perlu diambil adalah melatih mental, sosial, fisik, dan spiritual secara menyeluruh.

, 0 komentar Label: artikel seks, gairah seks

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Daftar isi artikel seks – 06

Tweet

Daftar Artikel Seks 551 – 600

Artikel Seks : Yang membuat pria minder saat bercinta
Artikel Seks : Aroma perusak kualitas sperma
Artikel Seks : Bahaya bercinta saat hawa panas
Artikel Seks : Yang membuat wanita nyaman bercinta
Artikel Seks : 10 Fakta tentang sperma
Artikel Seks : Usia puncak gairah bercinta wanita
Artikel Seks : Bercinta bisa memuaskan tanpa klimaks
Artikel Seks : Pernikahan tanpa seks? Apa penyebabnya?
Artikel Seks : Keuntungan frekuensi bercinta yang teratur
Artikel Seks : 5 Tanda pasangan anda hilang gairah
Artikel Seks : Frekuensi bercinta menentukan kepuasan
Artikel Seks : Lokasi bercinta favorit sesuai zodiak
Artikel Seks : Jangan tertipu mitos kesuburan
Artikel Seks : Ini yang wanita pikirkan soal ukuran Mr. P
Artikel Seks : Rahasia menjaga libido menggebu-gebu
Artikel Seks : Ingin terlihat 5 tahun lebih muda, cobalah bercint…
Artikel Seks : Yang pria ingin dengar saat bercinta
Artikel Seks : Rasakan sensasi menemukan G-spot
Artikel Seks : 24 Teknik Kamasutra yang mustahil dilakukan
Artikel Seks : Inilah gaya foreplay favorit pria
Artikel Seks : Inilah penentu kebahagiaan pria di Eropa
Artikel Seks : Berciuman ala tantra, berjuta rasanya
Artikel Seks : Rasakan efek positif dari bercinta
Artikel Seks : Pengalaman seks 4 Selebriti ternama
Artikel Seks : Video games tingkatkan libido

Artikel Seks : Selaput dara tiruan dilarang di Mesir
Artikel Seks : Selaput dara tiruan mulai diburu
Artikel Seks : Asap kendaraan turunkan kualitas sperma
Artikel Seks : Gaya bercinta untuk kepuasan berdua
Artikel Seks : Rahasia dibalik daya tarik anda
Artikel Seks : Gaya bercinta pria dari bahasa tubuhnya
Artikel Seks : 4 Fase dalam orgasme
Artikel Seks : 5 Alasan pria malas bercinta
Artikel Seks : Apa yang menentukan kepuasan seksual wanita?
Artikel Seks : Dampak film porno dari sudut pandang pria
Artikel Seks : 10 Kalimat haram diucapkan setelah bercinta
Artikel Seks : Intip isi pikiran pria saat bercinta
Artikel Seks : Seks aman saat hamil
Artikel Seks : Trik menutupi perut buncit saat bercinta
Artikel Seks : 5 Alasan untuk menunda bercinta
Artikel Seks : Alasan pria berpura-pura saat bercinta
Artikel Seks : Detoks seks untuk nyalakan gairah bercinta
Artikel Seks : Kenali tingkat libido lewat ukuran dagu
Artikel Seks : 4 Gaya berciuman ala bintang Hollywood
Artikel Seks : Trik bercinta bagi yang bertubuh besar
Artikel Seks : Benarkah G-spot hanya fantasi belaka?
Artikel Seks : 11 Mitos tentang kondom
Artikel Seks : Ketika seks menjadi hiburan di saat krisis
Artikel Seks : Senyawa dalam sperma bisa bikin awet muda
Artikel Seks : Obat pembunuh hasrat bercinta

, 0 komentar Label: daftar isi
Minggu, 26 September 2010

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Seni lidah wanita dewasa

Tweet

FANTASI terbesar setiap pasangan bercinta ternyata adalah seks oral, sebagai menu pembuka atau foreplay, sebelum masuk ke menu utama. Dan, kian lama, seks oral ini makin menjadi menu wajib sebelum bercinta. Biasanya, seks oral bagi wanita disebut dengan cunnilingus, sedangkan bagi pria disebut fellatio.

Cunnilingus ialah memberikan perangsangan pada alat kelamin wanita dengan menggunakan lidah pada Ms. V. Sementara fellatio adalah memberikan perangsangan pada Mr.P dengan cara diisap, dijilat dan dicium.

Kebanyakan pria suka menerima ini tetapi tidak banyak wanita suka melakukannya. Sebagian wanita menikmati melakukan seks oral pada pasangan mereka, tapi sebagian lagi benar-benar tak menyukainya. Sementara ada beberapa pria yang mengeluh bahwa mereka menginginkan fellatio dilakukan sesering mungkin dan kalaupun pasangan mereka melakukannya itu pun tidak cukup lama. Keluhan yang memang acap menjadi rahasia umum.

Tetapi, jika Anda memang menginginkan hubungan seks yang harmonis, usahakanlah jangan sampai keluhan itu keluar dari pria Anda. Karena, tak lebih dari lima menit saja, Anda akan dapat membuat dia merasakan torehan puisi melalui lidah Anda di pangkal paha dan Mr P-nya.

Jika Anda kebetulan menyukai melakukannya, itu lebih bagus lagi. Silahkan buat pemanasan selama satu jam awal. Tetapi, kebanyakan wanita mungkin akan lebih suka melakukan kegiatan ini dengan cepat. Keengganan ini memang dapat dipahami. Karena, apa sih nikmatnya memasukkan kelamin pria Anda ke dalam mulut dan Anda harus mengisap atau menjilatinya. Tapi, seks bukanlah untuk dipikirkan, melainkan dilakukan. Karena itu, lakukan saja. Danpercayalah, pelan tapi pasti, seiring erang pria Anda, kenikmatan itu juga akan Anda rasakan.
Jika Anda tertarik, sedikit pegangan di bawah ini barangkali akan sangat membantu Anda, untuk menjadi penjilat yang mengagumkan.

Prinsip awal. Semua orang punya cara yang berbeda-beda, tetapi pada umumnya memiliki dasar yang sama. Inilah beberapa prinsip awal untuk melakukan fellatio. (1) Tanyakan pada pasangan Anda apakah dia menyukai apa yang Anda lakukan. Lakukan apa yang dia minta jika dia berkata lebih cepat atau lebih lambat. Jika dia sudah mengatakan gerakan mana yang disukainya, maka lakukan itu untuknya. (2) Sebagian pria tidak menikmati jika pasangan mereka memperlakukan Mr. P terlalu berlebihan, sebelum Anda melakukan pekerjaan Anda sebaiknya ingat hal ini.

Santai. Kadangakala sebagian wanita cenderung tidak yakin seberapa tekanan yang harus dilakukan untuk bergerak pada Mr. P yang mengalami ereksi. Anda tidak perlu terlalu khawatir, santai dan nikmati saja.

Kreatif. Lakukan dengan bervariasi! Menjilat, gigit perlahan, ke atas dan ke bawah hingga ke batang Mr. P, menjetik-jentikan lidah Anda di kepala Mr. P, cucupi ujung lubang di kepala Mr P. Berlakulah kreatif. Jika Anda mengulang gerakan yang sama terlalu lama, pasangan Anda tidak merasakan lagi gerakan Anda untuk sesaat, untuk itu Anda perlu mengubah-ubah gaya perangsangan yang Anda lakukan. Gunakan tangan Anda untuk membelai batang Mr. P, buah pelirnya dan bagian tubuh lainnya.

Eksplorasi. Berikan ciuman dan jilatan bagian tubuh selain Mr. P: buah pelir, paha dalam, kerampang dan perut bagian bawah adalah daerah yang sangat peka. Juga titik antara skortum dan anus. Lihat reaksinya. Bagian bawah Mr. P,tepatnya di bawah kepala, yang berupa urat kecil berupa garis dibagian belakang kepala Mr. P disebut sebagai frenulum. Bagian ini merupkan bagian yang sangat peka terhadap perangsangan.

Bibir, bukan gigi. Jangan menggunakan gigi kecuali kalau pasangan Anda memintanya. Untuk menghindari gigi Anda mengenai kulitnya hisap dengan bibir Anda, untuk menjaga agar gigi tidak mengenai Mr. P buatlah bibir Anda seperti Anda adalah orang tua yang ompong.

Lembut. Menyedot adalah cara merangsang yang disukai.Tetapi jangan menyedot terlalu keras itu akan membuat Anda tercekik atau membuat pasangan Anda kesakitan.
Cobalah skenario baru: Di shower, di taman rumah Anda, di ruang tamu rumah Anda atau di atas meja dapur. Variasi semacam ini akan menjadi bumbu dalam mendapatkan kenikmatan. Agar lutut Anda tidak sakit, saat Anda berlutut mengerjakan pekerjaan Anda yang mengasikan, letakan bantal dibawah lutut Anda.

, 0 komentar Label: artikel seks
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda Cari Blog Ini
Memuat…

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

Blog Archive
► 2011 (320)
► 13 Februari – 20 Februari (39)
8 Mitos seputar mainan seks
Swiss mulai pasarkan kondom khusus anak
Gairah seks menurun? Bagaimana membangkitkannya?
Bercinta lebih panas dengan 4 latihan
Internet lebih menarik daripada seks
Aroma tubuh pembangkit gairah seks
Tips aman memakai kondom
Pilih mana, tidur atau bercinta?
Alat test kesuburan pria
Diet untuk menjaga libido menggebu-gebu
Frekuensi bercinta ideal 2 kali seminggu
6 dari 10 anak laki-laki pernah lihat film porno
Berapa kali pria pikirkan seks dalam sehari?
Anggur merah dan hasrat seks wanita
Mengapa pria tidak suka pakai kondom?
Daftar isi artikel seks – 15
Daftar isi artikel seks – 14
Daftar isi artikel seks – 13
Daftar isi artikel seks – 12
Daftar isi artikel seks – 11
Daftar isi artikel seks – 10
Daftar isi artikel seks – 09
Daftar isi artikel seks – 08
Daftar isi artikel seks – 07
7 Cara bangkitkan gairah seks wanita
Bersin dapat dipicu oleh fantasi seks
Mengapa wanita seksi bikin pria kecanduan
4 Sinyal pasangan anda kecanduan seks
Komentar pria tentang pelecehan seksual
Berapa durasi bercinta yang normal?
Alami pelecehan seksual? kemana harus mengadu?
Bentuk pelecehan seksual yang perlu anda ketahui
5 Pertanyaan pria tentang seks
Efek terlalu sering masturbasi
Trik bercinta di masa menopause
Robot seks picu alergi
5 Cara bikin seks lebih hot
Berjemur tingkatkan libido seks
Wanita usia diatas 35 Tahun jarang bercinta
► 6 Februari – 13 Februari (61)
Manfaat seks bagi pikiran dan tubuh
Hal-hal yang menghilangkan mood berciuman
5 Makanan pembangkit gairah
Menjaga gairah bercinta usai melahirkan
Alasan wanita kehilangan hasrat seksual
Percantik kulit dengan bercinta
Kondom gel khusus wanita
4 Tips lakukan seks lewat telepon
4 Hal yang membuat anda malas bercinta
Cari tahu ciri-ciri pria jantan
Mitos seputar seks

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

9 rahasia seks lebih mantap
9 tips memperbaiki kesalahan istri di ranjang
13 bagian tubuh wanita yang dijamin menggoda pria
15 kiat membangkitkan gairah suami
Ciuman ala bintang film hollywood
Faktor turunnya gairah
Gambar erotis aktifkan otak wanita
Ibu nikah muda, anak panjang usia
Ingin orgasme sempurna, jadilah vegetarian
Kegagalan pria dalam hubungan seks
Kenikmatan seks cegah kanker payudara
Latihan dan kualitas hubungan seksual – 1
Latihan dan kualitas hubungan seksual – 2
Sehat dan aman beroral seks
Seks non koital, seks aman
Sebelum tidur jangan lupa bercinta terlebih dahulu…
Senam kegel dan kepuasan seks
Sudah idealkah frekuensi hubungan seks anda?
The secret of kisses
Trik meningkatkan produksi sperma
Trik hebat mengatasi ejakulasi dini
Trik menikmati buah dada wanita dalam bercinta
Trik multi orgasme bagi pria
Trik wanita bisa mencapai multi orgasme
Agar seks luar biasa
Daftar isi artikel seks – 06
► 26 September – 3 Oktober (25)
► 29 Agustus – 5 September (27)
► 8 Agustus – 15 Agustus (26)
► 25 Juli – 1 Agustus (25)
► 18 Juli – 25 Juli (27)
► 11 Juli – 18 Juli (1)
► 4 Juli – 11 Juli (2)

Daftar Isi
Artikel Seks – 050
Artikel Seks – 100
Artikel Seks – 150
Artikel Seks – 200
Artikel Seks – 250
Artikel Seks – 300
Artikel Seks – 350
Artikel Seks – 400
Artikel Seks – 450
Artikel Seks – 500
Artikel Seks – 550
Artikel Seks – 600
Artikel Seks – 650
Artikel Seks – 700
Artikel Seks – 750
Banner Ads

ArtikelSeks.Com. Copyright 2010 All Rights Reserved Merapi Media. Professional Template Modified by Axl Torvald. Powered by Blogger.

=================
cerita seks – kumpulan cerita seks ngentot hot dewasa – cerita seks nafsu birahi asmara tabu yang hot
=================

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: